top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Mampu Melibas Jalanan Rusak, Sudah Tau Ukuran Ground Clearance Agya?

Diperbarui: 22 Agu 2023


Ground Clearance agya
Ground Clearance agya

Berbicara mengenai mobil perkotaan rasanya tak bisa lepas dari Toyota Agya, Mobil LCGC yang satu ini memang memiliki berbagai keunggulan, mulai dari tampilan hingga performanya.


Mobil LCGC memang identik digunakan sebagai kendaraan perkotaan dengan jalanan yang rata dan mulus, namun tak jarang kita pun sering menemukan jalan yang berlubang ataupun rusak.



Mungkin di benak tunas friends langsung muncul pertanyaan, berapakah ground clearance agya ini, dan mampukah mobil hatchback toyota yang satu ini mampu melewati jalanan yang rusak tersebut tanpa membuat body bagian bawah rusak? Yuk, ikuti ulasan di bawah untuk mengetahuinya.


Ground Clearance Agya

Secara dimensi toyota agya memang hadir dengan ukuran yang terbilang kecil, maka dari itu tak heran membuat mobil ini banyak dilirik pengguna di daerah perkotaan yang membutuhkan kendaraan yang dinamis untuk mempercepat mobilitas.


Perlu diketahui, ukuran ground clearance agya adalah 180mm. ukuran tersebut mungkin dapat dikategorikan sebagai ground clearance yang rendah, namun meski demikian, mobil agya ini dapat dikatakan masih sangat mampu melibas jalan yang rusak dengan baik.



Dengan beberapa saingannya, agya mungkin dapat dikatakan memiliki ground clearance yang lebih baik, beberapa mobil lain bahkan memiliki ground clearance yang lebih rendah seperti 165mm yang tentu akan menjadi lebih sulit untuk melewati jalan yang rusak atau berlubang.


Perlu diketahui juga, agya terbaru saat ini memiliki ukuran front tread 1,420 mm dan pada bagian belakang memiliki ukuran 1,415 mm. Dari jarak sumbu atau yang lebih dikenal dengan Wheelbase mobil agya ini memiliki ukuran 2,450 mm.



Itulah beberapa ulasan singkat mengenai ukuran ground clearance agya terbaru. Jadi, apakah tunas friends semakin tertarik dengan mobil LCGC yang satu ini?


Ingin segera merasakan berkendara dengan nyaman di daerah perkotaan menggunakan mobil agya ini? Tunas Friends bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini untuk mengetahui detail produk, harga agya terbaru dan beragam promo agya terbaik. Yuk, hubungi kami sekarang juga.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page