top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Laris Di Pasaran! Inilah keunggulan Toyota Raize GR Sport

Diperbarui: 21 Agu 2023


Toyota Raize GR Sport
Toyota Raize GR Sport

Toyota Raize GR Sport menjadi salah satu mobil yang cukup ramai diperbincangkan. Seperti sudah kita ketahui, raize hadir di indonesia dengan beberapa pilihan tipe. Salah satunya adalah tipe Raize tipe GR Sport.


Pada tipe GR Sport ini terdapat beberapa keunggulan dibandingkan dengan tipe dibawahnya yaitu tipe G. Yang menarik perhatian adalah pada tipe ini tersedia pilihan dengan fitur keselamatan TSS.



Toyota Razie dengan fitur TSS tersebut saat ini menjadi tipe tertinggi dari mobil raize, dan secara harga pun merupakan yang tertinggi dibandingkan tipe lainnya. Sistem keselamatan TSS ini tidak tersedia pada tipe G.


Selain itu, apa sajakah keunggulan dari Toyota Raize GR Sport ini dan apa perbedaannya dengan tipe G? berikut ini ulasan lengkapnya.



Keunggulan Toyota Raize GR Sport

Hadir sebagai tipe tertinggi, raize tipe ini menghadirkan beberapa keunggulan. Keunggulan raize gr ini terlihat pada sisi tampilan atau eksterior luar. Beberapa bagian luar mobil ini tersemat GR Sport Emblem yang berada pada sisi belakang.



Selain itu, emblem gr sport pada mobil raize ini juga terdapat pada beberapa bagian interior mobil, kita akan melihat logo GR Pada tombol push start button, head unit dan juga pada headrest cover.

Logo GR Sport Pada Toyota Raize
Logo GR Sport Pada Toyota Raize

Pada bagian depan kita dapat melihat perbedaan dari sisi lampu, pada bagian ini lampu raize GR Sport hadir dengan tambahan DRL dan Sequential turn lamp. Pada bagian samping terdapat pembeda dari hadirnya chrome door outside handle.


Dan yang cukup menarik pada bagian belakang tipe GR Sport ini sudah dilengkapi dengan aero kit yang membuat tampilan mobil ini semakin sporty dan juga modern.



Tidak sampai disitu, pada interior raize gr sport ini juga hadir dengan beberapa keunggulan pada bagian interior, beberapa fitur seperti Adaptable auto AC, Perspective auto headlight, power mode switch, dan convenient paddle shift sudah tersedia pada mobil ini.


Seperti dijelaskan di awal, pada tipe GR ini yang menjadi daya tariknya selain tampilan adalah dari sisi sistem keselamatan berkendara.


Mobil ini sudah memiliki beberapa fitur canggih seperti Adaptive Cruise Control, Front Departure Alert, Lane Departure Warning & Lane Departure Prevention, Pedal Misoperation Control, Rear Crossing Traffic Alert, dan Blind Spot Monitoring.



Harga Toyota Raize GR Sport

Untuk mendapatkan mobil toyota raize GR Sport ini Tunas Friends harus mengeluarkan budget mulai dari 277.600.000 hingga 301.900.000. Harga raize GR tersebut merupakan harga untuk bulan mei 2022.


Melihat banyaknya keunggulan dari Toyota Raize GR Sport ini rasanya tidak heran mengapa tipe yang satu ini laris di pasaran.



Jika tunas friends juga menjadikan mobil ini sebagai mobil impian, bisa langsung menghubungi kami untuk mendapat informasi terbaru mengenai spesifikasi dan juga harga mobil raize tipe GR Sport ini. Klik link di bawah ini.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page