top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Jangan Bingung! Inilah daftar Tipe Toyota Innova Captain Seat

Diperbarui: 8 Agu 2023


Innova Captain Seat
Innova Captain Seat

Bagi Tunas Friends yang belum tau, Mobil Innova ini ternyata hadir dengan dua pilihan tipe kursi penumpang loh. Yang pertama adalah Innova Bench Seat dan yang kedua adalah Innova Captain Seat.


Kedua pilihan kursi ini hadir dalam pilihan tipe yang berbeda. Ingin tau tipe innova mana saja yang hadir dengan pilihan captain seat? Berikut ini ulasan lengkapnya.



Innova G Luxury AT

Tipe pertama yang hadir dengan fitur kursi captain seat pada bagian kursi penumpang adalah pada tipe G Luxury AT. Tipe ini dapat dikatakan tipe paling basic yang menghadirkan kursi berbentuk captain seat.



Desain kursi innova yang satu ini tentu menyuguhkan tampilan yang elegan dan mewah, dan tentu selain tampilan dengan hadirnya kursi ini akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi penumpang mobil innova ini.


Desain kursi hadir dengan tampilan yang modern karena dibalut dengan bahan kursi berupa Fabric.

Kursi Captain seat Toyota
Kursi Captain seat Toyota

Innova V Luxury AT

Pada tipe V juga terdapat fitur captain seat pada mobil ini, Secara desain dan fungsi tidak ada yang berbeda antar tipe yang menggunakan kursi captain seat ini. Seluruh tipe yang menggunakan kursi ini juga sudah dilengkapi dengan Seat Back Table.



Yang sedikit membedakan mungkin dari tampilan desain kabin mobil ini, penumpang akan merasakan sensasi yang lebih terasa mewah dengan hadirnya Premium Illumination Light Ambience. Fitur yang satu ini sayangnya belum hadir pada tipe G.

Lampu Ambience innova
Lampu Ambience innova

Pada tipe ini juga bahan yang digunakan adalah Fabric, secara desain hadir dengan warna yang seluruhnya warna hitam sehingga memunculkan kesan mewah dan elegan pada bagian kabin mobil innova captain seat yang satu ini.



Innova Venturer AT

Yang terakhir kita dapat menemukan kursi captain seat pada tipe tertinggi dari innova yaitu toyota venturer. Selain mendapatkan fitur kursi yang nyaman tentu secara tampilan dan performa tipe venturer ini merupakan yang paling menarik.


Selain itu, pada tipe venturer ini kita dapat merasakan sensasi duduk yang lebih nyaman, karena pada tipe ini bahan yang digunakan oleh kursi venturer sudah berupa Leatherette atau kulit.



Itulah beberapa tipe Innova yang sudah menggunakan fitur kursi captain seat pada bagian kursi penumpangnya. Jadi menurut tunas friends tipe mana yang sangat cocok untuk tunas friends miliki?


Jika ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai toyota innova dan toyota venturer serta beragam informasi seperti harga innova serta promo innova terbaru, tunas friends bisa langsung mengklik tombol di bawah ini untuk menghubungi kami. Yuk, tanyakan pertanyaanmu terkait innova kepada kami.




0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page