top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Stylish dan Modern, Inilah Tampilan Interior Toyota Raize

Diperbarui: 21 Agu 2023


interior toyota raize
interior toyota raize

Pada awal 2021 ini kehadiran Toyota Raize menarik perhatian para pecinta otomotif di Indonesia, Raize tampil dengan desain yang bisa dibilang stylish dan modern. kesan ini tak hanya tampak pada tampilan eksterior, pada tampilan interior kesan ini tetap dipertahankan, dan menjadi pembeda dengan tipe SUV lainnya.


Kesan Stylish dan Modern Interior Toyota Raize


Ketika pertama kali memasuki bagian interior Toyota Raize kesan stylish sudah terasa dengan tampilan yang didominasi dengan warna hitam. ditambah dengan perpaduan warna serta desain yang sangat menarik.



Bagian depan interior Toyota Raize

Pada bagian kursi depan interior Toyota Raize ini sudah digunakan kursi berbahan kulit dan fabric, material yang digunakan ini sudah tentu akan menambah kenyamanan ketika berada di dalam Raize ini.


Door Handle yang didominasi warna crom membuat kesan stylish pada interior Toyota Raize semakin terasa. pada bagian stir sudah dilapisi kulit dan pada tipe GR Sport sudah dilengkapi paddle shift pada balik kemudi.



Interior Toyota Raize ini sudah dilengkapi dengan head unit layar sentuh yang terdapat berbagai fitur menarik untuk menunjang aktivitas multimedia Tunas Friends ketika sedang berkendara. untuk pengoprasian dari head unit ini dipemudah dengan pengendalian melalui kemudi.


Selain itu, jika melihat speedometer, kemasan modern sudah akan sangat terasa. Toyota Raize ini sudah dilengkapi dengan speedometer full digital. Tunas Friends dapat mengatur setingan speedometer sesuai keinginan Tunas Friends, seperti kecerahan, mode dan tampilannya.



Bagian belakang interior Toyota Raize

Pada bagian belakang, terdapat kursi berbahan fabric dan juga kulit, kursi ini bisa digunakan oleh 3 penumpang. space juga cukup luas sehingga akan membuat penumpang nyaman ketika berada didalam Toyota Raize ini.


pada bagian belakang terdapat usb slot untuk charging, fitur ini tentu akan memudahkan penumpang apabila ingin mengisi daya gadgetnya.



Selain kursi penumpang yang cukup luas, bagi Tunas Friends yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan membawa barang yang banyak ketika sedang berkendara. Toyota Raize ini memiliki keunggulan berupa bagasi yang cukup luas. Apabila Tunas Friends membutuhkan space yang lebih untuk bagasi, pada bagian ini Tunas Friends dapat menurunkan lantai bagasi.


Spesifikasi Toyota Raize


Setelah mengenal bagian interior Toyota Raize sepertinya belum lengkap apabila tidak mengetahui spesifikasi lengkap dari mobil dengan tipe SUV yang satu ini.



Pada bagian luar perpaduan dua warna pada bagian atap menegaskan kesan modern pada mobil ini. Bagian depan juga sudah dilengkapi dengan lampu DRL dan Sequential Turn Lamp. Tidak sampai disitu, penampilan Toyota Raize menjadi lebih elegan dengan 17' Black Wheels.


Disamping memiliki penampilan yang sangat menarik, mobil ini juga sangat bisa diandalkan untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Dengan bagasi yang sangat luas dan interior yang membuat Tunas Friends menjadi sangat nyaman. Interactive 9’ Head Unit yang akan membuat perjalanan Tunas Friends dalam mobil tidak akan membosankan.



Selain penampilan dan fitur yang sangat mengesankan di atas, Toyota Raize juga dilengkapi dengan Toyota Safety Sense (1.0 Turbo S CVT TSS) yang merupakan fitur keamanan berkendara yang dimiliki Toyota.


Toyota Raize memiliki beberapa varian tipe, dimulai dari 1.0 Turbo MT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo S CVT, dan 1.0 Turbo S CVT TSS.


Harga Toyota Raize

Mobil dengan tipe SUV yang satu ini resmi diluncurkan pada tahun 2021, dengan kisaran harga mulai Rp 219,9 juta hingga Rp 265,9.



Jadi, setelah tau mengenai detail interior Toyota Raize, apakah tunas friends mulai tertarik? atau ingin mengetahui lebih detail mengenai informasi produk dan harga? lansung aja klik tombol dibawah ini yah, tunas friends.




0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page