Search

Simulasi kredit Toyota Raize 2021, Harga Mulai dari 203 Jutaan


Toyota Raize
Toyota Raize

Toyota Raize 2021 mulai menarik perhatian para pecinta otomotif sejak awal kemunculannya. Mobil Raize yang hadir dengan tampilan yang sporty serta modern, dengan tampilan ini Raize menjadi salah satu pilihan pecinta otomotif anak muda di Indonesia.


Selain tampilan yang menarik dan berbagai fitur yang tersedia, Toyota Raize hadir dengan harga yang cukup terjangkau yang tentu menjadi kabar gembira bagi para pecinta otomotif anak muda. Lalu berapakah Harga Toyota Raize ini? dan seperti apa simulasi kredit yang bisa dipilih? berikut ini ulasannya.


Harga Toyota Raize 2021

Harga Toyota Raize dibanderol mulai dari 203 Jutaan, dan tipe tertingginya dibandrol dengan harga 266 Jutaan. Harga Toyota Raize tersebut merupakan OTR Jakarta bulan Agustus 2021.


Kabar gembiranya sejak awal kehadirannya, Toyota Raize menjadi salah satu kendaraan yang mendapatkan potongan PPnBM, sehingga penurunan harga dari harga raize aslinya bisa dibilang cukup besar.


Baca Juga: Stylish dan modern inilah tampilan interior toyota raize


Harga Toyota Raize dibedakan dari pilihan varian warna dan juga pilihan transmisi. Seperti kita ketahui Raize hadir dalam 2 pilihan warna yaitu one tone dan juga two tone. Untuk Harga Toyota Raize dengan varian Two Tone hadir dengan harga yang lebih tinggi dari one tone. Untuk update informasi mengenai harga raize 2021 silahkan klik link DISINI.


Simulasi Kredit Toyota Raize 2021

Pemilihan pembayaran menggunakan metode kredit masih menjadi salah satu yang diminati, tak terkecuali peminat dari Toyota Raize 2021 ini. Saat ini Tunas Friends bisa melakukan simulasi kredit secara mudah dengan memanfaatkan fitur simulasi kredit pada website Tunas Toyota.


Baca Juga: inilah 5 kelebihan toyota raize 2021


caranya, Tunas Friends tinggal mengklik link dibawah ini, lalu masukan data-data yang dibutuhkan, setelah input data-data yang dibutuhkan secara otomatis perhitungan simulasi kredit akan muncul, terdapat beberapa pilihan simulasi kredit yang disesuaikan dengan kebutuhan Tunas Friends semuanya.

Spesifikasi Toyota Raize 2021

Tidak lengkap rasanya apabila kita tidak membahas mengenai spesifikasi Toyota Raize ini. Toyota Raize hadir dengan interior serta eksterior yang sangat menarik. dari sisi dimensi, panjang raize adalah 4.030 mm dan lebar raize adalah 1.710 mm. dengan dimensi tersebut, Raize hadir sebagai mobil bertipe SUV yang tergolong compact sehingga sangat cocok untuk mobilitas anak muda.


Toyota Raize Hadir dalam beberapa pilihan warna, mulai dari warna one tone yaitu White, Red, Black, Yellow SE, Silver Metalli, gray Metallic, dan Turquoise MM. ada juga pilihan warna two tone yaitu Black - White, Black - Red, Black - Yellow SE, Black - Silver Metallic dan Black - Turquoise MM.


Baca Juga: Fitur tss pada toyota raize apakah itu?


Terdapat juga beberapa tipe yang dipilih yaitu 1.0T G, 1.0T GR, dan yang terbaru adalah 1.2 G. Mobil Raize ini ditenagai dengan mesin 3 Cylinder Turbo, In-line, 12 Valve DOHC with VVT-i untuk tipe 1.0T G dan 1.0T GR. sedangkan untuk tipe 1.2 G ditenagai dengan mesin 3 Cylinder In-line, 12 Valve DOHC with Dual VVT-i.


Masing-masing tipe dari Raize 2021 ini terdapat pilihan transmisi yaitu 5 M/T atau CVT, mobil raize ini mampu menghasilkan power sebesar 88 / 6000 ps/rpm untuk tipe 1.2 G dan untuk tipe 1.0 menghasilkan daya maksimal sebesar 98 / 6000 ps/rpm.


Baca Juga: Toyota raize incaran baru anak muda


Itulah beberapa pembahasan mengenai Harga Raize serta spesifikasi Raize. Jika Tunas Friends semakin tertarik dengan mobil impian Raize ini, bisa langsung klik link dibawah ini untuk informasi lebih lengkap mengenai produk, harga toyota raize terbaru hingga promo menarik dari Tunas Toyota.


63 views0 comments