top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Berapa Dimensi Toyota Raize? Berikut Ini Ulasan lengkapnya

Diperbarui: 21 Agu 2023


dimensi toyota raize
dimensi toyota raize

Toyota Raize 2022 merupakan mobil SUV keluaran terbaru dari Toyota. Berbeda dengan mobil SUV toyota lainnya, mobil ini memiliki dimensi yang lebih compact. Lalu berapakah ukuran dimensi toyota raize? dan apakah nyaman ketika digunakan? simak ulasan di bawah ini.


Dimensi Toyota Raize

Secara dimensi toyota raize memiliki ukuran panjang 4,030 mm, lebar 1,710 mm, dan tinggi 1,635 mm. Sementara untuk Jarak Sumbu atau Wheelbase mobil ini adalah 2,525 mm, dengan jarak pijak depan sebesar 1,475 mm, dan 1,470 mm untuk jarak pijak belakang.



Toyota Raize ini memiliki beberapa pilihan tipe, namun secara keseluruhan berdasarkan dimensinya memiliki ukuran yang sama. Tipe mobil raize ini dibedakan berdasarkan mesin, transmisi dan pilihan warnanya.


Kabin Toyota Raize

Meskipun memiliki ukuran yang lebih compact dibandingkan dengan mobil SUV lainnya, namun mobil ini ternyata sangatlah nyaman digunakan. Body mobil yang tidak terlalu besar membuat mobil ini lebih dinamis.



Dengan ukurannya yang compact ini jugalah membuat para anak muda tertarik untuk memiliki mobil yang satu ini.


Selain ukuran yang pas dengan mobilitas anak muda, secara pilihan warna pun sangatlah beragam.



Terlebih pada bagian kabin hadir dengan tema New sporty interior design yang sangat cocok untuk anak muda.


Masalah kenyamanan pada mobil raize yang satu ini sudah tidak diragukan lagi dengan terpasangnya kursi berbahan gabungan kulit dan fabric ditambah juga dengan headrest yang sangat nyaman digunakan.



Mobil ini memiliki 2 baris kursi yang cukup luas, bukan hanya itu, pada bagian belakang juga tersedia bagasi yang luas sehingga bisa sangat cukup untuk menaruh benda-benda yang diinginkan.


Bagian bagasi pun masih bisa diatur pada bagian bawah menjadi lebih dalam sehingga bisa menampung barang bawaan menjadi lebih banyak. Dan apabila dirasa kuran, mobil toyota raize ini juga pada bagian bagasi bisa ditambahkan cargo net yang dijual secara terpisah.



Harga Toyota Raize

Sudah mengetahui dimensi toyota raize dan keunggulannya dari sisi kabin lalu timbul pertanyaan mengenai harga toyota raize ini? Harga toyota raize 2022 terbaru saat ini dibanderol dengan harga mulai dari 229.800.000 hingga 301.900.000 untuk tipe tertingginya.



Bagaimana? tertarik dengan mobil sporty yang satu ini? yuk hubungi kami sekarang untuk mengetahui detail produk, harga toyota raize terbaru hingga berbagai promo menarik dari tunas toyota. Klik link dibawah ini yah.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page