top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Tampil Percaya Diri Dengan Toyota Raize Kuning


Toyota Raize Kuning
Toyota Raize Kuning

Toyota Raize menghadirkan beragam fitur dan tampilan yang sangat menyesuaikan dengan anak muda. Salah satunya dapat kita lihat pada beragamnya pilihan warna mobil raize ini. Hadirnya pilihan warna toyota raize kuning mungkin menjadi salah satu buktinya, hal ini semakin menyesuaikan segmen anak muda yang energik dan percaya diri.



Bagi tunas friends yang berjiwa muda, rasanya toyota raize kuning bisa menjadi opsi yang menarik untuk dipilih, selain warnanya yang cerah, kesan modern dan stylish jadi semakin terasa ketika berkendara menggunakan mobil ini.


Tentu dengan tampilan yang menarik dan mencolok ini sangat cocok untuk jiwa anak muda tunas friends yang suka akan tampil percaya diri dan menarik perhatian. Terlebih, desain sporty yang melekat pada mobil raize ini membuat tampilan menjadi lebih menarik dan berkelas.

Toyota Raize Kuning Two Tone
Toyota Raize Kuning Two Tone

Perlu diketahui juga, Toyota Raize Kuning ini hadir dalam dua pilihan warna, yang pertama adalah Yellow SE dan yang kedua adalah Black-Yellow SE yang merupakan warna two tone perpaduan warna hitam pada bagian atas dan kuning pada bagian body mobil raize ini.


Toyota Raize Kuning One Tone
Toyota Raize Kuning One Tone

Bukan hanya dari sisi tampilan, raize kuning juga tentu menyuguhkan beragam fitur dan tampilan yang menarik dari sisi tampilan interior. Beragam fitur sudah terpasang pada mobil ini, sebut saja seperti fitur multimedia yang akan membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.



Selain itu, tampilan yang sporty sangat melekat pada interior toyota raize ini, terutama pada tipe GR Sport. Pada tipe ini di bagian interior hadir beberapa keunggulan seperti adanya New GR Push Start Button, New GR 9" Head Unit, New Exclusive GR Steering Wheel, New GR Sporty Floor Mat sereta fabric & Leather Combi Seat with New GR Headrest.


Toyota Raize GR Sport saat ini memang memiliki banyak peminat, dan menjadi tipe tertinggi dari toyota raize, pada bagian luar hadir beberapa keunggulan seperti New GR Front grille pada bagian depan, New GR Side Visor pada bagian samping dan Modern Two Toned Roof.



Jadi, bagi tunas friends yang berjiwa muda dan ingin tampil dengan percaya diri untuk mengendarai toyota raize ini bisa menjadikan mobil ini opsi utama untuk segera dimiliki.


Semakin tertarik dengan mobil ini? tunas friends bisa langsung menghubungi kami untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai produk toyota raize kuning ini, serta bila ingin mengetahui harga raize kuning terbaru dan beragam promo menarik segera hubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page