Search
  • Admin

Spesifikasi Toyota Innova Diesel dan Harga Kijang Innova Terbaru 2021

Updated: Sep 19



Pada hari kamis (16/10/2020) secara resmi PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Kijang Innova. Kali ini Toyota Innova mendapatkan penyegaran pada bagian eksterior, interior dan fitur keselamatan.


Masyarakat Tanah Air pasti sudah mengenal mobil legend satu ini. Bagaimana tidak, Toyota Kijang telah hadir sejak 1977 hingga sekarang berevolusi menjadi Kijang Innova.


Pada penyempurnaan kali ini dilakukan untuk memperkuat kenyamanan pengemudi maupun penumpang saat di dalam kabin Toyota Innova.


Toyota Innova merupakan wujud komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang didasari semangat Let's Go Beyond.


Simak spesifikasi lengkap dari kami mengenai Toyota Kijang Innova V Diesel A/T berikut ini.



Baca juga: Spesifikasi Lengkap Toyota Corolla Cross 2020 Indonesia


Eksterior Toyota Kijang Innova Reborn


Baca juga: Spesifikasi Lengkap New Yaris 2020


Dari segi dimensi Innova memiliki lebar 1.830 mm, tinggi 1.795 mm, dan panjang mobil Innova sebesar 4.735 mm. Sementara jarak sumbu roda atau wheelbase-nya sepanjang 2.750 mm. Dengan menggunakan velg 16 two-tone polish.


Perbedaan Toyota Innova dengan model yang sebelumnya sangat terlihat pada bagian bumper dan grille-nya. Pada bagian grille, Toyota Innova berbentuk trapesium sehingga agak mirip dengan Toyota Hilux tipe terbaru.


Baca Juga: Sudah tau 8 kelebihan toyota calya?


Beralih pada bagian bumper bawah Toyota Innova disematkan LED foglamp yang menyatu dengan lampu sein. Dibagian belakang mendapatkan penyegaran pada bagian garnish polish dibagian tengah atau dimana menempatkan plat nomor kendaraan yang terlihat lebih gagah.


Sensor parkir terletak di bagian bumper depan dan belakang yang senada dengan warna body.


Baca juga: Fitur-Fitur Canggih pada Toyota Sienta Welcab


Kijang Innova Reborn Interior


Baca juga: Tanda-Tanda Sudah Harus Ganti Oli Mobil


Untuk bagian interior yang mengalami perubahan di bagian pemilihan warna jok serta door trim yang digunakan. Jika sebelum nya menggunakan warna bata merah, sekarang menggunakan warna coklat gelap.


Bahan yang digunakan untuk melapisi bagian interior ini juga berbeda dengan tipe sebelumnya. Untuk Innova, sekarang menggunakan bahan yang lebih empuk menjadikan ruang kabin yang lebih nyaman.


Baca Juga: stylish dan modern, inilah tampilan interior toyota raize


Terdapat beragam fitur pada Innova Reborn seperti Premium Illumination LED yang terlihat mewah saat di dalam kabin, Digital Auto AC dan dapat mengatur AC bagian belakang dari Head Unit. Kini Kijang Innova Reborn memiliki 3 fitur berkendara, yakni Drive Mode, Power Mode, dan Eco Mode.


Fitur keselamatan Innova memiliki 3 Airbags yang berada pada di stir, lutut pengemudi, dan dibagian penumpang depan. Ada pula fitur hiburan berupa Head Unit berukuran 9 inci yang memiliki fitur Radio, USB, Bluetooth, Miracast, dan Smartphone Connection.


Pada bagian dashboard kemudi sudah dilengkapi fitur TFT type MID yang memberikan info lebih inovatif dan informatif. Pada bagian stir disematkan steering switch dan pengaturan stir sudah tilt dan telescopic.


Baca juga: Simulasi kredit toyota raize 2021 harga mulai dari 203 jutaan


Dibagian baris kedua Innova Reborn V Diesel A/T sudah memiliki Rear Seat Entertainment yang dapat menghibur keluarga anda saat diperjalanan. Dilengkapi pula dengan ISOFIX, meja portable yang bisa menahan beban maksimal 10 kg dan disematkan juga cup holder, power outlet 12 volt, jok one touch thumble untuk akses ke baris ketiga.


Dibaris ketiga yang lebih luas sehingga memberikan kenyamanan dan sudah disematkan AC sehingga AC dapat merata ke seluruh kabin.


Baca juga: Manfaat Servis Mobil Toyota secara Berkala


Mesin dan Performa

Untuk bagian mesin tidak mengalami perubahan. Innova Reborn diesel dibekali dengan mesin 2GD-FTV, DOHC, Variable Nozzle Turbocharger dengan Intercooler berkapasitas 2393 cc. Dengan mesin ini tenaga yang dihasilkan sebesar 149 PS per 3.400 RPM dengan torsi maksimal 34.9 Kgm per 1.200-2.800 RPM.


Mesin ini masih mengusung transmisi otomatis yang sama yakni 6 speed atau percepatan.


Baca juga: Cara Ampuh Menghilangkan Baret Mobil


Harga Toyota Innova

Untuk harga mobil Toyota Innova Reborn 2020 memiliki harga yang variatif mulai dari Rp.337.600.000 sampai Rp.440.900.000. Harga tersebut berdasarkan OTR Jakarta dan harga sewaktu-waktu dapat berubah.



Baca juga: Mengapa Wajib Pakai Masker Saat Nyetir Sendirian?


Bagaimana untuk harga Innova 2020? Masih terbilang murah bukan untuk mobil favorit keluarga di Indonesia?


Toyota Innova merupakan mobil populer karena dengan fitur-fitur yang modern dan dapat menampung banyak penumpang. Mobil idaman sekali bukan? Jika Tunas Friends sudah menentukan pilihan sesuai kebutuhan, Tunas Friends bisa membelinya di Tunas Toyota dealer resmi Toyota yang terdapat terdekat dengan lokasi Tunas Friends.


Baca juga: Lengkap! daftar harga toyota raize semua tipe


Atau Tunas Friends bisa mengunjungi website Tunas Toyota untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk Toyota Innova dan produk lainnya!


Apabila Tunas Friends sedang mencari tempat servis mobil terpercaya dan berkualitas segera kunjungi Bengkel Tunas Toyota dan