top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Tipe Mobil Toyota yang Cocok untuk Shio Anda

Diperbarui: 22 Jul 2022


mobil toyota

Tahun 2021 menjadi tahunnya shio kerbau. Perayaan Imlek kali ini mungkin terasa berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya karena kondisi pandemi COVID-19.


Membicarakan tentang shio, sering kali shio dijadikan patokan untuk memilih suatu pekerjaan, bahkan suatu barang. Nah, di antara Tunas Friends, ada yang terpikir untuk membeli mobil Toyota dengan mencocokkan shio?


Bukan tidak mungkin, setiap kendaraan juga memiliki karakter, lho! Tunas Friends bisa menyesuaikan tipe dan karakter mobil Toyota berdasarkan shio. Ini bukanlah hal buruk untuk dilakukan, terlebih bagi Tunas Friends yang masih bingung mau membeli mobil apa.



Sebagai bahan pertimbangan, Tunas Friends bisa menyimak jenis-jenis mobil Toyota yang tepat berdasarkan shio dan bisa dipilih sebagai mobil baru Tunas Friends di tahun 2021 berikut ini.



Shio Kerbau: Toyota Fortuner



Bagi Tunas Friends yang lahir di tahun kerbau, dinilai memiliki sifat yang penurut dan cenderung rajin. Jika diberi saran, Tunas Friends akan menerimanya dan memikirkannya baik-baik, serta menyesuaikannya dengan prinsip hidup yang Tunas Friends jalani.


Karena rajin, Tunas Friends memiliki niat yang sangat baik dan produktif ketika bekerja. Bahkan, pekerjaan bisa diselesaikan dengan cepat dan tuntas.


Mobil Toyota yang cocok bagi shio kerbau adalah Toyota Fortuner. Mobil ini dikenal memiliki dapur pacu yang bertenaga dan mampu melewati berbagai jalanan perkotaan. Berpenampilan elegan namun tetap gesit ketika dipakai berkendara.



Shio Macan: Toyota Land Cruiser



Kelahiran di tahun macan menjadikan seseorang terkenal dengan karakter pemberani dan percaya diri. Selain itu, memiliki pribadi yang aktif dalam segala hal, tidak mudah takut, berpengetahuan luas, serta menyukai petualangan.


Namun, bagi Tunas Friends yang bershio macan, pastinya menyukai kebebasan tanpa peraturan yang mengekang.



Mobil Toyota yang cocok untuk shio macan adalah mobil yang karakternya seperti macan, apalagi kalau bukan Toyota Land Cruiser. Mobil ini merupakan salah satu mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang tangguh dan dapat diandalkan.


Mesinnya sangat “berani” dan dapat dimanfaatkan untuk berpetualang ke tempat-tempat offroad dengan medan jalan yang menantang adrenalin. Memiliki desain yang gagah, performa mesin yang responsif, serta nyaman dikendarai.



Shio Kelinci: Toyota Agya



Tunas Friends yang lahir di tahun kelinci atau bershio kelinci memiliki karakter yang tenang, lincah, dan juga pintar di segala situasi. Seperti halnya hewan kelinci, dari luar terlihat menggemaskan, imut, dan berbulu lembut.


Mobil yang cocok untuk Tunas Friends yang lahir di tahun kelinci adalah Toyota Agya. Perawakannya yang kecil alias compact, bisa Tunas Friends bawa berkendara ke mana pun. Performanya sangat lincah untuk mobil di kelasnya.



Shio Naga: Toyota Yaris



Mirip seperti kelahiran di tahun macan, Tunas Friends yang lahir di tahun naga juga memiliki sifat cerdas, pemberani, aktif, serta pekerja keras. Selain itu, banyak yang menilai seseorang bershio naga ini sebagai orang yang ambisius dalam mencapai sesuatu.


Namun, selera mobilnya tentu berbeda. Tunas Friends yang bershio naga lebih cocok mengendarai mobil Toyota Yaris. Mobil ini memiliki karakter elegan yang ditunjukkan dari performa aktifnya.



Shio Ular: Toyota Corolla Cross



Selanjutnya, shio ular. Bagi Tunas Friends yang lahir di tahun ular, terkenal memiliki karakter yang tenang, bijaksana, dan pintar. Namun, terlihat tidak banyak bicara walaupun sebenarnya ceria.


