top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Modifikasi Agya 2021 Untuk Anak Muda

Diperbarui: 22 Agu 2023


Modifikasi Agya
Agya 2021

Toyota Agya memang dari awal peluncurannya hingga kini selalu menarik perhatian para pecinta otomotif di Indonesia. selain karena harganya yang sangat ramah dikantong, penampilan Agya juga sangatlah menarik. Terutama bagi anak muda, banyak dari mereka yang melakukan Modifikasi Agya sehingga tampil lebih menarik.


Belum lagi saat ini sudah banyak diselenggarakan festival dan perlombaan yang menampilkan modifikasi agya ini. Berbagai ide dan ornamen ditambahkan untuk mempercantik penampilan dari mobil yang bertipe LCGC ini.



Banyak ide yang bisa diambil dari para anak muda yang memodifikasi Agya miliknya, mungkin tunas Friends Juga ingin membuat tampilan dari agya semakin menarik, berikut ini tips yang dapat dilakukan.


Modifikasi Agya dengan menambahkan stiker eksterior.

Yang satu ini mungkin sudah banyak dilakukan oleh para anak muda yang melakukan modifikasi pada agyanya. menambahkan stiker pada bagian eksterior agya bisa menambah kenas sporty dan yang pasti akan membedakan agya tunas friends dengan agya lainnya yah.



Bahkan pada kontes modifikasi agya banyak dari peserta yang menambahkan ornamen stiker ini, ornamen stiker disesuaikan dengan keinginan para pemiliknya sehingga agya miliknya seperti mewakili kepribadian dari sang pemiliknya.


Modifikasi Agya dengan mengganti lampu

Modifikasi lampu pada agya sering sekali dilakukan oleh anak muda, hal ini dilakukan agar tampilan dari mobilnya semakin terlihat keren, tapi diingat yah tunas friends pastikan jika ingin mengganti lampu agya tetap memperhatikan standar yang sudah diatur dalam aturan lalu lintas yah. jangan sampai modifikasi tersebut membahayakan pengendara lainnya.


modifikasi lampu yang biasanya dilakukan oleh anak muda adalah dengan mengganti warna lampu hingga menambahkan corak tertentu agar terlihat lebih menarik.



Modifikasi Agya dengan mengganti Velg

Mungkin modifikasi ini menjadi yang cukup umum, mengganti velg agya dengan model yang lebih menarik tentu akan menambah tampilan dari eksterior agya menjadi semakin menarik. untuk modifikasi yang satu ini, kami menyarankan tunas friends untuk sekedar mengganti warna dan model saja, tanpa merubah ukuran yah.


Memodifikasi Agya dengan mengganti bagian interior

Yang terakhir ini juga dapat dibilang umum, banyak dari pemilik Agya melakukan pergantian interior agyanya. mulai dari mengganti kursi dengan desain dan warna sesuai keinginannya. lalu ada juga yang menambahkan berbagai fitur multimedia di dalamnya agar lebih menambahkan kenyamanan ketika berkendara.



Bagaimana tunas friends banyak sekali kan,yang bisa dilakukan untuk mempercantik agya ini. namun selain penampilan yang harus diperhatikan, tunas friends juga perlu memperhatikan perawatannya yah. Salah satunya dengan melakukan service secara rutin, dengan service rutin akan membuat performa dari agya akan tetap maksimal.



Untuk service saat ini lebih mudah kok, tunas friends. Tunas Toyota sudah menyediakan Booking Service via Website Tunastoyota.com yang tentunya akan memudahkan tunas friends untuk merawat agya kesayangannya. ditambah berbagai promo service yang super menarik. tunggu apalagi, langsung klik link dibawah ini yah untuk booking service.

Harga Toyota Agya 2021

Bagi tunas friends yang belum memiliki mobil ini kami berikan sedikit bocoran untuk harganya yah. Harga AGYA 1.0 G M/T yang merupakan tipe paling basic dari mobil ini dibanderol dengan harga 144 Juta-an, dan untuk tipe tertingginya tunas friends hanya perlu mengeluarkan dana sekitar 170 Juta-an. untuk info lebih detail bisa klik DISINI.



Banyak variasi dan modifikasi yang dapat dilakukan dengan Agya 2021 tentu sangat menarik apabila kita memilikinya, Tunas Friends tertarik juga? jika tertarik langsung saja klik link dibawah ini untuk informasi pemesanan serta informasi promo menarik lainnya.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page