top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Semakin diminati, inilah 5 kelebihan Toyota Raize 2021

Diperbarui: 21 Agu 2023


Toyota Raize 2021 sejak awal kemunculannya di Indonesia memang sangat menarik perhatian, Bagaimana tidak, mobil Raize yang masuk kedalam kategori SUV ini menawarkan harga yang bersaing namun memiliki berbagai kelebihan dari sisi penampilan dan berbagai fitur yang mumpuni.



Kebijakan pemotongan PPnBM yang diperpanjang juga membuat harga toyota raize menjadi turun dan membuat antusias pecinta otomotif semakin membludak terhadap mobil raize 2021 yang satu ini. lalu apakah kelebihan dari mobil Toyota Raize 2021 ini? berikut ini ulasannya.


Pilihan Warna Raize yang beragam

Raize 2021 hadir dengan berbagai pilihan warna, salah satu yang menjadi kelebihan mobil raize ini adalah, mobil ini memiliki warna khusu yaitu Two-Tone color. Perpaduan dua warna ini memberikan kesan premium pada Toyota Raize.



Pilihan warna dari Raize ini sendiri terdiri dari warna 7 warna, yaitu White, Red, Black, Yellow SE, Silver Metallic, Gray Metallic, dan Turquoise MM. dan untuk varian warna Two Tone terdiri dari Black - White, Black - Red, Black - Yellow SE, Black - Silver Metallic, dan Black - Turquoise MM.


Fitur Keselamatan sangat memadai

Bagian ini mungkin menjadi sangat penting bagi Tunas Friends. Fitur keselamatan yang dimiliki Toyota Raize 2021 ini tergolong sangatlah lengkap, bahkan beberapa fitur merupakan fitur-fitur yang sudah terpasang pada mobil toyota diatas kelas mobil ini.



Sebut saja fitur TSS. Fitur paling mutakhir yang dimiliki toyota saat ini sudah terdapat pada beberapa varian dari Toyota Raize 2021 ini. selain itu fitur keselamatan yang modern seperti LANE DEPARTURE ASSIST with STEERING CONTROL, ADAPTIVE CRUISE CONTROL dan PRE COLLISION SYSTEM juga terdapat pada beberapa varian Toyota Raize 2021 ini.


Terdapat 2 pilihan tipe mesin

Toyota Raize indonesia hadir dengan 2 pilihan tipe mesin, saat awal rilis mobil raize 2021 ini hadir dengan mesin 3 Cylinder Turbo, In-line, 12 Valve DOHC with VVT-i. dan saat ini varian 1.2 juga sudah mulai bisa Tunas Friends miliki, dengan mesin 3 Cylinder In-line, 12 Valve DOHC with Dual VVT-i.



Kedua tipe memiliki kelebihan masing masing, namun pada tipe 1.0 sudah terdapat tipe GR sport yang memiliki fitur keselamatan TSS.


Harga Toyota Raize Sangat Terjangkau

Untuk ukuran mobil bertipe SUV, toyota raize 2021 ini bisa dibilang sangat ramah dikantong. apalagi mobil ini masuk kedalam kategori mobil yang menerima pemotongan PPnBM. Tentu harga dari mobil raize ini semakin terjangkau.


Harga Toyota Raize ini dibanderol mulai dari 202.700.000 untuk tipe RAIZE 1.2 G M/T ONE TONE dan tipe termahalnya berada di kisaran harga 265.900.000 yaitu dengan tipe RAIZE 1.0T GR SPORT CVT TSS TWO TONE tentu harga yang ditawarkan tersebut sangat menarik kan, Tunas Friends?


Cocok Untuk anak muda dan keluarga muda

Kelebihan yang satu ini tampaknya terlihat dari desain eksterior maupun interior Raize. Eksterior dan Interior Raize memanglah memiliki desain yang menarik, tampilan modern dan stylish sangat terlihat pada mobil ini. tampilan stylish ini membuat peminat dari Raize 2021 ini hadir dari kalangan anak muda dan juga keluarga muda.


Pada bagian Interior Toyota Raize ini sudah terdapat banyak sekali fitur yang mendukung mobilitas anak muda, seperti fitur multimedia berupa Interactive 9’ Head Unit dan desain yang nyaman dengan kursi yang didominasi warna hitam dengan bahan fabric dan kulit yang memberikan kesan stylish.



TIdak lupa mobil ini berkategori SUV sehingga ukurannya pun cukup luas, hal ini sangat menarik perhatian bagi keluarga muda yang memiliki anak, penumpang akan diberikan kenyamanan karena ukuran kabin yang sangat luas. selain itu untuk mendorong mobilitas, bagian bagasi juga dibuat luas sehingga dapat menampung berbagai barang bawaan dari keluarga muda ini.


Itulah 5 keunggulan dari Toyota Raize 2021. Bagaimana Tunas Friends menarik bukan? jika Tunas Friends tertarik untuk memiliki mobil yang satu ini, silahkan klik link dibawah ini untuk informasi produk, harga dan juga promo menarik dari Tunas Toyota. Ayo pesan sekarang.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page