top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

10 Kelebihan Toyota Voxy yang Bikin Nyaman Perjalanan Keluarga

Diperbarui: 28 Feb 2023


toyota voxy

Toyota Voxy adalah mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Mereka memanfaatkan Toyota Voxy sebagai mobil keluarga untuk perjalanan jauh.


Toyota Voxy juga kerap digunakan sebagai transportasi sehari-hari mulai dari mengantar anak ke sekolah, pergi ke kantor, atau sekadar membeli kebutuhan pokok di supermarket.



Fitur-fitur yang tersemat pada eksterior dan interior Toyota Voxy juga menjadi daya tarik mobil MPV ini, termasuk penampilannya yang memberi kesan tangguh dan maskulin.


Tunas Friends tidak perlu ragu memilih mobil Voxy ini sebagai mobil keluarga. Sebab, mobil ini sangat mengedepankan kenyamanan dan keselamatan pengguna ketika berkendara bersama keluarga maupun seorang diri.



Berikut ini ada 10 kelebihan Voxy yang membuat perjalanan Tunas Friends nyaman dan aman. Simak yuk!



Desain Eksterior Toyota Voxy yang Unik dan Menarik

voxy

Pertama, mari melihat dari sisi eksteriornya. Desainnya unik dan menarik, tercermin dari bentuk body mobil yang kotak dengan proporsi yang pas. Dari luar, mobil ini terlihat mewah dan menawan bukan?



Voxy terbaru ini mengusung konsep desain Elegant Aeropackage yang dinamis dan futuristik, tentu disukai oleh para generasi muda.


Memiliki grille berukuran besar dengan headlamp yang tajam pada bagian depan, serta bumper yang memanjang pada aero kit di bagian samping. Tersemat pula handle pintu berlapis krom yang semakin membuatnya tampak elegan.



Sistem Hiburan yang Canggih

harga toyota voxy

Tidak lengkap rasanya jika sebuah mobil tidak memiliki fitur hiburan. Voxy memiliki Advanced Entertainment System dengan teknologi multimedia yang mumpuni. Tunas Friends bisa melihat tampilan audio visual pada head unit yang tersedia.


Fitur hiburan berteknologi layar sentuh ini juga bisa dikoneksikan dengan smartphone dan akses internet, serta koneksi USB, Bluetooth, Miracast, hingga HDMI. Sangat canggih ya, Tunas Friends!



Toyota Voxy Interior yang Lapang dan Fleksibel

Tunas Friends menginginkan ruang kabin mobil yang luas? Toyota Voxy jawabannya. Kapasitasnya banyak, bahkan bisa menampung barang bawaan yang cukup banyak. Selain itu, masing-masing kursi penumpangnya juga fleksibel dan bisa diatur maju mundurnya sesuai keinginan.


Selain nyaman, Tunas Friends juga akan dimanjakan dengan tampilan dasbor bernuansa hitam-burgundy dengan konsep desain yang mewah dan futuristik.



Kursi Captain Seat yang Dilapisi Kulit

mobil voxy

Tunas Friends akan menemukan fitur menarik pada Toyota Voxy interior, lebih tepatnya yang melekat pada kursi penumpang di baris kedua yaitu First Class Leather Captain Seat.


Material kulit pada kursi mobil mampu menambah kenyamanan berkendara Tunas Friends dan keluarga. Terdapat pula fitur armrest di sisi kiri dan kanan, serta ruang kaki yang sangat luas.


Menariknya, Captain Seat ini memiliki fleksibilitas yang sangat fungsional. Tunas Friends bisa mengatur tinggi, serta menggeser ke kiri-kanan & maju-mundur menggunakan tuas khusus. Sesuaikan saja dengan kebutuhan Tunas Friends.


Bahkan, Tunas Friends bisa menjadikannya ‘kasur berjalan’ dengan cara merebahkannya ke belakang dan mengaturnya senyaman mungkin. Perjalanan akan terasa menyenangkan!



Pintu Geser Elektrik

Mobil Voxy memiliki fitur Power Sliding Door menuju ke ruang kabin penumpang. Fitur ini dapat dioperasikan secara otomatis dari dalam dan juga dari luar menggunakan tombol khusus (atau melalui smart key).


