top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Mengulik Tampilan Eksterior Toyota Raize 2021

Diperbarui: 21 Agu 2023


Eksterior Toyota Raize 2021
Eksterior Toyota Raize 2021

Sejak awal kemunculannya Toyota Raize 2021 mulai menarik perhatian para pecinta otomotif di Indonesia. Bukan hanya karena mobil ini sudah ditenagai dengan mesin turbo, Eksterior Toyota Raize 2021 yang memiliki desain sporty dan modern juga menjadi daya tarik tambahan dari mobil Toyota yang satu ini, lalu seperti apa kelebihan dari eksterior toyota raize 2021 ini? berikut ini ulasannya.



Modern Two Toned Roof

Salah satu kelebihan dari Eksterior Toyota Raize adalah adanya pilihan warna two tone. Pilihan warna seperti ini biasanya terdapat pada mobil kelas atas, namun Toyota Raize menghadirkan beberapa pilihan kombinasi warna Two Tone.



Adapun pilihan warna Toyota raize 2021 dalam kategori twotone antara lain warna red-black, silver metallic-black, turquoise-black, white-black, dan yellow-black. Dengan beragam pilihan warna ini tentu membuat pilihan Tunas Friend semakin beragam dalam memilih warna mobil Raize ini.


Illuminating Headlamp DRL & Sequential Turn Lamp

Bagian depan mobil ini terlihat semakin modern dan gagah karena sudah dilengkapi dengan lampu bertipe LED dengan desain yang premium. Selain memberikan tampilan yang premium, kualitas pencahayaan yang dihasilkan dari lampu Raize ini terbilang sangatlah baik.



Penerangan pada waktu siang hari maupun malam hari sangat bisa diandalkan untuk memberikan visibilitas yang baik ketika sedang mengendarai Toyota Raize 2021, selain itu juga tampilan yang modern dan premium juga memberikan kepercayaan diri yang lebih ketika mengendarainya.



Selain pada bagian depan, bagian Eksterior belakang toyota raize 2021 ini juga sudah dilengkapi dengan LED Rear Combi Lamp, Seperti halnya pada lampu depan, lampu ini juga memiliki desain yang modern dan pencahayaan yang baik karena sudah menggunakan lampu LED.


Auto Retractable Mirror

Fitur standar yang wajib dimiliki mobil-mobil keluaran 2021 seperti Auto Retractable Mirror tentu sudah tersemat pada mobil toyota raize ini, dengan adanya fitur ini akan memudahkan pengemudi dalam mengatur kaca spion ketika akan digunakan.



Pada bagian samping juga, kesan premium semakin terasa dengan tersematnya Chrome Door Outside Handle. Dengan adanya variasi warna silver pada bagian ini, membuat kesan stylish pada mobil raize ini semakin terasa.



Itulah beberapa keunggulan yang bisa kita dapatkan dari tampilan eksterior Toyota Raize 2021, selain itu masih banyak lagi keunggulan dalam hal eksterior dari mobil yang satu ini seperti Extra Spacious Baggage, 17' Black Wheels, Aero Kit, dan GR Sport Variant emblem yang tersedia pada tipe tertinggi mobil ini yaitu Toyota Raize 2021 GR Sport.


Harga Toyota Raize 2021

Tidak lupa kami juga ingin menginformasikan harga Toyota Raize 2021 terbaru untuk bulan Oktober 2021. Harga Mobil Raize 2021 ini dibanderol dengan harga mulai dari 202 jutaan hingga 266 Jutaan. Untuk lengkapnya Tunas Friend bisa melihat daftar harganya di bawah ini yah.




Apabila tunas friend semakin tertarik dengan mobil raize yang satu ini, bisa langsung mengklik link dibawah ini untuk informasi lebih detail mengenai produk raize, harga terbaru raize 2021, hingga promo menarik dari Tunas Toyota.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page