top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Lengkap! Daftar Harga Toyota Raize Semua Tipe

Diperbarui: 21 Agu 2023


Harga Toyota Raize 2021
Harga Toyota Raize 2021

Toyota Raize 2021 sejak awal kemunculannya hingga saat ini terus mengalami peningkatan peminat, Selain hadir sebagai mobil dengan tipe SUV yang compact, harga Raize 2021 ini bisa dibilang menjadi daya tarik tersendiri. Bagaimana tidak, untuk tipe paling dasarnya saja harga mobil raize ini dibanderol dengan harga 203 Jutaan.


Penasaran dengan Harga-Harga Toyota Raize di semua tipenya? Yuk, langsung saja simak daftar lengkap Harga Toyota Raize 2021 semua tipe dibawah ini.



Harga Toyota Raize tipe 1.2 G

Tipe yang satu ini termasuk kedalam tipe terbaru yang diperkenalkan, Hadir dengan mesin yang berbeda harga Raize tipe 1.2 G menjadi varian termurah dari mobil ini. Sama dengan tipe lainnya, Pada tipe ini Raize hadir dengan 2 pilihan transmisi. Yang pertama adalah M/T dan yang kedua adalah CVT.


Untuk Harga Toyota Raize tipe 1.2 G dengan pilihan M/T dibanderol dengan harga 203.500.000. sedangkan untuk tipe 1.2 G dengan pilihan transmisi CVT dibanderol dengan harga berkisar 216.600.000.



Pada tipe Raize 1.2 G terdapat sedikit perbedaan dari sisi eksterior maupun interiornya. dari sisi eksterior mobil raize 2021 hadir dengan 16’ Silver Wheels, selain itu terdapat perbedaan lain dari sisi eksterior yaitu berupa Body Color Door Outside Handle. Untuk warna pada tipe ini hanya terdapat 1 tipe warna yaitu one tone.


Harga Toyota Raize tipe 1.0T G

Toyota Raize 2021 ternyata dilengkapi dengan turbo, fitur ini dapat Tunas Friends temukan pada tipe 1.0T G ini. Hadir lebih awal, tipe ini memiliki beberapa keunggulan, selain pada turbonya.


Pada tipe ini terdapat pilihan 2 tipe warna yaitu one tone dan juga two tone yang tentu akan menambah kesan sporty dan modern pada mobil raize 2021 ini.



Harga Toyota Raize pada tipe ini dibedakan kedalam beberapa pilihan, mulai dari pilihan warna dan juga pilihan transmisi.


Pada varian paling dasarnya yaitu 1.0T G M/T ONE TONE harga raize pada tipe ini dibanderol dengan harga 220.700.000. dan untuk pilihan warna two tone dibanderol dengan harga 223.000.000.



Pada tipe ini dengan transmisi CVT dan warna one tone dibanderol dengan harga 233.800.000. Sedangkan untuk tipe 1.0T G CVT two tone harga raize ini berada di kisaran 236.100.000.


Berbeda dengan tipe 1.2 G, pada bagian eksterior tipe ini terpasang 17’ Black Wheels. dan seperti penjelasan di atas tadi, pada tipe ini yang menjadi kelebihannya terdapat pada Modern Two Toned Roof. Selain itu juga fitur pada interior raize terdapat perbedaan dari sisi multimedia berupa Interactive 9’ Head Unit.



Harga Toyota Raize tipe 1.0T GR SPORT

Tipe ini hampir sama dengan tipe 1.0T G yang sebelumnya kita bahas, yang membedakan adalah tipe ini merupakan tipe GR Sport yang menjadikan tampilan yang lebih sporty dan modern. beberapa perbedaan pada tipe GR Sport ini terdapat pada tampilan eksterior dan interiornya.


Seperti pada bagian depan, kita dapat melihat tampilan yang sangat sporty karena sudah terpasang Illuminating Headlamp dan juga DRL & Sequential Turn Lamp. Pada tipe ini juga terdapat 2 pilihan warna yaitu one tone dan two tone.



Beralih kebagian belakang, tipe GR ini memang semakin menunjukan sisi sportynya dengan terpasangnya Aero Kit dan yang tidak boleh ketinggalan setiap produk GR ini pasti memiliki emblem bertuliskan GR yang menjadi pembeda dengan tipe lainnya.


Pada bagian dalam pun terdapat beberapa perbedaan, seperti pada kursi penumpang maupun pengemudi yang menggunakan bahan Fabric & Leather Combi Seat. Selain itu pada bagian steer semakin sporty dengan terpasangnya Exclusive Leather Steering.


Pengoprasian dari tipe GR ini juga semakin mudah dengan sudah terpasangnya fitur Perceptive Auto Headlight dan juga Convenient Paddle Shift.



Harga Raize tipe 1.0T GR Sport ini dibanderol mulai dari 245.400.000 untuk warna one tone, dan harga mobil raize 2021 dengan pilihan two tone berada di kisaran 247.700.000.


Harga Toyota Raize tipe 1.0 GR Sport TSS

Tipe ini bisa dibilang menjadi tipe termewah dari mobil raize 2021 ini. Bagaimana tidak selain berbagai fitur yang lengkap dan tampilan yang super sporty dan juga modern, mobil raize ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yaitu TSS (toyota safety sense) yang merupakan fitur keselamatan terbaik yang dimiliki oleh mobil Toyota.


Beberapa fitur keselamatan yang dimiliki raize pada tipe ini adalah LANE DEPARTURE ASSIST with STEERING CONTROL, PEDAL MISOPERATION CONTROL, PRE COLLISION SYSTEM, ADAPTIVE CRUISE CONTROL, FRONT DEPARTURE ALERT.



Pada tipe ini juga sudah terpasang 6 Airbags D/P/S/C yang akan memastikan keselamatan dan juga mengurangi cedera parah apabila terjadi kecelakaan. tidak pula pada bagian kaca spion dilengkapi dengan fitur RCTA BSM.


Harga Toyota Raize 2021 untuk tipe tertinggi ini dibanderol dengan harga mulai dari 264.500.000 untuk transmisi CVT dan pilihan warna one tone, dan untuk harga mobil raize dengan pilihan two tone dihargai dengan harga 266.700.000.



Bagaimana Tunas Friends, tipe manakah yang menjadi pilihan? Jika Tunas Friends tertarik dan menjadikan mobil Raize ini sebagai mobil impiannya bisa langsung menghubungi kami dengan mengklik link dibawah ini untuk informasi produk, harga, dan tentunya promo menarik dari Tunas Toyota.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page