top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Toyota Raize, SUV Compact Pilihan Anak Muda

Diperbarui: 21 Agu 2023


Toyota Raize
Toyota Raize

Toyota Raize pada perilisannya di tahun 2021 memang sangat menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan desain serta performa mesin turbo yang ditawarkan. mobil bertipe SUV Compact ini menjadi salah satu opsi terbaik anak muda dalam memilih mobil pertamanya.


Bukan tanpa alasan, memilih mobil raize pada 2022 sebagai mobil pertama bagi anak muda sangat cocok dengan desainnya yang stylish dan juga ukuran yang compact sehingga bisa bergerak lebih dinamis. Lalu apa yang menjadikan Toyota Raize ini menjadi incaran para anak muda di Indonesia.



Harga Toyota Raize 2022

Langsung saja masuk kepada info yang sudah dinanti para anak muda. selain penampilan dan fitur. tentu harga menjadi salah satu pertimbangan dalam menentukan sebuah kendaraan.


Toyota Raize pada tahun 2021 hadir dengan harga sangat menarik, dimulai dari tipe 1.2 G M/T ONE TONE, mobil ini dibanderol dengan harga berkisaran 202.700.000 Juta (harga dapat berubah). dan untuk saat ini tipe terbaiknya hanya dibandrol dengan harga kisaran 266.800.000.



Jika Tunas Friends ingin melihat harga selengkapnya dari seluruh tipe Toyota raize ini, silahkan klik Disini. Setelah tau harga dari mobil ini, lalu apa sih yang kita dapatkan dari harga tersebut, dan mengapa anak muda tertarik terhadap mobil ini? berikut ini ulasannya.


Spesifikasi Toyota Raize 2022

Sejak awal kemunculannya, spesifikasi Toyota Raize sangatlah menarik perhatian. Bagaimana tidak, dengan penampilan menarik serta fitur-fitur yang tersemat pada mobil ini sangatlah melimpah. tambah dengan harga yang bisa dibilang relatif aman di kantong.


Kita bahas dari mesin mobil yang satu ini. Mesin Toyota Raize 2022 dibekali dengan 3 Cylinder In-line, 12 Valve DOHC with Dual VVT-i. dengan daya 88 / 6000 ps/rpm dan torsi maks 11.5 / 4500 kgm/rpm.



Dengan kekuatan yang dihasilkan dari mesin Toyota Raize tentu akan membantu mobilitas para anak muda yang sangat dinamis. ditambah keamanan yang disediakan dari berbagai fitur pada interior dari mobil Raize ini.


Pada bagian interior, kesan modern dan stylish semakin terasa. Bagian kursi Toyota Raize ini sudah menggunakan material berbahan kulit dan fabric, material yang digunakan ini tentu akan menambah kenyamanan ketika berada di dalam Raize ini.


Untuk menambah kesan stylish material kulit juga terlihat pada bagian stir, bahkan pada tipe GR Sport sudah dilengkapi paddle shift pada balik kemudi yang akan memudahkan Tunas Friends.



Mungkin fitur ini juga menjadi yang disoroti oleh anak muda, kenyamanan ketika berkendara sangat penting. maka dari itu Toyota Raize ini pada bagian interior sudah dilengkapi dengan head unit layar sentuh yang terdapat berbagai fitur menarik untuk menunjang aktivitas multimedia Tunas Friends ketika sedang berkendara. untuk pengoprasian dari head unit ini dipemudah dengan pengendalian melalui kemudi.


Pengemudi juga dimudahkan dengan tersedianya screen display 7’ TFT MID untuk memonitor ketika berkendara, fitur yang terdapat pada display ini sudahlah sangat modern dan tampilannya pun bisa disesuaikan dengan keinginan si pengemudi.



Kenyamanan pengemudi sangat diperhatikan oleh mobil raize ini, bagian Front Soft Pad Armrest memberikan pengalaman mengemudi yang nyaman. Smart Entry with Push Start Button sudah tersedia pada mobil raize ini.


Kenyamanan penumpang juga dijamin dengan berbagai fitur-fitur yang terdapat pada toyota raize 2021 ini. kursi pada bagian belakang juga sudah menggunakan material kulit dan fabric. karena mobil ini berjenis SUV dengan dimensi yang cukup besar sudah pasti Jarak kaki dan jarak antar penumpang juga menjadi lebih lapang dan tentu membuat nyaman.



Bagasi Toyota Raize ini juga luas, sehingga para anak muda yang menggunakan mobil ini leluasa untuk menyimpan barang-barangnya. Pengaturan ac juga lebih mudah dengan menggunakan Adaptable Auto A/C.


Pada tampilan luar tentu Toyota Raize 2021 sangatlah cocok dengan jiwa muda, terutama pada pilihan varian Modern Two Toned Roof kesan tersebut sangatlah terlihat. Bagian depan terlihat stylish karena terpasang Illuminating Headlamp (All Type), DRL & Sequential Turn Lamp. 17’ Black Wheels yang terpasang juga sangatlah menambah keren dari mobil ini.



Dengan berbagai kelebihan diatas rasanya tak heran mengapa Toyota Raize ini bisa menjadi incaran bagi para anak muda di Indonesia. terutama karena harganya yang terbilang aman di kantong meski memiliki berbagai fitur dan penampilan yang super wah.


Bagaimana, Tunas Friends yang berjiwa muda apakah setuju dengan pembahasan diatas, atau Tunas friends mulai tertarik dengan mobil yang satu ini? tenang, kalian bisa langsung tanya-tanya mengenai detail, detail serta berbagai promo menarik lainnya dengan mengklik link dibawah ini


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page