Tentu saja, ini akan mendukung kenyamanan dan kemudahan penggunanya ketika akan memasuki kabin tengah maupun belakang. Canggih kan?



Terdapat Dua Moonroof

toyota voxy harga

Ada lagi fitur yang membuat mobil ini terlihat mewah, yaitu fitur Exquisite Double Moonroof. Dengan adanya fitur Moonroof, Tunas Friends akan merasakan sensasi berkendara yang sangat berkelas.


Kedua Moonroof tersebut tentunya bisa dibuka, sehingga penumpang di dalamnya bisa merasakan segarnya udara luar saat pagi hari. Yuk, rasakan pengalaman baru berkendara dengan Voxy!



Fitur Cruise Control

Kelebihan Toyota Voxy yang ketujuh yaitu terdapat fitur Cruise Control yang dapat dioperasikan melalui tuas di balik lingkar setir kemudi. Fitur ini akan menjaga kendaraan agar tetap berada di kecepatan tertentu tanpa harus menginjak pedal gas terus menerus.


Tunas Friends bisa memanfaatkan fitur ini ketika ada di jalanan bebas hambatan dan tidak dalam kondisi macet. Nah, selain memanjakan pengemudi, fitur ini akan memastikan putaran mesin mobil lebih stabil dan lebih efisien.



Fitur Keselamatan yang Komprehensif

toyota voxy interior

Tunas Friends juga perlu mengetahui, bahwa mobil Voxy ini memiliki fitur keamanan yang cukup lengkap. Terdapat 7-SRS Airbags yang dapat meminimalisir cedera bagi pengemudi dan penumpang saat terjadi tabrakan yang tidak disengaja.


Kemudian, ada pula fitur Emergency Brake Signal (EBS) yang berfungsi untuk mengaktifkan rem darurat dan lampu hazard secara otomatis ketika terjadi kecelakaan. Tersemat juga fitur Vehicle Stability Control (VSC) untuk menjaga stabilitas mobil ketika menikung.


Fitur Hill Start Assist (HSA) menjadi fitur penting untuk mencegah mobil Tunas Friends berjalan mundur saat berada di tanjakan. Selain itu, ada fitur Dynamic Rear Parking Camera dan pengaturan kursi ISOFIX.



Mesin Voxy yang Bertenaga dan Responsif

Toyota Voxy hanya mempunyai satu pilihan mesin dengan performa yang cukup memuaskan yaitu 3ZR-FAE, 4 silinder, 16 katup berteknologi DOHC.


Mobil dengan kapasitas 1.987 cc ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 152 PS per 6.100 RPM dengan torsi maksimum 19.7 Kgm per 3.800 RPM. Menggunakan sistem transmisi otomatis CVT dengan sistem Valvematic yang bertenaga dan responsif.


Tunas Friends bisa mengendarai mobil Voxy ini di semua jenis medan jalanan, mulai dari jalanan perkotaan hingga pedesaan.


Mesin Mobil Voxy yang Efisien

Tidak hanya responsif dan bertenaga optimal, mobil gagah ini juga memiliki performa yang efisien. Caranya adalah dengan memanfaatkan mode Eco saat berkendara di jalanan biasa dan mode Cruise Control saat berkendara di jalan tol.


Dengan begitu, bahan bakar dan energi yang dikeluarkan lebih efisien, serta cenderung lebih hemat daripada Tunas Friends berkendara seperti biasa tanpa menggunakan kedua mode tersebut.


Harga Toyota Voxy

Melihat teknologi dan fitur-fiturnya yang mumpuni, Toyota Voxy dibanderol dengan harga Rp 501.800.000 dengan berbagai metode pembayaran. Bagi Tunas Friends yang ingin memiliki mobil berpenampilan sporty ini, bisa mulai menyiapkan diri untuk menikmati segala fitur canggih yang ada pada eksterior dan interiornya.



Yuk, ketahui detil spesifikasi mobil Toyota Voxy dan produk lainnya di Tunas Toyota! Hubungi Tunas Toyota untuk pemesanan lebih lanjut, ya!

0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page