top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Berkelas! Inilah Tampilan Interior Innova Zenix Terbaru

Diperbarui: 8 Agu 2023


interior innova zenix
interior innova zenix

Nama Toyota Innova Zenix memang semakin terdengar karena fitur, performa hingga tampilannya yang menarik. Terlebih, beragam pembaruan dari versi mobil kijang terbaru ini membuat para pecinta otomotif semakin tertarik dengan mobil yang satu ini. Salah satunya terdapat pada bagian interior innova zenix yang hadir dengan desain yang berkelas.


Lalu, sebenarnya seperti apa tampilan yang ada pada interior innova zenix ini dan seperti apa juga fitur-fitur yang tersedia pada mobil zenix terbaru ini? untuk mengetahuinya, yuk kita ulas bersama interior innova zenix terbaru ini.



Tampilan Interior Innova Zenix

Pertama kita masuk pada bagian tampilan. Pada model innova zenix Gasoline dan Hybrid tipe G, nuansa elegan sangat terasa pada bagian interior. Perpaduan warna coklat, hitam dan putih memberikan kesan mewah pada mobil kijang terbaru ini.

dashboard innova zenix gassoline
dashboard innova zenix gassoline

Berbeda dengan model innova zenix hybrid tipe V dan Q yang hadir dengan warna yang didominasi dengan warna hitam baik pada bagian dashboard maupun jok. Kursi zenix ini juga haid dengan material berupa New black leather. Warna putih mendominasi pada beberapa bagian atap yang memberikan kesan modern dan stylish pada mobil ini.


dashboard innova zenix hybrid
dashboard innova zenix hybrid

Salah satu hal yang membedakan, pada zenix hybrid tipe Q hadir dengan New panoramic retractable roof yang tentu semakin memberikan kesan berkelas dan mewah pada mobil ini. Ukuran kabin yang luas juga menjadi salah satu daya tarik mobil zenix ini.

Panoramic roof innova zenix
Panoramic roof innova zenix

Selain itu, pada baris kedua, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan kursi berupa New captain seat with ottoman yang tersedia pada versi Q hybrid. Berbicara kenyamanan rasanya hadirnya fitur pada kursi zenix ini tidak perlu diragukan lagi.

Captain seat innova zenix
Captain seat innova zenix

Kenyamanan semakin terasa ketika kita melihat berbagai fitur multimedia yang terpasang pada mobil kijang innova zenix ini. Pada bagian depan, sudah terpasang New 10” head unit with smartphone connectivity, yang akan memberikan hiburan tersendiri ketika sedang berkendara menggunakan zenix ini.



Bukan hanya pada bagian depan, pada bagian baris kedua juga sudah lengkap terpasang New 10” dual rear seat entertainment yang tersedia pada model hybrid tipe V dan juga Q. Untuk menunjang mobilitas, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan New wireless charger yang sangat berguna untuk mengisi daya smartphone tunas friends.

TV belakang innova zenix
dual rear seat entertaiment

Selain penumpang yang diberikan kenyamanan dari sisi interior, pengemudi pun mendapatkan beragam kemudahan dalam menjalankan mobil ini. Sebut saja beberapa fitur seperti New steering wheel with paddle shift, new electric parking brake & brake hold dan new digital auto ac yang akan memberikan kenyamanan pengemudi ketika mengendarai mobil ini.



dual rear seat entertaiment
dual rear seat entertaiment

Masih pada bagian interior, mobil ini juga bukan hanya menyuguhkan kenyamanan namun juga keamanan dan keselamatan berkendara, salah satunya yang terdapat pada bagian interior adalah dengan hadirnya 6 SRS AIRBAGS yang akan mengembang ketika terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan.


Itulah beberapa ulasan singkat mengenai interior innova zenix terbaru, semakin tertarik dengan mobil kijang terbaru ini? jika iya, tunas friends bisa menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai harga innova zenix terbaru serta beragam promo innova zenix dari tunas toyota, tunggu apa lagi? yuk, hubungi kami sekarang.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page