Search

Perawatan Sederhana Untuk Toyota Agya 2021


Toyota Agya 2021
Toyota Agya 2021

Toyota Agya 2021 merupakan mobil yang masuk kedalam kategori LCGC, tentu sebagai mobil yang difungsikan sebagai kendaraan perkotaan membutuhkan perawatan agar mobil tetap prima ketika digunakan. lalu perawatan apa saja yang perlu diperhatikan mobil Agya 2021 ini? berikut ulasannya.


Cek air radiator

Cara perawatan mobil Agya 2021 yang pertama ini mungkin sangat sederhana, namun sangat krusial apabila kita mengabaikannya. air radiator yang berfungsi sebagai pengatur suhu mobil agar tetap stabil tentu sangat penting diperhatikan. terutama jika setiap hari rutin dengan aktivitas berkendara yang dihadapkan dengan kemacetan perkotaan.


Baca Juga: 6 Alasan memilih toyota agya mobil pertama


APabila air radiator mulai menipis usahakan lakukan pengisian menggunakan cairan khusus radiator dan bukan menggunakan air sembarangan. lakukan permintaan pengisian air radiator kepada mekanik service resmi yang ada di Tunas Toyota ketika melakukan service rutin yah, Tunas Friends.


Mengecek Tekanan Udara pada Ban

Tekanan angin pada mobil Agya 2021 tentu memengaruhi kenyamanan ketika berkendara, lakukanlah pengecekan tekanan udara pada ban sebelum Tunas Friends menggunakan Toyota Agya 2021 kesayangan Tunas Friends.


Karena jika Tunas Friends mengabaikan pengecekan tekanan udara pada ban, hal ini dapat berdampak buruk pada masa penggunaan ban tersebut, ban yang memiliki tekanan terlalu berlebih atau kurang dapat mengakibatkan ban cepat rusak.


Baca Juga: Spesifikasi dan harga toyota agya


Namun tidak perlu khawatir untuk parts ban ini, Tunas Friends dapat menggantinya di bengkel resmi toyota yaitu di bengkel Tunas Toyota yang menyediakan parts dan aksesoris resmi dari Toyota.


Ganti Oli secara berkala

Bagian ini juga menjadi hal penting untuk menjaga mobil toyota agya 2021 tunas friends agar tetap prima. Lakukanlah pengecekan oli setiap kali Tunas Friends melakukan service rutin di tunas toyota.


Baca Juga: Modifikasi agya 2021 untuk anak muda


Apabila tunas friends melakukan service rutin di Tunas Toyota, ada promo menarik yaitu free 1L oli mesin apabila melakukan booking service di tunas toyota via website. untuk info lebih detailnya bisa klik link dibawah ini yah.

Itulah 3 tips sederhana bagaimana cara perawatan Toyota Agya 2021 agar performanya tetap maksimal ketika digunakan dan tetap memberikan kenyamanan ketika digunakan.


Lalu bagaimana untuk Tunas Friends yang belum memiliki Toyota Agya dan ingi tau harga mobil Agya 2021 ini? ayo simak infonya dibawah ini.


Harga Toyota Agya 2021

Bagi Tunas Friends yang belum memiliki mobil agya 2021 ini dan menjadikan mobil ini sebagai mobil impian, berikut ini adalah harga mobil toyota agya 2021 untuk bulan juni dan OTR jakarta. Harga Agya 2021 dibanderol dengan harga mulai dari 144.900.000 hingga 170.390.000.


Untuk Informasi lebih detail mengenai produk, hata dan juga promo terbaru Tunas Friends bisa langsung mengklik link dibawah ini.



38 views0 comments