top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Mengulik Keunggulan Interior Toyota Agya GR Sport 2023 Terbaru

Diperbarui: 22 Agu 2023


interior agya gr sport 2023
interior agya gr sport

Semenjak kemunculannya, Toyota Agya GR Sport 2023 sudah menarik perhatian para pecinta otomotif di Indonesia. Salah satu hal yang menarik selain dari tampilan eksteriornya adalah dari sisi tampilan dan fitur yang tersedia pada bagian interior agya.


Lalu, sebenarnya apa saja yang kita dapatkan dari interior agya terbaru ini? apakah sesuai dengan harganya dan seberapa menarik pembaruan yang terdapat pada mobil Agya GR Sport terbaru ini? Yuk, ikuti ulasan di bawah ini.



Tampilan Interior Toyota Agya GR Sport 2023

Kesan sporty merupakan kesan pertama yang akan kita rasakan ketika memasuki bagian interior mobil agya ini. Kita dapat merasakannya mulai dari desain warna yang didominasi dengan warna hitam dengan beberapa elemen berwarna merah yang menunjukan identitas GR Sport pada mobil Toyota satu ini.

interior agya gr sport
interior agya gr sport

Kita juga akan menemukan beberapa logo GR Sport pada mobil ini, seperti pada bagian stir agya, jok agya, hingga head unit yang terpasang pada bagian dashboard. Logo-logo ini juga menjadi pembeda antara mobil ini dengan tipe agya lainnya.



Berbicara mengenai head unit, toyota agya gr sport ini menggunakan layar head unit berukuran 8” dengan berbagai fitur di dalamnya untuk memberikan fasilitas multimedia yang mumpuni sehingga memberikan kenyamanan bagi penumpangnya ketika sedang berkendara menggunakan mobil ini.


Fitur-Fitur Pada Interior Toyota Agya GR Sport 2023

Head Unit yang terpasang pada mobil agya gr terbaru ini, tak hanya berfungsi sebagai fitur multimedia. Fitur ini juga bisa digunakan sebagai fitur keselamatan untuk melihat kamera belakang ketika akan memundurkan kendaraan.

head unit agya gr sport
head unit agya gr sport

Mobil agya ini juga sudah dilengkapi dengan dynamic paddle shift yang memberikan sensasi berkendara yang lebih memacu adrenalin dan kesan sporty semakin terasa ketika sedang berkendara dengan mobil ini.


Masih pada bagian steer agya, pada bagian ini juga terdapat fitur Steering switch yang memberikan kemudahan bagi pengendara untuk mengatur dan mengoperasikan beberapa fitur seperti mengoperasikan head unit dan beberapa fitur lainnya. Stir agya ini juga dapat diatur menyesuaikan posisi pengemudi karena sudah dilengkapi dengan fitur Tilt steering.



Kesan modern pun terasa dengan hadirnya tampilan menarik dari Modern 7" TFT MID yang selain menonjolkan kesan sporty juga memberikan kemudahan berupa akses informasi mengenai kondisi mobil.

jok agya gr sport
jok agya gr sport

Selain itu, pengoprasian mobil ini semakin mudah dengan hadirnya beberapa tombol yang mudah diakses seperti hadirnya Striking digital A/C yang memudahkan untuk mengontrol sirkulasi udara dan push start button yang sangat memudahkan ketika menyalakan dan mematikan mesin agya ini.


Fitur-fitur interior agya gr sport terbaru ini semakin lengkap dengan hadirnya Modern wireless charger yang akan sangat membantu mobilitas berupa pengisian daya smartphone ketika sedang berkendara.



Selain fitur yang lengkap, tentu ada beberapa keunggulan lainnya dari mobil isi seperti ukuran kabin agya yang terbilang cukup luas. Sehingga baik pengemudi maupun penumpang akan tetap merasa nyaman ketika sedang berkendara dengan mobil ini.

kabin agya gr sport
kabin agya gr sport

Desain jok agya yang terbilang modern dan menyajikan kesan sporty membuat mobil ini sangat disenangi anak muda, ditambah dengan hadirnya logo GR Sport pada bagian jok agya ini yang membuat kesan mewah semakin terasa.


Meskipun mobil ini bertipe hatchback, mobil ini masih menyediakan bagian bagasi yang terbilang cukup luas. Sehingga sangat memungkinkan tunas friends untuk menyimpan barang-barang pada bagian bagasi agya ini.

bagasi agya gr sport
bagasi agya gr sport

Itulah beberapa keunggulan dari interior agya gr sport terbaru yang dapat kita temukan. Semakin tertarik dan ingin mengetahui seperti apa tampilan mobil ini atau ingin segera memilikinya?



Tunas friends bisa langsung menghubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai produk agya, harga agya gr sport terbaru dan beragam promo agya terbaru hanya di tunas toyota. Klik tombol di bawah ini untuk menghubungi kami.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page