top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Harga Terbaru Mobil Agya 2022 Semua Tipe

Diperbarui: 22 Agu 2023


Harga Toyota Agya 2022
Harga Toyota Agya 2022

Masyarakat yang ingin mempunyai mobil sekarang tidak perlu merasa bingung karena ada mobil murah yaitu mobil keluaran Toyota bernama Agya. Kalau dibandingkan dengan mobil-mobil jenis lainnya, harga Agya 2022 jauh lebih terjangkau makanya mobil ini banyak yang suka.



Selain harganya yang murah ternyata ada alasan lain kenapa mobil ini disukai dan alasannya adalah fitur yang ada di mobil ini sudah sangat canggih untuk mobil yang murah harganya. Untuk lebih jelas mengenai mobil ini bacalah penjelasan berikut.


Daftar Harga Agya 2022 Berbagai Tipe

Salah satu pilihan yang tepat untuk masyarakat yang mempunyai dana minim tetapi ingin memiliki mobil yaitu membeli mobil Agya. Mobil ini sangatlah berbeda dengan jenis dan perbedaannya terletak pada harganya sangat murah.



Kalau ingin membeli mobil lain pasti uangnya harus dipersiapkan bisa mencapai 300 juta, tetapi kalau untuk mobil ini tidak sebanyak itu. Kalau mau tahu berapa harga setiap tipe Agya di pasaran lihat saja penjelasan berikut.


Toyota Agya G 1.0

Tipe yang paling rendah dari Toyota Agya yaitu G 1.0, meskipun termasuk tipe yang rendah tetapi kapasitas mesinnya sudah cukup besar yaitu 1000 cc. Dengan adanya mesin yang cukup besar ini membuat parforma mobil ini cukup bagus untuk melintasi berbagai jenis medan.



Tipe ini mempunyai dua varian yaitu otomatis dan juga manual dan karena ada perbedaan varian inilah membuat harga Toyota Agya 2022 tipe ini menjadi berbeda. Untuk Agya tipe 1.0 G M/T harganya 143 juta dan tipe 1.0 G A/T harganya 156 juta.


Toyota Agya G 1.2

Tipe yang kedua ini masih sama seperti tipe yang sebelumnya tetapi dengan mesin yang berbeda yaitu 1200 cc. Dari besarnya kapasitas mesin sudah ketahuan kalau Toyota Agya yang ini lebih bertenaga jadi sangat cocok dipakai berkendara.



Interior dan eksterior tipe ini tidak jauh berbeda dengan tipe sebelumnya dan juga mempunyai dua varian transmisi yaitu otomatis dan manual. Untuk harganya sendiri ada yang 159.700.000 untuk tipe M/T dan 173.300.000 untuk agya tipe yang A/T.


Toyota Agya G 1.2 GR Sport

Tipe yang terakhir ini lebih disukai cinta otomotif karena mobil Toyota Agya ini sudah mendapatkan banyak sekali pembaharuan sehingga tampak jauh lebih stylish dan modern. Tipe ini merupakan tipe paling baru dari Toyota Agya. Bagian yang terbaru atau di modifikasi pada mobil ini adalah interior, body dan juga performa ditingkatkan.


Meskipun merupakan tipe tertinggi dari mobil agya, harga mobil ini tetap terjangkau. Untuk harganya sendiri yaitu 165.500.000 dan juga 181.500.000.


Jika ingin harga yang murah maka tipe M/T menjadi pilihan yang sangat tepat. Mobil tipe ini sangatlah cocok digunakan untuk melewati rute-rute jalan yang ada di Indonesia terutama perkotaan.


Harga mobil agya di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih detail bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link DISINI.



Fitur dan Aksesoris Agya Terbaru

Mobil dengan harga kurang dari 200 juta ini memang bukan mobil sembarangan, sebab sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih dan juga aksesoris-aksesoris yang dapat mempercantik interior maupun eksterior mobil.


Agya sudah dilengkapi teknologi canggih bernama teknologi LED sehingga tampilan Agya lebih Sporty.


Fitur keselamatan yang sudah digunakan di Agya juga bukan fitur sembarangan sebab sudah menggunakan side impact beam yang mampu meredam benturan dari sebelah samping. Sisi depan mobil ini juga sudah dilengkapi jual SRS airbag.



Untuk masyarakat yang ingin mengendarai mobil dengan aman dan juga nyaman maka wajib sekali membeli Agya ini. Sebab harga Agya sangat sebanding dengan kualitas dan kenyamanan yang diberikan mobil ini.


Jika Tunas Friend semakin berminat dengan mobil LCGC yang satu ini, bisa langsung menghubungi kami dengan cara klik link dibawah ini.



Selain mendapatkan informasi produk terbaru dan harga agya terbaru ada berbagai tawaran promo yang menarik juga loh.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page