Search
  • Admin

Inilah Pilihan CC Toyota Raize, Manakah Yang Paling Bagus?

Updated: 11 hours ago


Pilihan CC Toyota Raize
Pilihan CC Toyota Raize

Toyota raize saat ini hadir dengan 2 pilihan mesin, yang pertama menggunakan mesin dengan 1000 cc dan yang kedua menggunakan mesin 1200 cc. Diantara kedua mesin raize tersebut pasti memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.


Lalu seperti apa perbedaan dari dua pilihan cc toyota raize ini, dan manakah yang paling bagus? Yuk simak ulasan di bawah ini hingga selesai.


Toyota Raize 1000 cc

Mobil raize dengan silinder 1000cc ini merupakan tipe pertama yang muncul pada awal rilis pada 2021. Mobil ini cukup menarik perhatian dari sisi mesin, mesin yang digunakan adalah 3 Cylinder Turbo, In-line, 12 Valve DOHC with VVT-i.


Baca juga: Harga toyota raize terbaru 2022


Pada raize 1000cc ini, mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 98 / 6000 ps/rpm. Selain itu mesin yang satu ini menghasilkan torsi maksimal hingga 14.3 / 2400 - 4000.


Keunggulan lainnya dapat dilihat dari pilihan variasi. Secara tampilan mobil ini hadir dengan tipe GR Sport yang merupakan tipe terbaik dari toyota raize yang hadir dengan performa terbaik dan tampilan paling lengkap.


Baca juga: Berapakah ukuran ban dan velg toyota raize? inilah informasinya


Pada sisi bahan bakar, Bahan bakar yang digunakan pada raize ini adalah Gasoline. Dengan daya tampung dari tangki raize ini adalah sebesar 36 L. Dan tentunya sudah menggunakan Electronic Fuel Injection (EFI).


Toyota Raize 1200 cc

Tipe mobil raize 1200cc ini hadir sebagai tipe paling baru yang dirilis di indonesia. Menggunakan mesin 3 Cylinder In-line, 12 Valve DOHC with Dual VVT-i yang dapat menghasilkan daya maksimal hingga 88 / 6000 ps/rpm.


Menghasilkan torsi maksimum sebesar 11.5 / 4500 kgm/rpm. Juga menggunakan bahan bakar gasoline dan menggunakan sistem electronic fuel injection dengan kapasitas tangki mobil sebesar 36L.


Baca juga: Inilah 5 kelebihan toyota raize


Secara tampilan tipe ini tidak hadir dengan pilihan varian GR Sport, dan dari sisi warna hanya tersedia pada pilihan warna one tone. Dan ukuran ban atau velg yang berbeda yaitu menggunakan 205/65 R16 Alloy with Machining.


Namun mobil raize 1200cc ini memiliki keunggulan tersendiri, salah satunya adalah dari sisi harga. Harga toyota raize 1200cc menjadi yang paling murah dibandingkan dengan tipe lainnya.


Harga mobil raize terbaru saat ini di indonesia dipasarkan dengan harga mulai dari 229.800.000. Harga tersebut merupakan harga bulan juni 2022.


Baca juga: Pilihan warna raize two tone


Itulah beberapa perbedaan dari raize 1000cc dan 1200cc. Berdasarkan ulasan di atas, tipe mana yang menjadi unggulan tunas friends semua? Yuk, isi polling di bawah ini!

Pilih Raize Terbaik Menurutmu!

  • Toyota Raize 1000cc

  • Toyota Raize 1200cc

Baca juga: Stylish dan modern inilah tampilan interior toyota raize


Atau jika tunas friends ingin segera memiliki mobil ini bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini, tunas friends bisa menanyakan informasi seputar harga raize terbaru hingga berbagai promo menarik dari tunas toyota. Jadi, tunggu apa lagi, yuk hubungi kami sekarang.



39 views0 comments