top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Tipe Tertinggi! Berikut Harga Toyota Raize GR Sport Terbaru


Harga Toyota Raize GR Sport 2023
Harga Toyota Raize GR Sport

Berbicara mengenai toyota raize rasanya memang tak ada habisnya. Karena mobil mini SUV yang satu ini memang sangat menarik untuk dibahas. Yang saat ini menarik perhatian adalah tipe tertingginya.


Sebenarnya, berapakah harga toyota raize gr sport yang merupakan tipe tertinggi dari mobil ini? Untuk mengetahui nya, yuk kita simak ulasan lengkapnya dan kita ulasan sedikit perbedaannya dengan tipe lainnya.


Harga Toyota Raize GR Sport

Hadir dengan berbagai keunggulan, harga toyota raize GR Sport terbaru dibanderol dengan harga mulai dari 283.400.000 hingga 307.700.000. Harga tersebut merupakan harga terbaru untuk OTR DKI Jakarta Juni 2023.



Perlu diketahui juga, perbedaan harga raize gr sport ini dibedakan berdasarkan pilihan warna dan fitur keselamatan berkendara. Pada pilihan warna one tone memiliki selisih lebih murah, sedangkan yang menjadi tipe tertinggi yaitu raize gr sport dengan warna two tone dan dilengkapi dengan fitur keselamatan berkendara TSS atau toyota safety sense.


Keunggulan Dibanding Tipe Lain

Menjadi tipe tertinggi, tentu mobil Raize GR Sport menyuguhkan beragam keunggulan. Yang paling terlihat adalah dari sisi tampilan. Tampilan mobil satu ini memang terkesan lebih sporty dibanding tipe di bawahnya. Penambahan beberapa log GR Sport membuat mobil ini semakin menarik untuk dilihat.



Dari sisi tampilan, salah satu yang membedakan adalah pada bagian velg. Velg raize menggunakan 205/60 R17 (Black) Alloy with Machining. tentu tampilan velg tersebut akan menambah daya tarik mobil ini.


Fitur keselamatan berkendara berupa TSS menjadi daya tarik tersendiri pada mobil ini. Seperti diketahui fitur satu ini merupakan fitur keselamatan yang sudah ada pada mobil toyota kelas atas lainnya.



Selain itu, beberapa fitur keselamatan lainnya pada raize gr sport tss ini antara lain seperti Airbag dengan jumlah titik yang lebih banyak. Terpasang juga fitur Pre-Collision Warning & Pre-Collision Braking, Adaptive Cruise Control dan Front Departure Alert.


Tidak lupa juga beberapa fitur keselamatan tambahan seperti Lane Departure Warning & Lane Departure Prevention, Pedal Misoperation Control, Rear Crossing Traffic Alert serta Blind Spot Monitoring yang akan menambah rasa nyaman dan keamanan ketika sedang berkendara.



Dari sisi bahan bakar, toyota raize menggunakan bahan bakar gasoline atau bensin dengan kapasitas tangki raize sebesar 36 liter dengan sistem bahan bakar Sistem Injeksi Elektronik.


Itulah informasi terbaru mengenai harga toyota raize gr sport terbaru. Jika tunas friends semakin tertarik dengan mobil satu ini, bisa langsung menghubungi kami untuk mengetahui informasi harga raize gr terbaru, promo dp dan angsuran raize serta beragam promo lainnya. Klik tombol di bawah ini untuk informasi lebih detail.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page