top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Harga Raize 2021 Serta Spesifikasi

Diperbarui: 21 Agu 2023


Harga Raize
harga raize

Toyota Raize menjadi kendaraan paling dicari setelah resmi diluncurkan pada Mei 2021. Kualitas yang istimewa namun dengan harga Raize yang terjangkau membuat para pecinta otomotif semakin penasaran dengan kendaraan yang satu ini, lalu berapakah harga Raize ini? Berikut ini ulasannya.



Spesifikasi Raize

Sebelum kita membahas mengenai harga Raize yang sangat menarik perhatian para pecinta otomotif, kita akan membahas spesifikasi Raize, sebenarnya apa sih yang membuat mobil satu ini special? tentu berbagai kelebihan dari segi desain dan kemampuan mesinnya.


Interior dan Eksterior

Salah satu keunggulan dari Toyota Raize ini bisa dibilang terdapat pada tampilan interior serta eksteriornya. Pada bagian eksterior kesan stylish serta modern langsung terlihat ketika melihat mobil yang satu ini. dari mulai lakukan hingga adanya two tone color pada bagian atap langsung menggambarkan kesan stylish tersebut.



Pada bagian lampu, Toyota Raize menghadirkan lampu DRL dan Sequential Turn Lamp. Tidak sampai disitu, penampilan Toyota Raize menjadi lebih elegan dengan dipasangnya 17' Black Wheels.


Pada bagian interior kesan stylish dan modern juga sangat terasa. Pada bagian kursi depan interior Toyota Raize ini sudah digunakan kursi berbahan kulit dan fabric, material yang digunakan ini sudah tentu akan menambah kenyamanan ketika berada di dalam Raize ini.


Material kulit juga terlihat pada bagian stir, bahkan pada tipe GR Sport sudah dilengkapi paddle shift pada balik kemudi.


Toyota Raize ini pada bagian interior sudah dilengkapi dengan head unit layar sentuh yang terdapat berbagai fitur menarik untuk menunjang aktivitas multimedia Tunas Friends ketika sedang berkendara. untuk pengoprasian dari head unit ini dipemudah dengan pengendalian melalui kemudi.



Raize dengan desain stylish dan modern sangatlah diminati oleh kalangan anak muda serta para keluarga muda. bagi keluarga muda, Raize ini sangatlah cocok, selain bagian kabin yang cukup luas. pada bagian bagasi juga terbilang sangatlah luas.


Mesin

Tidak hanya menonjolkan kelebihan dari sisi interior dan eksterior, Toyota Raize juga tampil dengan mesin yang luar biasa. Raize dipasarkan dengan dua varian mesin. Pertama menggunakan mesin 1.000 cc turbo 3-silinder dan mesin 1.200 cc. Mesin 1kr-VET dengan 3 silinder turbo. Dengan daya 96,6 tk pada putaran mesin 6.000 rpm serta torsi 140 Nm pada putaran maksimal 2.400 rpm sampai 4.000 rpm.



Dengan menggunakan mesin tersebut, rasanya Raize ini sudah sangat cukup untuk menemani perjalanan Tunas Friends semua.


Selain performa mesin yang dapat diandalkan, Toyota Raize juga dilengkapi dengan Toyota Safety Sense (1.0 Turbo S CVT TSS) yang merupakan fitur keamanan berkendara yang dimiliki Toyota. ini juga yang menjadi perhatian khusus, dengan harga Raize yang terjangkau namun sudah dilengkapi dengan fitur keamanan terbaik (beberapa tipe) yang dimiliki Toyota.


Harga Raize

Dengan berbagai keunggulan dari mulai desain interior/eksterior hingga kekuatan mesin, harga Raize dibanderol mulai 219,9 juta hingga 265,9 juta, harga ini berlaku selama periode relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 0 persen sampai akhir Mei 2021.



Tentu harga Raize ini cukup mengejutkan para pecinta otomotif di Indonesia, tak heran untuk mendapatkan mobil yang satu ini pembeli harus menunggu beberapa bulan hingga akhirnya bisa benar-benar memilikinya, karena memang permintaan dari Toyota Raize ini sangatlah besar.


Apakah Tunas Friends termasuk kedalam orang-orang yang menantikan mobil yang satu ini? ditambah harga Raize yang dapat dibilang bersahabat bagi anak muda serta keluarga muda.



untuk itu, segera hubungi customer service kami untuk informasi lebih detail mengenai produk serta berbagai promo menarik. langsung klik link dibawah ini yah, Tunas Friends.





0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page