Search

5 Alasan Toyota Agya 2021 Terbaik Dikelasnya


toyota agya
toyota agya

Toyota Agya merupakan mobil dengan tipe LCGC (low cost green car) yang sampai saat ini menjadi primadona di kelasnya. Setelah berhasil menarik perhatian para pecinta otomotif pada tahun 2020. Kini Toyota Agya 2021 menjadi yang terbaik dikelasnya, lalu apa alasan Toyota Agya 2021 berhasil menarik perhatian para pecinta otomotif di Indonesia?


Tampilan Sporty

Salah satu yang menjadi kelebihan dari Toyota Agya ini adalah tampilannya yang sporty. Tunas Friends akan langsung melihat kesan sporty ketika melihat bagian eksterior dari Toyota Agya ini. selain itu, tampilan interior semakin terlihat modern. tentu hal ini akan memikat para anak-anak muda atau keluarga muda untuk segera memiliki Toyota Agya ini.


Interior yang nyaman

Bukan hanya dari sisi penampilan, Toyota Agya juga menyajikan kenyamanan Tunas Friends ketika berkendara. Meskipun mobil ini bertipe LCGC, kabin di dalamnya terasa luas dan cukup untuk dikendarai sebanyak 5 orang.


Selain itu, kenyamanan pengendara akan semakin lengkap dengan banyaknya fitur yang menunjang multimedia. Toyota Agya ini sudah dilengkapi head unit pada bagian tengah yang berisikan berbagai fitur hiburan menarik yang dapat dinikmati oleh pengendara dan para penumpangnya.


Baca Juga: irit banget, inilah perkiraan konsumsi bbm Toyota Agya


Selain banyaknya fitur yang dimiliki, Toyota Agya ini juga memberikan kemudahan untuk pengemudinya. berbagai fitur dapat dikontrol dengan mudah. seperti pengaturan AC dengan sistem center cluster. dan yang tidak bisa adalah tersedianya fitur start/stop engine.


Fitur Keamanan yang memadai

Fitur keamanan tentu menjadi hal prioritas yang dipikirkan pengendara, dan hal ini jugalah yang menjadi keunggulan dari Toyota Agya. Mobil ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang dapat memastikan keamanan Tunas Friends ketika berkendara.


Toyota Agya ini sudah dilengkapi oleh Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, hingga 3-Points Seat Belt dengan pengingat dan rem darurat yang mendukung teknologi Anti-lock Braking System (ABS).


Bagi Tunas Friends yang memiliki anak, keselamatan anak juga sangat diperhatikan dalam Toyota Agya ini. mobil ini menyediakan SOFIX untuk menjaga buah hati selalu aman sesuai dengan standar internasional. Serta, kehadiran suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang Semi Independent Torsion Axle Beam.


Mesin Irit

Mobil dengan Tipe LCGC namun boros? nampaknya hal itu tidak terjadi pada Toyota Agya ini. Mobil ini ditenagai oleh 3NR-VE 4-silinder 16-katup berteknologi Dual VVT-i. Tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 88 PS per 6.000 RPM dan torsinya sampai ke 108 Nm per 4.200 RPM.


Baca juga: Toyota Agya hatchback terlaris 2020


Bahkan pada beberapa varian, Toyota Agya ini dilengkapi dengan sistem transmisi manual 5-percepatan dan sistem transmisi otomatis 4-percepatan. Keduanya memiliki klaim bisa memberi performa yang optimal dan efisien, sehingga membuat bahan bakarnya lebih irit.


Harga mulai dari 140 juta-an

Alasan yang satu ini sepertinya menjadi favorit banyak orang. Benar sekali, Toyota Agya ini merupakan mobil yang memiliki banyak fitur dan memberikan kenyamanan namun memiliki harga yang sangat pas dikantong tunas friends semua.


Baca juga: Spesifikasi dan harga Toyota Agya


Tentu hal ini banyak dimanfaatkan oleh para muda-mudi dan para keluarga muda untuk mewujudkan mimpi memiliki kendaraan sendiri. banyak pembeli menjadikan Toyota Agya menjadi pilihan pertama untuk menjadi mobil pertamanya.


Jadi, dari sekian banyak keunggulan di atas sepertinya sudah sangat tepat yang tunas friends untuk kita menyebut bahwa Toyota Agya ini merupakan mobil LCGC terbaik dikelasnya. Menjadi lebih tertarik? ayo segera hubungi customer service kami dengan mengklik link dibawah ini.






47 views0 comments