top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Innova Zenix Menggunakan Penggerak Roda Depan, Bagaimana Performanya?


Penggerak Roda Zenix
Penggerak Roda Zenix

Toyota Innova Zenix memang menghadirkan beragam perubahan baik dari sisi tampilan hingga performa. namun sudah taukah tunas friends mobil ini menggunakan penggerak roda depan atau belakang? Dan sebenarnya apa saja keuntungan dari penggerak roda yang digunakan pada innova zenix ini? Yuk, simak ulasannya untuk mengetahuinya jawabannya.


Bagi yang belum mengetahui, pada tipe terbarunya Toyota Innova Zenix menggunakan penggerak roda depan atau FWD, yang mana pada versi sebelumnya mobil innova menggunakan penggerak roda belakang atau RWD.



Lalu, sebenarnya apa sajakah keuntungan dari digunakanannya penggerak roda depan pada mobil innova zenix ini? dan apakah mobil ini semakin menarik untuk dimiliki? Yuk, lanjut ikuti ulasannya.


Keunggulan Penggerak Roda Depan (FWD) Innova Zenix

Seperti kita ketahui, saat ini sudah sangat banyak mobil yang menggunakan penggerak roda depan atau Front-Wheel Drive (FWD). Tentu banyaknya mobil yang menggunakan penggerak ini menunjukan bahwa FWD memiliki keunggulannya tersendiri.


Adapun beberapa keunggulan seperti efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Hal ini karena sebagian besar komponen penggerak terletak di bagian depan mobil, sehingga bobot tambahan yang tadinya disebabkan sistem penggerak roda belakang (Rear-Wheel Drive atau RWD) dapat dihindari.



Tentu hal ini akan sangat membantu mengurangi beban pada mesin dan meningkatkan efisiensi bahan bakar, karena mobil dengan FWD cenderung lebih ringan dan lebih hemat bahan bakar.


Selain itu, Sistem FWD memungkinkan ruang kabin menjadi lebih luas. Hal ini karena mobil menjadi tanpa tunnel tengah yang biasanya ditemukan pada mobil dengan penggerak roda belakang.


Hal tersebut akan membuat kabin FWD dapat diatur dengan lebih efektif, memberikan lebih banyak ruang untuk penumpang dan kargo. Tentu dengan hal tersebut akan sangat menguntungkan bagi mobil bertipe MPV seperti Toyota Innova Zenix ini.



Itulah beberapa keuntungan yang dapat kita dapatkan dari penggerak roda depan yang digunakan pada mobil innova zenix terbaru. Selain itu, dengan beragamnya pembaruan pada mobil zenix tentu mobil innova ini semakin memiliki daya tarik yang memikat.


Terlebih saat ini tersedia Toyota Innova Zenix Hybrid dengan teknologi terbaru yang akan semakin membuat performa dan efisiensi penggunaan bahan bakar jauh lebih irit. Tak heran innova zenix saat ini menjadi salah satu mobil MPV idaman para keluarga.



Jika tunas friends semakin tertarik dengan innova zenix ini, bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini untuk emgentahui informasi lebih detail mengenai harga innova zenix, spesifikasi produk dan beragam promo innova zenix dari tunas toyota. Yuk, hubungi kami sekarang juga.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page