top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Perbedaan Toyota Agya GR Sport 2023 Dengan Tipe Lainnya

Diperbarui: 22 Agu 2023


Perbedaan Agya GR E dan G
Perbedaan Agya GR, E dan G

Seperti kita ketahui, semenjak kemunculannya toyota agya 2023 hadir dengan beragam pembaruan yang benar-benar berbeda dibandingkan versi sebelumnya. Baik dari sisi fitur maupun tampilan hadir dengan berbagai pembaruan. Agya hadir dengan 3 tipe, tipe E, tipe G dan juga tipe GR Sport.



Toyota Agya GR Sport saat ini menjadi tipe tertinggi dari mobil agya, terlepas dari label LCGC tentu tipe mobil agya satu ini menghadirkan berbagai keunggulan dibandingkan tipe dibawahnya yaitu tipe E dan G. Lalu seperti apakah perbedaannya? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.


Perbedaan Agya Tipe E, G dan GR Sport

Perbedaan pertama tentu terletak dari ukuran, Agya GR Sport hadir dengan ukuran panjang yang lebih besar yaitu 3,830 mm, berbanding dengan agya E dan G yang hanya memiliki panjang 3,760 mm. Namun, secara ukuran lainnya seluruh tipe agya memiliki ukuran yang sama.



Perbedaan Eksterior Agya GR-S, E dan G

Dari sisi tampilan, tentu perbedaan banyak terletak pada bagian eksterior. Salah satunya yang paling dominan adalah dari pilihan warna, untuk Agya GR Sport hadir dengan pilihan warna two-tone yaitu warna black-red dan black-white.


Namun ada beberapa warna yang hanya ada pada agya tipe G dan E namun tidak ada pada GR Sport seperti warna silver, gray dan orange. Untuk warna lainnya seperti putih, hitam dan merah sudah tersedia pada seluruh pilihan tipe.


Masih pada tampilan luar, Agya GR Sport hadir dengan beberapa fitur dan tampilan yang lebih menarik, seperti pada bagian depan yang hadir dengan bemper dan grill baru berupa GR Front Bumper Spoiler, Upper Grille Color Changed.



Pada bagian samping, terdapat beberapa keunggulan seperti 15" Machined alloy wheel dan GR Side Skirt yang tentu membuat tampilan mobil agya ini menjadi lebih sporty dibandingkan dengan tipe lainnya.Di Bagian belakang tak kalah menariknya, agya gr sport menghadirkan beberapa tampilan menarik seperti sudah terpasangnya GR Rear Bumper Spoiler dan Roof end spoiler.


Meskipun tipe GR menang sangat menarik, namun tipe G dan E pun menghadirkan tampilan yang tak kalah menariknya, terlebih jika dibandingkan dengan tipe terdahulunya yaitu agya 2022, mobil ini menyuguhkan beberapa upgrade baik dari tampilan maupun performa.



Dari tampilan luar agya G dan E menghadirkan LED Headlamp, LED Illumination lamp dan juga tentunya 14" alloy wheel yang membuat tampilan mobil ini terkesan lebih modern dan juga lebih sporty.


Bagi tunas friends yang menginginkan membeli tipe G, tunas friends juga bisa menambahkan beberapa aksesoris resmi agar membuat tampilan agya tipe G menjadi lebih sporty. Beberapa aksesoris agya yang bisa ditambahkan seperti Front aero mudguard, rear aero mudguard dan side skirt.



Selain tampilan, Agya GR Sport 2023 juga menghadirkan beberapa fitur tambahan yang menarik, seperti hadirnya rear parking camera yang tidak dimiliki pada tipe di bawahnya. Terdapat juga aerokit yang membuat performa mobil agya menjadi lebih meningkat.


Keunggulan lainnya tentu hadirnya beberapa emblem GR Sport pada beberapa bagian, seperti pada bagian belakang, jok agya, hingga sleek GR Scuff plate pada bagian dalam mobil agya ini.


Perbedaan Interior Agya GR-S, E dan G

Bukan hanya pada bagian luar, interior agya 2023 juga hadir dengan beragam pembaruan, seperti pada tipe GR Sport yang menghadirkan beragam fitur baru yang tidak ada pada versi sebelumnya.



Beberapa fitur seperti Sophisticated 8" audio head unit with mirrorlink & Back Camera, Modern 7" TFT Mid, Modern wireless charger serta stir berlapis kulit yang tersedia pada tipe GR Sport.


Pada tipe G dan juga E hadir fitur terbaru seperti Convenient push start button, Striking digital A/C, Combination meter with red accent, steering switch dan audio head unit 7".


Itulah beberapa perbedaan yang dapat kita temukan pada agya gr sport dengan tipe E dan G. Bagaimana, tunas friends lebih tertarik dengan tipe agya 2023 yang manakah?



Jika sudah bisa menentukan pilihan tipe agya yang ingin dimiliki bisa langsung menghubungi kami untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai produk, harga agya terbaru dan beragam promo agya dari tunas toyota. klik tombol di bawah ini untuk informasi lainnya.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page