top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

7 Daftar Warna Toyota Agya Terbaru

Diperbarui: 22 Agu 2023


Warna Agya 2022
Warna Agya 2022

Hadir sebagai mobil LCGC tak membuat mobil agya memiliki warna yang itu-itu saja, saat ini toyota agya hadir dengan berbagai pilihan warna, seperti apa sajakah pilihannya? simak ulasan mengenai daftar warna agya di bawah ini.


Daftar Warna Toyota Agya

Saat ini setidaknya terdapat 7 warna dari toyota agya, bukan hanya warna gelap, tersedia juga beberapa warna terang dan bahkan unik, berikut ini informasi lengkapnya.


Warna agya hitam mungkin menjadi salah satu yang paling banyak menjadi pilihan, selain itu juga terdapat beberapa warna standar lainnya seperti agya putih, silver dan gray.



Namun tahukah tunas friends, agya juga hadir dengan beberapa warna unik, warna-warna ini sangat cocok untuk tunas friends yang menyukai tampilan yang berbeda.

Daftar Warna mobil toyota agya
Daftar Warna mobil agya

Beberapa warna tersebut seperti agya kuning, agya orange dan juga agya merah, dengan beragamnya pilihan warna yang diberikan membuat tunas friends bisa menentukan warna mobil yang sesuai dengan keinginan dan kepribadian masing-masing.



Perlu diketahui, saat ini agya hadir dengan beberapa pilihan tipe, mulai dari tipe standar hingga yang terbaru yaitu agya GR Sport. Seluruh tipe masing-masing hadir dengan 7 pilihan warna.


Toyota Agya GR Sport

Semenjak rilisnya Agya GR Sport membuat mobil hatchback yang satu ini mulai mendapatkan perhatian para anak muda.


Bagaimana tidak, dengan tampilan yang super sporty dan modern dengan ditambah beragamnya pilihan warna membuat mobil ini semakin diminati para anak muda.



Perawatan Cat Mobil Agya

warna apapun yang tunas friends pilih tentu bagian luar agya ini juga perlu dilakukan perawatan, salah satu perawatan paling sederhana yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan pencucian mobil secara rutin.


Selain itu menyimpan atau memarkirkan agya di bawah sinar matahari tentu secara perlahan dapat juga merusak kondisi dari cat mobil.



Maka dari itu sebaiknya tunas friends menghindari menyimpan mobil agya langsung dibawah sinar matahari. Cover mobil agya juga bisa menjadi opsi agar kondisi cat mobil terlindungi dari matahari langsing. Itulah beberapa pilihan warna agya hingga tips melakukan perawatannya

0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page