top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Modern! Inilah Fitur Unggulan Yang Terdapat Pada Dashboard Toyota Raize

Diperbarui: 21 Agu 2023


Dashboard Toyota Raize
Dashboard Toyota Raize

Toyota Raize merupakan mobil yang hadir dengan tampilan yang sporty dan modern. Mobil satu ini memang sangat cocok untuk dimiliki Tunas Friends yang berjiwa muda. Bukan hanya pada tampilan eksterior, raize hadir dengan beberapa keunggulan pada bagian dashboard.


Lalu, seperti apa saja keunggulan dan fitur-fitur yang tersemat pada bagian dashboard toyota raize ini? untuk lebih detailnya, yuk ikuti ulasan di bawah ini.



Desain Dashboard Raize

Berbicara mengenai desain, dashboard raize langsung menyajikan penampilan yang terkesan modern dan sporty. Warna hitam mendominasi pada bagian ini dan beberapa sentuhan ornamen berwarna silver pada beberapa elemen membuat kesan stylish menjadi lebih terasa pada mobil ini.

Dashboard Toyota Raize GR Sport
Dashboard Toyota Raize GR Sport

Desain dashboard mobil raize ini juga terlihat sangat multifungsi dan memanfaatkan berbagai ruang dengan sangat maksimal seperti peletakan tempat penyimpanan dan beberapa fitur-fitur yang terpasang terlihat rapi dan modern.



Fitur-Fitur Pada Dashboard Raize

Pada bagian kabin depan raize atau dashboard, kita akan menemukan beberapa fitur yang sangat menarik. Yang paling utama tentu adalah dengan hadirnya New 9" Head Unit. Fitur multimedia yang satu ini terpasang pada bagian dashboard dengan peletakan yang sangat pas, sehingga membuat pengemudi ataupun penumpang bagian depan akan lebih mudah mengaksesnya.

Head Unit Raize GR
Head Unit Raize GR

Pengalaman yang lebih menarik akan bisa tunas friends rasakan apabila memilih tipe Raize GR Sport. Selain mendapatkan ukuran layar head unit yang lebih besar, ketika sedang menyalakan fitur satu ini akan muncul logo GR yang memberikan kesan sporty sangat terasa pada mobil ini.



Berbicara logo GR Sport, tunas friends juga akan menemukan logo ini pada bagian dashboard lainnya. Logo tersebut tepat berada pada bagian Push Start Button, dan lagi-lagi tentu akan menambah kesan sporty pada mobil ini

Stop Start Button Raize
Stop Start Button Raize

Selain itu suhu kabin mobil tentu sangat penting untuk memberikan kenyamanan ketika sedang berkendara, maka dari itu fitur yang satu ini sangatlah penting ada pada bagian dashboard raize. Fitur tersebut merupakan Adaptable AUTO A/C, dengan fitur ini pengemudi akan lebih mudah untuk menyalakan pendingin udara dan mengatur suhu ruangan yang pas.

Adaptable AUTO A/C
Adaptable AUTO A/C

Masih pada bagian sekitar dashboard, kita juga dapat langsung melihat stir raize yang hadir dengan tampilan yang menarik. Hal tersebut dapat terlihat dari material yang terpasang pada bagian ini, selain itu hadirnya beberapa tombol yang bisa digunakan untuk mengatur berbagai fitur pada kabin mobil ini memberikan kemudahan tersendiri bagi pengemudi.



Itulah beberapa fitur yang menarik untuk di highlight. Jika tunas friends semakin penasaran dengan mobil yang satu ini, bisa langsung menghubungi kami untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai informasi produk, harga raize 2023 terbaru, dan beragam promo raize dari tunas toyota. Tunggu apa lagi? Yuk, hubungi kami sekarang juga.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page