top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Perbedaan Toyota Innova Luxury Dengan Tipe G

Diperbarui: 8 Agu 2023


Innova Luxury
Innova Luxury

Toyota Innova bukan hanya hadir sebagai mobil MPV biasa, mobil innova ini menyuguhkan tampilan yang mewa. Salah satunya hadir dengan tipe Luxury, lalu seperti apakah perbedaan innova luxury dengan tipe G? Berikut ini ulasan singkatnya.


Tampilan Innova Luxury Lebih Mewah

Perbedaan sudah terlihat dari tampilan luar mobil ini. Innova Luxury hadir dengan beberapa perbedaan dibandingkan dengan tipe G. Pada tipe yang satu ini terdapat keunggulan pada bagian lampu.



Lampu yang digunakan merupakan SHARP LED PROJECTOR HEADLAMP yang menghadirkan tampilan lebih elegan dan mewah dibandingkan dengan tipe G. Selain itu, pada bagian luar juga terdapat perbedaan seperti bagian belakang yang terpasang REAR LICENSE GARNISH.


Pada bagian belakang dengan penambahan elemen tersebut membuat mobil ini terutama pada bagian plat nomor menjadi lebih stylish dan tidak lupa tetap menghadirkan tampilan yang elegan dan juga mewah.


Ragam Fitur Innova Luxury Pada Bagian Interior

Perbedaan bukan hanya terdapat dari tampilan eksterior. pada bagian interior juga innova tipe luxury ini menghadirkan beberapa perbedaan dibandingkan dengan tipe G. Yang mungkin cukup terasa adalah pada bagian kursi penumpang tengah yang menggunakan captain seat.



Terdapatnya captain seat pada innova ini tentu akan semakin menambah kenyamanan penumpang ketika berkendara menggunakan mobil toyota yang satu ini. Selain itu juga terdapat beberapa fitur-fitur yang membedakan dengan innova tipe G.


Pada bagian kabin sudah tentu tipe V ini hadir sebagai tipe terbaik selain toyota venturer. Dengan nuansa warna hitam yang mendominasi membuat mobil ini semakin terlihat elegan, dan tentunya memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya.



Warna hitam pun terdapat pada bagian dashboard dengan penambahan panel bernuansa kayu. Untuk menambah kesan premium pada salah satu tipe Innova ini terdapat juga PREMIUM ILLUMINATION LIGHT AMBIENCE pada bagian atap.


Beberapa fitur multimedia pun hadir dengan beberapa perbedaan dengan tipe G, seperti pada baris ke 2 mobil ini yang menyediakan ENJOYABLE REAR SEAT ENTERTAINMENT yang akan memberikan sensasi menyenangkan ketika berkendara.


Pada bagian depan juga sudah terpasang layar LCD berupa MULTI-FUNCTIONING FEATURE yang menyuguhkan berbagai fitur-fitur multimedia, tidak lupa pada layar ini juga bisa digunakan untuk CONVENIENT REAR CAMERA.



Selain itu, terdapat beberapa perbedaan dari sisi fitur keselamatan berkendara salah satunya adalah pada bagian airbags dengan jumlah yang lebih banyak yaitu pada Front D+P, D-Knee, Side, CSA.


Harga Toyota Innova Luxury

Harga innova dengan tipe luxury ini sedikit berbeda dengan tipe G, Harga innova luxury ini dibanderol dengan harga 387.100.000 hingga 440.000.000. Harga tersebut merupakan harga OTR Jakarta untuk bulan april 2022.



Untuk informasi terbaru mengenai harga terbaru, informasi lebih lengkap mengenai produk innova luxury serta promo-promo menarik dari tunas toyota klik link di bawah ini.




0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page