top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Resmi Dipasarkan! Inilah Harga Toyota Agya GR Sport 2023 Serta Spesifikasinya

Diperbarui: 22 Agu 2023


Toyota Agya GR Sport 2023
Toyota Agya GR Sport 2023

Toyota Agya 2023 hadir dengan perubahan yang cukup beragam. Namun yang mungkin paling menarik adalah hadirnya Toyota Agya GR Sport. Jika sebelumnya kita mengenal Agya sebagai mobil LCGC namun saat ini tipe agya ini tak lagi masuk dalam kategori tersebut.


Tak menjadi bagian dari mobil LCGC tentu mobil Agya GR Sport 2023 ini menyuguhkan beragam keunggulan dibandingkan dengan tipe di bawahnya, dan tentunya dari sisi harga toyota agya tipe gr sport ini memiliki perbedaan.



Harga Toyota Agya GR Sport 2023

Berbeda dengan agya tipe E dan G, harga toyota agya gr sport 2023 dibanderol dengan harga mulai dari 237.500.000 hingga 253.500.000. Perbedaan harga ini dibedakan berdasarkan pilihan transmisi M/T dan CVT.


Tipe Agya tertinggi dengan tipe terendahnya saat ini terpaut 80 juta, namun apa sajakah yang disuguhkan dari agya non LCGC ini? untuk lebih jelasnya, yuk simak spesifikasi lengkap dari mobil agya gr sport ini.


Spesifikasi Agya GR Sport

Toyota Agya GR Sport hadir dengan ukuran panjang yang lebih dibandingkan dengan tipe E dan G. Panjang Agya GR Sport adalah 3,830mm, dengan lebar 1,665mm dan tinggi 1,505mm.


Mesin Agya GR Sport
Mesin Agya GR Sport

Dari sisi performa, toyota agya gr sport ini mengandalkan mesin 1.2 L WA-VE yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 88/6,000 ps/rpm, dengan torsi maksimal hingga 11.52/4,500 kgm/rpm. Pada sistem pengereman depan menggunakan Disc (Ventilated) dan pada rem bagian belakang menggunakan Drum.


Eksterior Agya GR Sport

Bagian tampilan luar tentu menjadi salah satu keunggulan tipe GR Sport ini dibandingkan dengan tipe dibawahnya. Yang membedakan tentu dari kesan sporty yang jauh lebih terasa pada mobil ini.


Beberapa tampilan dan fitur yang terpasang pada bagian luar seperti LED Headlamp & Illumination Lamp dengan desain yang menarik menyuguhkan kesan modern yang lebih terasa pada mobil ini.

velg agya gr 2023
velg agya gr 2023

Pada bagian velg agya pun menghadirkan 15" Machined Alloy Wheel dengan ukuran yang lebih besar ditambah dengan desain velg yang sporty membuat kesan menarik semakin terasa ketika kita melihat pada bagian bawah.



Dan tentunya yang sangat membedakan dengan tipe lainnya, toyota agya gr sport menghadirkan pilihan warna Two Tone Roof pilihan warna agya satu ini hanya tersedia pada tipe GR Sport yang membuat mobil ini semakin menarik untuk dimiliki terutama bagin anak muda yang memiliki selera sporty dan modern.


Tidak lupa untuk membedakan dengan tipe lainnya terpasan GR Front Bumper Spoiler. Beberapa tampilan dan fitur lainnya seperti Upper Grille Color Changed dan Smart Entry System sudah terpasang pada mobil agya 2023 yang satu ini.


Interior Agya GR Sport 2023

Bagian dalam tentu menjadi hal yang sangat menarik lainnya, beberapa pembaharuan terlihat pada bagian agya yang satu ini. Seperti pada dashboard agya yang hadir dengan desain baru dengan berbagai fitur yang tersemat di dalamnya.

Dashboard interior agya gr sport 2023
Dashboard interior agya gr sport 2023

Salah satu fitur yang terpasang pada bagian dashboard agya adalah Sophisticated 8" audio head unit with mirrorlink & back camera. Dengan adanya fitur ini tentu kebutuhan multimedia yang sangat diperlukan ketika sedang berkendara dengan mobil agya ini menjadi terpenuhi.



Selain itu, bagian head unit agya ini juga berfungsi untuk keperluan keselamatan berkendara karena sudah terhubung langsung dengan kamera belakang yang akan lebih memudahkan pengemudi ketika sedang berkendara.


Hadir dengan ukuran panjang yang lebih dibandingkan tipe lainnya, tentu mobil ini menyuguhkan ukuran kabin yang lebih luas, tentu ini akan sangat dibutuhkan ketika kita sedang berkendara dengan jumlah penumpang yang banyak, membuat seluruh penumpang menjadi lebih nyaman ketika duduk di mobil agya terbaru ini.

kabin agya 2023
kabin agya 2023

Namun, bukan hanya bagian kabin yang terbilang luas. Pada bagian bagasi agya ini pun terbilang hadir dengan ukuran yang besar. Sehingga akan memudahkan kita meletakan barang ketika akan berkendara.



Kenyamanan berkendara pengemudi pun semakin terasa dengan sudah hadirnya fitur Dynamic paddle shift yang akan membuat sensasi berkendara ala mobil balap semakin terasa ketika mengemudikan mobil ini.


Untuk menunjang mobilitas ketika sedang berkendara, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan modern wireless charger yang membuat kita bisa mengisi daya smartphone ketika sedang berkendara.



Kesan sporty semakin terasa kita melihat bagian jok agya, kita dapat menemukan log GR pada bagian jok mobil ini. Selain itu pada bagian steering dan shift knob menggunakan lapisan berbahan kulit yang membuat kesan “mahal” terasa.


Fitur Keselamatan Berkendara Agya 2023

Bukan hanya menjamin kenyamanan ketika berkendara, mobil ini juga menyuguhkan beberapa fitur keselamatan berkendara yang terbilang cukup menarik. Beberapa fitur seperti Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, Anti Locking Braking (ABS) + Electronic Braking Distribution + System Brake Assist, Rear Parking Sensor, SRS Airbag dan Isofix sudah terpasang.

keselamatan berkendara agya
keselamatan berkendara agya

Itulah beberapa informasi mengenai harga dan spesifikasi all new agya gr sport 2023. Jika tunas friends ingin segera memiliki mobil ini, bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini untuk mengetahui harga agya 2023 terbaru dan beragam promo agya 2023 menarik dari tunas toyota. Yuk, hubungi kami sekarang.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page