Tunas Friends yang bershio ular sangat cocok mengendarai mobil Toyota Corolla Cross. Salah satu mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) yang terlihat tenang dan mampu membuat nyaman penggunanya.



Shio Kuda: Toyota Rush



Seperti halnya hewan kuda, Tunas Friends yang lahir di tahun kuda juga dikenal memiliki pribadi yang aktif dan energik dengan pemikiran yang rasional setiap melakukan suatu pekerjaan.


Mirip sekali dengan karakter Toyota Rush. Mobil hatchback ini menjadi primadona karena performanya yang berenergi, aktif, dan dapat diandalkan. Tunas Friends pun dapat mengendarainya dengan nyaman, walaupun dalam kondisi macet.



Shio Kambing: Toyota Avanza



Tunas Friends yang bershio kambing, sudah pasti merupakan seseorang yang rendah hati dan juga gigih dalam mengerjakan pekerjaan. Tunas Friends bukan orang yang mudah menyerah terhadap sesuatu.


Dengan begitu, Toyota Avanza adalah mobil yang cocok dipilih. Dilengkapi dengan dapur pacu berteknologi terbaik yaitu Dual VVT-i dengan mengandalkan penggerak roda belakang yang tangguh.



Shio Monyet: Toyota C-HR



Shio monyet melahirkan pribadi yang mampu bersosialisasi dengan baik, mudah belajar, dan sangat antusias dengan hal-hal baru untuk mengejar pengalaman berharga. Serta, memiliki rasa keingintahuan yang cukup tinggi terhadap suatu hal.


Toyota C-HR sangat cocok bagi Tunas Friends yang lahir di tahun monyet. Dengan mobil ini, Tunas Friends dapat berpetualang dan menikmati sensasi berkendara yang nyaman. Desainnya juga menawan dan stylish.



Shio Ayam: Toyota Camry



Berikutnya, shio ayam. Bagi Tunas Friends yang lahir di tahun ayam, dikenal sebagai karakter yang percaya diri, jujur, terbuka, setia, dan juga pekerja keras tanpa kenal lelah. Lalu, mobil Toyota apa yang cocok untuk shio ayam ini?


Tentu saja Toyota Camry. Mobil berjenis sedan ini dapat mendukung mobilitas Tunas Friends sehari-hari. Mampu melewati jalan perkotaan yang padat. Desainnya pun terlihat elegan dan mengesankan.



Shio Anjing: Toyota Innova



Tunas Friends yang lahir di tahun anjing, cenderung memiliki sifat yang aktif, ambisius, dan penuh kasih sayang. Selain itu, dikenal sebagai pribadi yang ramah dan suka membantu orang lain yang tengah kesulitan.


Mobil Toyota yang cocok dengan Tunas Friends yang bershio anjing adalah Toyota Innova. Dengan desain interior yang luas dan nyaman, serta fitur dan performa yang gahar, Toyota Innova dapat menemani setiap perjalanan Tunas Friends.



Shio Babi: Toyota Voxy



Lalu, ada shio babi. Kelahiran di tahun babi memunculkan pribadi yang tekun, loyal, dan bertanggung jawab. Serta, memiliki sikap yang sederhana dan tenang. Karakter baik ini membuatnya disukai banyak orang.


Toyota Voxy adalah mobil Toyota yang cocok bagi Tunas Friends yang bershio babi. Tampilannya terlihat sederhana dan elegan, yang tentunya juga disenangi banyak masyarakat. Dilengkapi pula dengan fitur-fitur canggih yang tersemat pada interiornya.



Shio Tikus: Toyota Corolla Altis



Terakhir yaitu shio tikus. Dikenal dengan pribadi yang kritis dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Namun, selalu berhati-hati dalam menentukan sebuah pilihan dan jalan hidup di masa depan.


Tunas Friends lahir di tahun tikus? Pilihlah Toyota Corolla Altis sebagai mobil baru di tahun 2021 ini. Penampilannya yang sederhana dapat menemani aktivitas Tunas Friends sehari-hari. Performanya pun andal dan lebih hemat bahan bakar.



Jadi, sudah mengetahui mobil mana yang sesuai dengan karakter shio Tunas Friends? Segera tentukan pilihan dan hubungi Tunas Toyota untuk langkah selanjutnya! Lihat di sini untuk daftar harga mobil Toyota lainnya.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page