Search
  • Admin

Sudah Tau? Inilah Ukuran Ban Agya

Updated: Sep 1


Ukuran ban Agya
Ukuran ban Agya

Jika Tunas Friends ingin melakukan modifikasi mobil agya dengan melakukan pergantian velg atau ban agya tentu perlu mengetahui ukuran dari ban agya ini, lalu sebenarnya berapakah ukuran velg dan ban agya ini? berikut ini ulasannya.


Ukuran Ban Agya

Apabila Tunas Friends membeli mobil toyota agya terbaru, saat ini agya dibekali dengan ukuran ban yaitu 175 / 65 R14 Alloy Machining. Ukuran tersebut merupakan ukuran standar yang cocok pada mobil agya.


Baca juga: Jangan salah isi angin! inilah tekanan standar ban mobil


Ban sendiri merupakan salah satu parts paling penting dari mobil, maka dari itu apabila tunas friends ingin melakukan pergantian velg ataupun ban, perlulah memperhatikan ukuran bawaan yang sesuai dengan standar.


Baca juga: Harga terbaru mobil agya 2022 semua tipe


Apabila melakukan modifikasi agya secara sembarangan bukan tidak mungkin hal tersebut akan mengganggu dari performa mobil LCGC yang satu ini.


Tips Modifikasi Velg Mobil Agya

Bila tunas friends tetap ingin melakukan modifikasi velg mobil agya, usahakan hanya pada sisi desain dari velg. Perubahan ukuran pun sebenarnya bisa dilakukan asalkan tidak terlalu jauh perbedaan ukurannya.


Namun kembali lagi pada standar, bila menggunakan velg dan ban agya yang tidak atau bukan standar tentu akan terdapat pengaruh pada performa ataupun kenyamanan ketika berkendara.


Baca juga: Di perkenalkan di GIIAS 2022, inilah upgrade Toyota Agya GR Sport terbaru


Berbicara mengenai desain velg agya, mobil ini sudah hadir dengan tampilan yang sangat menarik, terlihat dari velg dengan alloy machining. Velg tersebut sudah sangat cocok baik dari desain yang sporty dan juga bahannya yang memenuhi standar.


Perhatikan Kondisi Ban Agya

Selain untuk modifikasi, pergantian ban mobil agya pun perlu dilakukan apabila kondisi ban dirasa sudah mulai rusak. Lakukan juga pergantian ban agya di bengkel resmi toyota untuk mendapatkan kualitas terbaik dan original.


Baca juga: Agya vs yaris! mobil hatchback mana yang paling cocok untukmu?


Bila tunas friends membutuhkan penggantian ban mobil agya, bisa langsung melakukannya di bengkel resmi kami, dan untuk mempermudah bisa langsung melakukan booking service dengan cara mengklik link di bawah ini.



81 views0 comments