top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Beragam! 5 Pilihan Warna Innova Zenix

Diperbarui: 19 Sep 2023


Warna Innova Zenix
Warna Innova Zenix

Innova Zenix saat ini menjadi salah satu mobil MPV yang memiliki banyak peminat. Hadir dengan berbagai keunggulan dan memiliki sejarah panjang membuat mobil ini semakin laris di pasaran. Salah satu yang menarik perhatian adalah dari sisi tampilan. Mobil innova zenix ini ternyata memiliki beragam pilihan warna, loh.


Pilihan Warna Innova Zenix

Mungkin masih belum banyak yang belum tau, innova zenix ini merupakan versi paling terbaru dari mobil toyota kijang innova. Dari sisi tampilan memang pada versi terbaru ini menghadirkan beragam pembeda dibandingkan versi sebelumnya.



Dari pilihan warna, innova zenix hadir dengan 5 pilihan warna. Warna-warna Innova zenix itu sendiri antara lain warna Platinum white pearl, Silver Metallic, Gray Metallic, attitude black dan juga DK steen MC. Kelima pilihan warna ini lengkap hadir pada dua tipe innova ini yaitu innova zenix hybrid dan juga innova zenix bensin.



Innova Zenix Hitam
Innova Zenix Hitam


Innova Zenix Silver
Innova Zenix Silver

Innova Zenix Putih
Innova Zenix Putih

Innova Zenix Abu Metalik
Innova Zenix Abu Metalik

Innova Zenix Steel MC
Innova Zenix Steel MC

Keunggulan Tampilan Innova Zenix

Bukan hanya dari banyaknya pilihan warna, toyota innova zenix ini juga hadir dengan beberapa keunggulan dari sisi tampilan luar. Adapun beberapa bagian yang menarik adalah seperti New Crossover Front Looks.



Innova zenix terbaru saat ini hadir dengan tampilan berupa crossover yang menghadirkan kesan modern, elegan sekaligus sporty. Dengan tampilan tersebut mobil ini memang masuk kedalam banyak kalangan.


Tampilan depan innova zenix semakin menarik perhatian dengan dipasangnya New Stunning LED Headlamp yang membuat kesan elegan dan modern sangat terasa ketika kita melihat pada bagian depan mobil ini.



Ada satu bagian lagi yang menarik perhatian. Bagian tersebut adalah pada velg innova zenix, mobil ini sudah menggunakan New captivating 16" alloy wheel yang menghadirkan desain yang modern sekaligus menunjang perjalanan menjadi lebih nyaman.


Itulah beberapa pilihan warna yang dapat kita pilih ketika membeli mobil toyota innova zenix. Semakin tertarik untuk segera memiliki mobil Innova zenix ini? Tunas friends bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini.

Dapatkan informasi terbaru mengenai produk zenix terbaru, harga innova zenix terbaru dan berbagai promo menarik dari tunas toyota. Yuk, hubungi kami sekarang juga.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page