top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Kapan Harus Ganti Oli Mobil Toyota Agya Matic? Berikut Ulasannya

Diperbarui: 22 Agu 2023


Oli Untuk Toyota Agya
Oli Untuk Toyota Agya

Toyota Agya Matic memang memiliki keunggulannya tersendiri, ukurannya yang compact membuat mobil ini leluasa bermanuver terutama ketika jalanan sedang macet. Sering digunakan di jalanan macet, tentunya mobil yang satu ini memerlukan perawatan.


Salah satu perawatan yang wajib dilakukan adalah pergantian oli mobil, lalu kapankah sebenarnya kita perlu mengganti oli mobil toyota agya matic ini? dan oli mobil apakah yang cocok dengan toyota agya ini? Berikut ulasannya.



Jadwal Ganti Oli Toyota Agya Matic

Seperti mobil pada umumnya, mengganti oli merupakan hal yang cukup wajib. Hal ini tentu tidak terlepas dari peran oli yang sangat penting pada sebuah mobil agya.


Jadwal yang tepat untuk melakukan pergantian oli mobil adalah setiap 10.000 km ataupun 6 bulan.



Dengan melakukan service mobil agya secara berkala dan melakukan pergantian oli sesuai jadwal membuat kondisi mobil agya menjadi tetap prima ketika digunakan.


Beberapa kejadian mobil mogok disebabkan karena jarang melakukan perawatan yang berakibat kerusakan yang parah.



Oli Yang Cocok Untuk Mobil Agya

Maka dari itu melakukan servis berkala menjadi penting. Lalu oli jenis apakah yang cocok dengan mobil agya matic? Salah satu yang direkomendasikan adalah jenis oli SAE 0W-20.



Oli dengan jenis tersebut dapat dikatakan sangat cocok dengan mobil agya karena teksturnya yang tidak terlalu kental.


Jika Tunas Friends ingin melakukan servis berkala dan juga pergantian oli mobil toyota agya, bisa langsung melakukan servis di bengkel resmi tunas toyota.



Dan untuk mempermudah dan mempercepat proses service, tunas friends bisa melakukan booking service via website. Klik link dibawah ini untuk melakukan booking service.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page