top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Tinggi! Inilah Ukuran Ground Clearance Toyota Raize

Diperbarui: 22 Jun 2023


Ground Clearance Toyota Raize
Ground Clearance Toyota Raize

Toyota Raize, mungkin nama tersebut sudah tak asing lagi ditelinga tunas friends semua. Semenjak kemunculannya pada 2021, mobil raize ini memang menarik perhatian. Selain tampilannya yang super sporty mobil berjenis SUV Compact ini memang memiliki performa yang terbilang cukup tangguh.


Salah satu hal yang membuat mobil ini dapat diandalkan adalah ukuran ground clearance toyota raize yang tinggi yaitu 200mm. Dengan ukuran tersebut rasanya mobil ini sangat bisa diandalkan untuk melalui jalanan yang kurang mulus dan berlobang.



Selain itu juga terdapat beberapa hal yang menunjang performa mobil ini, seperti mesin yang tangguh dan juga bagian kaki-kaki mobil yang kuat. Sekedar informasi mesin raize ini menggunakan mesin bertipe 1KR-VET, 3 Cylinder Turbo, In-line, 12 Valve DOHC with VVT-i dan WA-VE, 3 Cylinder In-line, 12 Valve DOHC with Dual VVT-i.


Ketika melewati jalan yang rusak atau tidak mulus, kenyamanan penumpang dan juga pengemudi tetap terjamin dengan hadirnya suspensi depan berupa MacPherson Strut dan suspensi belakang yang menggunakan Torsion - Beam.


Tidak lupa, mobil raize ini juga memiliki ukuran ban 205/65 R16 Alloy with Machining dan juga 205/60 R17 (Black) Alloy with Machining. Pada sisi pengereman, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pengereman yang memberikan kenyamanan.



Sistem pengereman depan menggunakan 15' Ventilated Disc Brake dan pada bagian belakang menggunakan Leading - Trailing Drum Brake. Dan tentunya sudah menggunakan Rack & Pinion, Electric Power Steering.


Dengan spesifikasi raize di atas, rasanya tak heran mengapa mobil ini sangat laku di pasaran. belum lagi harga suv raize ini terbilang sangatlah murah jika dibandingkan dengan mobil SUV lainnya.



Bagi tunas friends yang membutuhkan kendaraan dengan Ground Clearance yang tinggi, rasanya tak salah apabila memilih mobil toyota raize ini. Sudah pasti mobil ini sangat bisa diandalkan untuk melalui jalan perkotaan hingga jalan yang terbilang tidak terlalu mulus.


Tak lengkap rasanya bila tak menginformasikan mengenai harga toyota raize 2023 terbaru. Sekedar informasi, saat ini harga mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari 235.000.000 hingga 307.700.000.



Jika tunas friends ingin merasakan sensasi berkendara dengan mobil SUV Compact yang satu ini, bisa langsung menghubungi kami untuk melakukan test drive dan mengetahui berbagai informasi mengenai produk, harga raize terbaru dan beragam promo toyota raize. Yuk, tunggu apa lagi, hubungi kami sekarang, yah.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page