top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Harga dan Kelebihan Toyota Raize 2021

Diperbarui: 21 Agu 2023


Toyota Raize 2021
Toyota Raize 2021

Jika berbicara tentang mobil SUV, maka banyak pilihan mobil yang bisa Anda pilih. Bagi Anda penggemar Toyota, maka hadir mobil Raize sebagai salah satu mobil SUV buatan Toyota. Adapun jika Anda memiliki mobil yang satu ini, setidaknya ketahuilah ada banyak kelebihan dari Toyota Raize 2021. Jika Anda penasaran, akan dijelaskan secara ringkas untuk Anda.



Memahami spesifikasi dari Raize membuat Anda paham dengan kendaraan Anda. Sehingga Anda bisa mengusai jika terjadi kerusakan secara tiba-tiba dan Anda bisa juga meningkatkan performa dari mobil tersebut dari kelebihan yang dimiliki. Tidak perlu basa basi lagi, berikut adalah kelebihan yang diberikan oleh Toyota Raize.


Spesifikasi Toyota Raize

Pastinya spesifikasi dari mobil Raize menarik untuk dibahas. Spesifikasi diciptakan untuk memberikan keuntungan bagi penggunanya. Oleh karena itu akan dibahas secara langsung untuk Anda tentang kelebihan Toyota Raize 2021 secara ringkas.



Fitur Keselamatan yang istimewa

Bisa dikatakan bahwa fitur keselamatan yang dibawa oleh Toyota Raize merupakan fitur keselamatan yang sangat canggih, tidak hanya menggunakan air bag ataupun sistem rem ABS, namun Toyota sudah memberikan fitur keselamatan yang dinamakan Toyota Safety Senses (TSS).



Fitur ini memungkinkan faktor keselamatan menjadi faktor utama dalam menggunakan mobil Raize. Salah satu fitur keselamatan tercanggih yang dapat menyaingi rivalnya adalah adaptive cruise control yang bisa mengatur jarak mobil dengan kendaraan yang berada di depannya.


Bagasi Luar Biasa Luas

Pastinya mobil SUV sangat berbeda ukurannya dengan MPV yang memiliki bagasi luas. Namun Toyota bisa mengakalinya dengan menggunakan pengaturan lantai pada Raize. Hasilnya untuk ukuran SUV, mobil Raize memiliki bagasi yang cukup luas dan bisa muat barang bawaan yang cukup banyak. Hal ini juga menjadi andalan dari Raize mengalahkan kompetitor-nya.



Harga Terjangkau

Adapun harga mobil Raize ini menjadi salah satu harga terjangkau yang dimiliki mobil ini. Harga Toyota Raize 2021 untuk saat ini adalah sekitar Rp 220 juta hingga Rp 266 juta. Harga ini tidak bisa dibilang mahal jika segala fasilitas keamanan dan kelebihan semuanya diberikan oleh Anda. Sehingga harga tersebut masih sangat terjangkau.



Ground Clearance yang Tinggi

Untuk ukuran SUV, Raize memiliki ground clearance yang tinggi dibandingkan dengan kompetitor-nya. Hal inilah yang menyebabkan Raize disebut sebagai mobil yang jangkung. Walaupun masih ada yang lebih jangkung lagi, namun tetap saja termasuk yang tinggi di kelasnya. Sehingga Anda dapat berkendara dengan aman saat membutuhkan perjalanan yang cepat tanpa memikirkan bagian bawah mobil terkena jalan.



Demikian pembahasan harga dan kelebihan dari Toyota Raize 2021 untuk Anda. Semoga informasi ini bisa meyakinkan Anda untuk membeli Raize terbaru.


Jika Tunas Friends tidak mau ketinggalan untuk memiliki mobil Raize 2021 yang satu ini, bisa langsung klik link dibawah ini untuk informasi produk, harga mobil raize 2021 terbaru, hingga promo menarik dari Tunas Toyota.




0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page