top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

3 Rekomendasi City Car Toyota Terbaru

Diperbarui: 13 Jun 2023


3 Mobil City Car Toyota
Mobil City Car

City Car merupakan mobil yang sangat cocok digunakan di daerah perkotaan dengan kondisi jalanan yang padat. Ukurannya yang kecil membuat mobilitas pengemudi menjadi lebih leluasa ketika berjalan di jalanan perkotaan.



Desain yang modern dan sporty juga menjadi salah satu daya tarik dari mobil city car ini. Toyota sebagai brand yang menjual beragam mobil juga memiliki beberapa pilihan city car yang memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Mobil apakah saja itu? Yuk lanjut ikut ulasannya.


Toyota Agya

ALL NEW AGYA GR SPORT WARNA MERAH
ALL NEW AGYA GR SPORT

Mobil city car yang satu ini rasanya tidak perlu diragukan lagi. Toyota agya hadir dengan tipe hatchback dengan ukuran yang terbilang compact. Desain yang modern membuat mobil ini sangat cocok melintas di jalanan perkotaan.



Harga toyota agya yang terjangkau bahkan di bawah 200 juta membuat mobil ini memiliki banyak peminat. Namun bukan hanya itu, bila tunas friends ingin tampil lebih berkesan, saat ini tersedia pilihan toyota agya GR Sport yang hadir dengan tampilan yang lebih mewah dan berkelas.


Hadir dengan berbagai pilihan tipe serta warna membuat mobil ini sangat cocok dimiliki para anak muda yang menginginkan mobil pertamanya. Bahkan pada tipe terendahnya, dapat dikatakan agya ini menjadi salah satu city car termurah saat ini.



Meskipun memiliki harga yang ekonomis namun agya hadir dengan beragam keunggulan baik dari tampilan hingga performa. Dari sisi mesin, agya ini menggunakan mesin yang dapat menghasilkan power maksimal sebesar 88/6,000 ps/rpm dan juga torsi maksimal sebesar 11.52/4,500 kgm/rpm.


Toyota Yaris

Toyota yaris 2023 putih
Toyota Yaris

Jika kurang cocok dengan toyota agya. Toyota memiliki satu lagi mobil bertipe hatchback yaitu toyota yaris. Mobil satu ini mungkin sudah cukup lama dikenal, kesan sporty mungkin langsung terlintas ketika kita mendengar mobil ini.


City car yang satu ini sangat cocok bagi tunas friends yang menginginkan tampin mobil yang sporty. Sangat cocok melaju di jalanan perkotaan. Dari sisi tampilan dan performa tentu mobil ini memiliki keunggulannya tersendiri.



Terlebih, dari sisi tampilan saat ini toyota yaris 2023 hadir dengan pilihan variasi baru berupa warna two tone. Tentu dengan hadirnya versi terbaru ini membuat tunas friends semakin percaya diri ketika berkendara dengan city car yang satu ini.


Beberapa tambahan detail pada bagian eksterior seperti hadirnya New eye catching tape stripes membuat mobil ini semakin menarik. semakin lengkap dengan fitur keselamatan berkendara berupa airbags berjumlah 7 titik yang membuat keselamatan berkendara menjadi lebih aman dan nyaman.


Toyota Raize

Toyota Raize 2023 warna turquis
Toyota Raize

City car yang satu ini sangat cocok jika tunas friends menginginkan tampilan mobil yang sporty dan tangguh. Mobil Raize ini masuk kedalam kategori SUV. Meskipun merupakan mobil SUV, mobil ini memiliki ukuran yang terbilan compact sehingga sangat memungkinkan untuk mobilitas di jalanan perkotaan.



Dari tampilan sudah tidak perlu diragukan lagi, mobil ini menyuguhkan beragam keunggulan dari sisi tampilan. Selain itu terdapat juga tipe GR Sport yang membuat mobil ini semakin berkelas.


Keunggulan lainnya yang dapat kita temukan adalah dari sisi fitur keselamatan berkendara yang lengkap. Mobil ini, pada tipe tertingginya hadir dengan fitur keselamatan berkendara dari toyota yang saat ini paling baru yaitu TSS atau toyota safety sense.


Harga toyota raize ini juga tergolong sangat terjangkau, pada beberapa tipe, bahkan mobil ini dibanderol dengan harga dibawah 300 juta. Fitur multimedia di dalamnya pun tergolong lengkap.



Dengan berbagai fitur yang disuguhkan tak heran mobil ini mendapatkan banyak perhatian dan peminat dari para anak muda perkotaan. Jadi jika tunas friends sedang mencari mobil city car dengan tampilan sporty dan tangguh serta memiliki banyak fitur, rasanya mobil ini bisa menjadi opsi city car terbaik.


Tertarik untuk memiliki ketiga mobil ini? atau masih penasaran dengan berbagai keunggulannya. Klik tombol di bawah ini untuk informasi lebih detail mengenai informasi produk, harga toyota terbaru, dan beragam promo toyota menarik dari tunas toyota. Tunggu apa lagi? yuk, hubungi kami sekarang juga.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page