top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Kulik Interior Raize GR Sport Terbaru, Semakin Sporty?


Interior Raize
Interior Raize

Toyota Raize saat ini memang menjadi idola baru mobil SUV Compact di Indonesia. bagaimana tidak, selain tampilan luar, Interior Raize ini memang sangat cocok bagi anak muda yang menyukai desain modern dan sporty.



Salah satu tipe yang menarik banyak perhatian anak muda tentu Toyota Raize GR Sport. Dibandingkan dengan tipe standarnya, toyota raize GR sport ini memang menyuguhkan tampilan yang jauh lebih sporty. Hal ini dapat kita lihat pada bagian interior toyota raize ini.


Lalu, sebenarnya seperti apa tampilan dan fitur yang tersedia pada interior raize gr sport terbaru ini? untuk mengetahui berbagai keunggulannya, yuk, ikuti ulasan di bawah ini hingga akhir.


Interior Raize GR Sport

Hal pertama yang menjadi keunggulan tentu dari sisi desain interior raize ini. Dari sisi desain mobil ini menghadirkan desain bernuansa sporty. Warna interior yang didominasi warna hitam berpadu dengan silver pada beberapa bagian membuat mobil ini terkesan modern dan juga stylish.



Hadirnya beragam logo GR yang ada di sekitar kabin raize ini membuat kesan sporty sangat terasa, terlebih desain ini juga akan membuat nuansa berkendara yang lebih menyenangkan dan pengalam berkendara yang luar biasa.

Jok Raize GR
Jok Raize GR

Beberapa logo GR Sport akan kita temukan pada interior raize ini diantaranya ada pada bagian start button, head unit, stir, karpet dan juga ada logo yang terpasang pada kursi mobil toyota raize ini yang menjadikan mobil ini terlihat seperti mobil balap.



Untuk head unit yang terpasang pada interior toyota raize ini berupa layar berukuran 9” yang berisikan berbagai fitur multimedia yang akan membuat perjalanan tunas friends semua lebih menyenangkan dan anti membosankan.

Stir Raize GR
Setir Raize GR

Beberapa fitur lainnya seperti Adaptable auto A/C, 7" TFT MID, Power Mode Switch, perceptive auto headlight serta convenient paddle shift pada setir membuat pengemudi menjadi lebih nyaman dan mudah dalam mengoperasikan mobil toyota raize gr sport terbaru ini.



Itulah beberapa tampilan dan fitur yang dapat kita temukan pada interior toyota raize gr sport terbaru. Masih penasaran dengan mobil SUV Compact yang satu ini? Tunas friends bisa langsung menghubungi kami untuk mengetahui informasi lebih detail seputar produk, harga raize terbaru dan beragam promo raize dari tunas toyota.


Tunas friends juga bisa melakukan test drive di berbagai cabang tunas toyota loh untuk mengetahui dan merasakan sensasi luar biasa berkendara dengan mobil toyota raize ini. Jika berminat, tunas friends bisa langsung mengklik tombol di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page