top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Bukan Lagi LCGC! Inilah Keunggulan Toyota Agya GR Sport Terbaru

Diperbarui: 22 Agu 2023


Toyota Agya GR Sport Tahun 2023
Toyota Agya GR Sport

Siapa tak mengenal Toyota Agya? Mobil ramah lingkungan ini memang menjadi salah satu pilihan terbaik apabila tunas friends menginginkan mobil murah dengan performa yang mumpuni. Terutama apabila tunas friends membutuhkan kendaraan yang ingin digunakan di daerah perkotaan dengan jalanan yang padat.


Namun, saat ini Toyota Agya hadir dengan pilihan yang lebih “Premium”. Toyota Agya GR Sport hadir sebagai solusi bagi tunas friends yang menginginkan kendaraan hatchback dengan tampilan yang lebih sporty, modern dan juga stylish.



Keunggulan Toyota Agya GR Sport

Berbeda dengan tipe di bawahnya, Agya GR Sport memang menyuguhkan beragam pembeda dan pembaruan baik dari sisi eksterior maupun interior. Perlu diketahui, saat ini agya tersedia dalam beberapa pilihan tipe mulai dari tipe G dan GR Sport.



Pilihan kedua tipe tersebut juga dibedakan kembali dengan pilihan transmisi manual atau M/T dan juga CVT. Selain itu, terdapat beragam pilihan warna yang menarik sehingga tunas friends memiliki banyak opsi yang bisa di sesuaikan dengan selera.


Untuk mengetahui berbagai keunggulan dari toyota agya gr sport ini. Yuk, simak ulasan lengkapnya dari sisi eksterior, interior hingga performa dari mobil hatchback yang satu ini.


Keunggulan Eksterior Toyota Agya GR Sport

Bagian eksterior mungkin yang menjadi salah satu daya tarik dari mobil yang satu ini. Berbagai pembaruan dapat kita rasakan pada bagian ini. Setidaknya terdapat beberapa bagian yang dapat kita highlight dari tampilan luar agya ini.

agya two tone
agya two tone

Hadirnya LED Headlamp & Illumination Lamp, 15" Machined Alloy Wheel, Two Tone Roof, GR Front Bumper Spoiler dan Upper Grille Color Changed membuat kesan sporty sangat terasa pada mobil ini. Selain itu terdapat fitur Smart Entry System yang semakin memudahkan ketika berkendara.



Desain lampu yang elegan membuat mobil ini menjadi terasa lebih berkelas, belum lagi hadirnya pilihan warna two tone yang tentu akan membedakan dengan tipe basicnya yaitu tipe G. Dengan beragam pembaruan tersebut semakin membuat mobil ini terasa lebih mewah dan tentunya kesan LCGC menjadi lepas karena baragam tampilan yang menarik tersebut.


Keunggulan Interior Toyota Agya GR Sport

Tentu bukan hanya pada bagian luar atau eksterior saja yang menyajikan beragam pembaruan. Pada bagian interior agya gr sport ini juga terdapat berbagai hal menarik. Mulai dari tampilan hingga fitur yang tersedia membuat mobil ini layak dipertimbangkan untuk dimiliki.

Interior agya gr sport
Interior agya gr sport

Sebut saja beberapa tampilan dan fitur yang hadir seperti Exceptional Satisfaction with No Boundaries, Sophisticated 8" Audio Head Unit with Mirrorlink & Back Camera, Spacious Cabin, Capacious Luggage, Dynamic Paddle Shift dan tidak lupa hadirnya Modern Wireless Charger.



Kesan sporty memang langsung terasa ketika kita memasuki mobil ini. Belum lagi dengan adanya beberapa elemen GR Sport membuat mobil ini semakin menarik. Ukuran kabin yang terbilang cukup luas juga akan memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan dan berkesan.


Tidak lupa, hadirnya fitur multimedia berupa audio head unit berukuran 8” akan membuat perjalanan tidak akan membosankan. Hadirnya Modern Wireless Charger pun akan memberikan kemudahan pengisian daya handphone yang tentunya akan sangat membantu mobilitas menjadi lebih efektif.


Keunggulan Fitur keselamatan berkendara Agya GR Sport

Bukan hanya memiliki keunggulan dari tampilan, toyota agya terbaru ini juga menyuguhkan beragam fitur keselamatan berkendara yang terbilang mumpuni. Berbagai fitur tersebut juga akan memberikan rasa aman ketika sedang berkendara menggunakan mobil ini.

fitur keselamatan agya gr
fitur keselamatan agya gr

Beberapa fitur keselamatan hadir seperti Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, Anti Locking Braking (ABS) + Electric Braking Distribution + System Brake Assist, Rear Parking Sensor, SRS Airbag dan bagi tunas friends yang memiliki anak hadirnya Isofix tentu akan sangat membantu.


Keunggulan Performa Toyota Agya GR Sport

Selain beberapa keunggulan diatas, tentu dari sisi performa mobil ini juga memberikan peningkatan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Beberapa keunggulan seperti Exclusive Chasis Item, GR Aerokit dan High Performance Engine membuat mobil ini menjadi semakin nyaman ketika digunakan.

Mesin agya gr sport
Mesin agya gr sport

Perlu diketahui juga, mesin agya gr sport ini menggunakan mesin yang dapat menghasilkan power hingga 88/6,000 ps/rpm, serta torsi maksimal yang dihasilkan sebesar 11.52/4,500 kgm/rpm.



Apabila tunas friends ingin tampil dengan tampilan yang lebih berbeda, bisa juga menambahkan beberapa opsi aksesoris tambahan untuk menyempurnakan tampilan dan fungsi mobil ini, ada beberapa opsi aksesoris seperti Dash Cam DVR dan juga Premium Horn.

dashboard agya
dashboard agya

Harga Toyota Agya GR Sport

Berbicara harga tentu menjadi hal yang menarik dari keseluruhan ulasan ini. Untuk itu, perlu diketahui, harga toyota agya gr sport untuk bulan april 2023 ini dibanderol dengan harga mulai dari 175.400.000 hingga 256.000.000.



Itulah beberapa ulasan singkat mengenai keunggulan dari mobil toyota agya gr sport 2023. Apabila tunas friends semakin tertarik untuk segera memiliki mobil ini, bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini, untuk informasi lebih detail mengenai produk, harga agya terbaru dan beragam promo toyota agya gr sport terbaru dari Tunas Toyota. Yuk, hubungi kami sekarang.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page