Search

Tips Membersihkan Jok Mobil Toyota Raize 2022

Updated: Apr 6


Jok Mobil Raize
Jok Mobil Raize

Toyota Raize 2022 memang dikenal sebagai mobil perkotaan yang hadir dengan tampilan sporty dan modern. Pada bagian Interior, Jok mobil raize ini hadir dengan tampilan yang menarik dan sangat nyaman ketika digunakan.


Seperti kita ketahui, mobil raize ini sangat cocok untuk digunakan di daerah perkotaan yang kondisi jalan yang padat. Maka dari itu kenyamanan ketika duduk dan berkendara menggunakan mobil ini perlu menjadi perhatian khusus.


Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk tetap merasakan kenyamanan ketika berkendara dengan Toyota Raize ini adalah memastikan kebersihan jok mobil tetap terjaga. Lalu seperti apa cara membersihkan Jok mobil ini? berikut ini tips singkatnya.


Baca juga: Harga toyota raize terbaru 2022


Cara Membersihkan Jok Mobil Raize

Perlu diketahui jok mobil raize indonesia ini hadir dengan material dan desain yang sangat baik. Dari sisi material, jok raize hadir dengan perpaduan bahan fabric & leather. Kenyamanan dari bahan fabric ditambah dengan tampilan elegan dari kulit.


Hal pertama yang perlu dilakukan ketika membersihkan jok mobil ini adalah mempersiapkan alat-alat untuk membersihkan. Pada dasarnya membersihkan bagian jok bisa dilakukan setiap hari dengan menggunakan lap kering untuk menyapu debu dan kotoran.


Baca juga: Stylish dan modern. Inilah tampilan interior toyota raize


Namun untuk memastikan kondisi jok tetap terjaga dengan bersih bisa dilakukan dengan menggunakan vacum. Ataupun cairan pembersih jok yang saat ini sudah banyak dijual di pasaran.


Setelah alat-alat tersedia, hal selanjutnya yang dapat dilakukan adalah dengan memvacum seluruh bagian jok hingga bagian yang sulit dijangkau.


Baca juga: 4 tips modifikasi toyota raize agar terlihat semakin sporty


Apabila proses vakum dirasa sudah cukup, namun masih terdapat kotoran yang menempel bisa melanjutkan pembersihan menggunakan kain lap yang sudah dibasahi oleh air ataupun cairan pembersih.


Pastikan menggosok bagian jok dengan benar, jangan sampai merusak permukaan jok mobil. Apabila menggunakan cairan pembersih, pastikan juga jenis cairan tersebut sesuai dengan material jok mobil Tunas Friends.


Baca juga: Semakin diminati! inilah 5 kelebihan toyota raize


Apabila kotoran sudah bersih, pastikan juga untuk mengelap permukaan yang basah menggunakan kain lap kering. Sisa permukaan jok mobil yang basah apabila dibiarkan bukan tidak mungkin akan menimbulkan jamur dan bau yang tidak sedap.


Itulah beberapa tips sederhana untuk membersihkan jok mobil raize, Apabila tunas friends tidak memiliki waktu untuk melakukan pembersihan sendiri. Bisa dengan membawa mobil raize ke tempat pencucian mobil agar dilakukan pembersihan dengan baik.


Baca juga: Daftar harga toyota raize semua tipe


Namun perlu diingat, apabila terdapat noda seperti tumpahan air atau makanan usahakan untuk langsung membersihkan bagian yang terkena kotoran agar tidak mengakibatkan kotoran tersebut mengering dan meninggalkan noda yang sulit untuk dibersihkan.


Service mobil Toyota Raize

Selain membersihkan bagian interior seperti jok mobil, bagian mesin dan fitur-fitur lain juga tentu perlu diperhatikan. Dengan melakukan servis mobil raize secara berkala tentu mobil akan tetap nyaman ketika digunakan dan memberikan performa terbaik juga.


Service mobil raize dapat dilakukan secara berkala setiap 6 bulan sekali, terutama apabila mobil raize tersebut rutin untuk digunakan ditambah kepadatan atau macet di perjalanan perkotaan.


Baca juga: Simak! kelebihan servis di bengkel resmi toyota


Maka dari itu, Tunas Toyota menyediakan layanan booking service untuk memberikan layanan yang lebih cepat dan menghemat waktu tunas friends ketika ingin melakukan service mobil toyota kesayangan.


Selain menghemat waktu, apabila melakukan booking service melalui website resmi tunas toyota akan mendapatkan kesempatan memenangkan undian berhadiah total jutaan rupiah. Caranya? tunas friends bisa langsung mengklik link di bawah ini.


40 views0 comments