top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Harga Toyota Raize Terbaru 2022

Diperbarui: 21 Agu 2023


Harga Toyota Raize Terbaru 2022
Harga Toyota Raize Terbaru 2022

Tahun 2021 Toyota cukup banyak mengeluarkan tipe mobil terbaru, mulai dari tipe GR hingga beberapa pembaruan pada mobil avanza dan veloz serta beberapa lainnya. Namun yang cukup menarik perhatian adalah dengan hadirnya Toyota Raize.


Mobil raize 2022 ini hadir dengan konsep SUV compact yang sangat cocok digunakan di daerah urban. Selain tampilan eksterior yang menarik serta berbagai fitur yang ada didalamnya, mobil Raize menarik banyak peminat karena harga Toyota Raize 2022 yang sangat terjangkau.



Seberapa terjangkaunya kah harga mobil ini? tentu bila Tunas friend ingin membeli mobil satu ini harus tahu dulu informasi mengenai harga mobil ini agar nantinya bisa mempersiapkan uang untuk membeli. Berikut ini adalah Informasi lengkap mengenai harga toyota raize terbaru tahun 2022. Yuk simak ulasan di bawah ini.



Informasi Lengkap Harga Raize

Daya tarik yang dimiliki Raize sebenarnya bukan hanya pada harganya saja yang murah tetapi juga fitur keselamatan yang sangat memadai. Salah satu fitur itu adalah TSS atau Toyota Safety sense yang merupakan fitur paling canggih yang saat ini dimiliki Toyota.


Mobil Raize 2022 meskipun dilengkapi fitur canggih namun harganya masih dapat dikatakan sangat terjangkau. Untuk Tunas Friends yang penasaran dengan harga semua tipe mobil Raize baca ulasan berikut.

  • RAIZE 1.2 G M/T ONE TONE 225.950.000

  • RAIZE 1.2 G CVT ONE TONE 240.750.000

  • RAIZE 1.0T G M/T ONE TONE 245.250.000

  • RAIZE 1.0T G M/T TWO TONE 247.850.000

  • RAIZE 1.0T G CVT ONE TONE 260.150.000

  • RAIZE 1.0T G CVT TWO TONE 262.750.000

  • RAIZE 1.0T GR SPORT CVT ONE TONE 273.350.000

  • RAIZE 1.0T GR SPORT CVT TWO TONE 275.950.000

  • RAIZE 1.0T GR SPORT CVT TSS ONE TONE 294.850.000

  • RAIZE 1.0T GR SPORT CVT TSS TWO TONE 297.450.000


Perbedaan harga Harga Toyota Raize 2022 dibedakan dalam beberapa tipe, yang membedakan antara lain pilihan warna one tone dan juga two tone. selain itu terdapat perbedaan pada tipe tertinggi yang sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan tercanggih yaitu TSS.

Keunggulan Yang Ada di Mobil Raize

Membeli mobil raize dengan kisaran harga mulai dari 200 jutaan tentu sebanding dengan berbagai keunggulan yang disajikan, mulai dari tampilan eksterior hingga interior. Dari sisi fitur-fitur yang terdapat pada mobil ini juga terbilang cukup beragam dan memiliki keunggulan tersendiri.


Lalu apa sajakah keunggulan dari mobil toyota raize 2022 ini? berikut ini adalah ulasan singkat mengenai beberapa keunggulan dari mobil raize 2022.

Desain Eksterior Sporty

Dari sisi eksterior, Toyota raize menghadirkan desain sporty yang begitu dominan, lekukan-lekukan mobil ini sangat identik dengan mobil-mobil sporty modern keluaran terbaru. Mulai dari pilihan warna yang beragam, terdapat juga pilihan warna two tone yang memberikan kesan modern.


Pada bagian lampu depan sudah dilengkapi dengan Illuminating headlamp yang sangat elegan, dan pada bagian belakang sudah terpasang LED rear combi lamp. Pada bagian samping mobil ini juga sudah dilengkapi dengan auto retractable mirror yang memudahkan pengemudi.

Jika ingin merasakan sensasi yang lebih sporty, Tunas Friends bisa memilih tipe tertinggi yaitu Toyota Raize GR Sport. Tipe ini hadir dengan beberapa elemen pembeda yang lebih baik, seperti adanya aero kit pada bagian belakang, dan beberapa emblem GR.

Pada bagian bawah, mobil ini ditopang dengan roda-roda yang kuat salah satunya adalah dengan adanya 17 black wheels. Dengan desain yang sporty ditambah kesan elegan membuat mobil semakin menarik perhatian.


Interior Sangat Elegan

Tak kalah dengan bagian eksterior, Bagian interior toyota raize 2022 ini juga hadir dengan desain yang elegan dan juga modern. Ditambah dengan berbagai fitur penunjang yang akan memberikan kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpangnya.

Hadir dengan mengusung tema new sporty interior design memang mobil ini dominan dengan tampilan yang begitu sporty pada bagian dalamnya. Pada bagian stir, Raize hadir dengan new exclusive GR Steering wheel yang dibalut dengan bahan kulit serta berbagai tombol untuk mengoperasikan fitur-fitur pada mobil ini.


Perjalanan akan semakin berkesan dan menyenangkan dengan adanya New 9" head unit pada bagian depan yang sudah lengkap dengan beragam fitur-fitur multimedia yang canggih. Pada bagian bagasi, mobil raize 2022 ini juga hadir dengan bagasi yang cukup luas sehingga dapat membawa banyak barang ketika berkendara dengan mobil ini.


Sistem keselamatan berkendara Raize

Seperti yang dibahas pada penjelasan di awal, salah satu keunggulan mobil ini adalah sistem keamanan dan keselamatan berkendara yang cukup lengkap. Selain sudah dilengkapi dengan TSS pada tipe tertingginya. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung lainnya.

Sudah dilengkapi dengan 6 airbags untuk meminimalisir apabila terjadi benturan akibat kecelakaan. hill start assist yang akan memastikan mobil tidak mundur ketika dalam keadan jalan yang menanjak juga sudah tersedia pada mobil ini. selain itu masih banyak lagi fitur-fitur lainnya.

Apabila Tunas Friends semakin ingin memiliki mobil Raize 2022 ini, bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link dibawah ini.

Selain itu juga memiliki mobil modern yang satu ini semakin mudah, selain Toyota Raize 2022 merupakan mobil yang cukup terjangkau, Tunas Toyota juga menyediakan fasilitas tukar tambah mobil toyota. Untuk informasi lebih detail mengenai Trade-In Toyota bisa klik DISINI.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page