Search
  • Admin

4 Tips Modifikasi Toyota Raize Agar Terlihat Semakin Sporty

Updated: Aug 26


tips modifikasi toyota raize
tips modifikasi toyota raize

Toyota Raize, Siapa yang tidak mengenal mobil stylish dan modern yang satu ini. Pada tahun 2022 ini toyota raize hadir dengan tampilan yang semakin mengesankan, bukan hanya dari sisi tampilan, beberapa pembaruan dari sisi performa juga hadir pada mobil toyota yang satu ini.


Jika tunas friends ingin tampilan dari mobil raize yang satu ini semakin terlihat berkelas dan beda dibanding yang lainnya, sepertinya beberapa tips modifikasi raize dibawah ini perlu disimak. Berikut ini 4 tips modifikasi raize agar terlihat lebih keren dan menarik.


Modifikasi Toyota Raize

Melakukan modifikasi pada toyota Raize memang banyak dilakukan pemiliknya agar tampilan menjadi lebih menarik dan berbeda dibanding dengan yang lainnya. Namun perlu diingat, modifikasi mobil dapat dilakukan asal tidak mengganggu dari kinerja mobil.


Baca juga: Stylish dan modern! inilah tampilan interior toyota raize


Dalam melakukan modifikasi usahakan modifikasi dilakukan hanya dari sisi tampilan tanpa merubah bagian mesin atau bagian yang penting lainnya yang dapat mengganggu performa dari mobil raize tersebut.


Contohnya, tunas friends bisa memodifikasi raize dengan menambahkan beberapa aksesoris yang memang sudah disediakan oleh toyota dan dapat dibeli di berbagai dealer atau bengkel resmi toyota.


Side Body Moulding

Aksesoris yang satu ini bisa dipasang ketika akan melakukan modifikasi pada mobil raize. Side body moulding ini bukan hanya berfungsi untuk menambah tampilan menjadi semakin sporty tapi memiliki fungsi lainnya juga.


Baca juga: Daftar harga toyota raize semua tipe


Salah satu fungsi lainnya dari side body moulding ini adalah untuk melindungi bagian pintu dari benturan dengan tembok ataupun benda lainnya yang ada disamping mobil. Dengan dipasangnya aksesoris ini tentu akan membuat mobil raize tunas friends menjadi lebih berbeda.


Door Handle Protector

Sama dengan side body moulding, selain memberikan tampilan yang lebih menarik pada handle pintu mobil raize, aksesoris yang satu ini juga memiliki fungsi untuk melindungi bagian handle pintu dari benturan ataupun goresan.


Baca juga: inilah 5 kelebihan toyota raize yang harus diketahui


Umumnya aksesoris ini memiliki ini memiliki warna hitam dan diperuntukan bagi mobil toyota raize dengan tipe GR Sport. Dengan adanya aksesoris ini tentu akan membuat tampilan mobil raize akan terlihat semakin tambah sporty.


Door Scuff Plate

Modifikasi raize lainnya dapat menggunakan aksesoris yang satu ini. Dengan aksesoris ini bagian dalam daerah pintu akan semakin terlihat menarik. Aksesoris ini berbentuk plate dengan warna hitam dan perpaduan silver.


Baca juga: Berapa dimensi toyota raize? berikut ini ulasan lengkapnya


Cargo Net

Yang satu ini mungkin dapat dikatakan pelengkap, bukan dari sisi tampilan, namun aksesoris ini memiliki fungsi yang sangat berguna untuk kenyamanan berkendara menggunakan raize. Aksesoris ini berguna untuk bagian bagasi, sehingga ketika menaruh barang pada bagian bagasi barang-barang akan bisa tertata dengan lebih rapi.


Baca juga: Toyota raize incaran baru-anak-muda


Air Purifier

Modifikasi raize yang satu ini memang terlihat sederhana, namun penambahan aksesoris yang satu ini sangatlah berguna disaat pandemi seperti saat ini. Dengan penambahan air purifier tentu akan membuat sirkulasi udara yang ada pada kabin menjadi lebih bersih.


Baca Juga: Cara mudah menghitung kredit toyota raize


Itulah beberapa modifikasi sederhana toyota raize, jika tunas friends ingin memodifikasi dan menambahkan beberapa aksesoris-aksesoris di atas bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link di bawah ini.



131 views0 comments