top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Resmi Diperkenalkan, Berapakah Harga Agya GR Sport?

Diperbarui: 22 Agu 2023


Toyota Agya GR Sport
Toyota Agya GR Sport

Toyota Agya GR Sport resmi diperkenalkan pada bulan agustus 2021 ini, Kemunculan Agya 2021 dengan tipe GR ini tentu menarik perhatian, mobil Agya yang masuk dalam kategori LCGC semakin menarik karena mengalami beberapa pembaruan. bukan saja dari harga agya yang ramah dikantong, namun dari sisi penampilan Agya GR hadir dengan nuansa sporty dan modern.



Dengan munculnya Agya GR ini apakah harga mobil Agya ini menjadi mahal? tentu tidak, Harga Agya bisa dibilang tetap ramah dikantong. Lalu berapakah harga Toyota Agya tipe GR Sport ini? berikut ini ulasannya.


Spesifikasi Toyota Agya GR Sport

Sebelum memasuki pembahasan mengenai harga Agya 2021 tipe GR ini, kita akan sedikit mengupas mengenai spesifikasi dari mobil Hatchback ini. Dari sisi dimensi Agya tetap hadir dengan ukuran yang compact yang membuat mobilitas pemiliknya menjadi lebih mudah ketika menggunakan mobil Agya ini.



Lebar Agya sendiri adalah 1,600 mm, dan untuk panjang agya ini adalah 3,660 mm. dengan ukuran tersebut ternyata Agya sangat nyaman ketika digunakan untuk perjalanan dalam kota dan tentunya dengan bahan bakar yang irit.


Agya 2021 tipe GR Sport ini hadir dalam beberapa pilihan warna, mulai dari warna red, orange metallic, yellow, white, silver metallic, gray metallic dan salah satu warna favoritnya yaitu black.


Toyota Agya GR Sport ini hadir dalam pilihan model 1.2 M/T dan 1.2 A/T. menggunakan mesin 1.2L NR 4 Silinder segaris, 16 Katup, DOHC, Dual VVT-i. dengan mesin tersebut Agya GR ini mampu menghasilkan daya 88/6,000 ps/rpm.



Tentu dengan mesin yang digunakan tersebut sudah cukup untuk menunjang mobilitas Tunas Friends semua ketika berkendara didalam kota.


Harga Toyota Agya GR Sport

Untuk mendapatkan kendaraan Agya 2021 dengan tipe GR Sport ini Tunas Friends tidak perlu mengeluarkan budget yang begitu besar untuk mendapatkan kendaraan yang ramah lingkungan serta tampilan sporty dan modern.



Harga Mobil Agya GR Sport ini sendiri dibanderol mulai dari 155 jutaan hingga 172 jutaan. Harga Agya tersebut merupakan OTR Jakarta pada bulan agustus 2021. Untuk harga agya di kisaran 155 jutaan merupakan tipe 1.2 M/T, dan untuk kisaran 172 adalah Harga Agya dengan tipe 1.2 A/T.


Jika ingin mengetahui mengenai simulasi kredit dari Agya GR Sport ini, Tunas Friends bisa langsung melakukan perhitungan simulasi kredit menggunakan fitur yang tersedia pada website resmi kami.



Caranya cukup mudah, Tunas Friends tinggal mengklik link DISINI, lalu mengisikan data-data dan memilih tipe mobil yang diinginkan, lalu otomatis simulasi kredit akan muncul, dan Tunas Friends tinggal menentukan simulasi kredit Mobil Toyota mana yang sesuai dengan Tunas Friends semuanya.


Bagi Tunas Friends yang sudah memiliki mobil Agya 2021 juga dapat melakukan servis rutin di bengkel resmi Tunas Toyota. Mengapa Bengkel Resmi Tunas Toyota? karena kami menyediakan fitur booking servis yang memudahkan Tunas Friends ketika akan melakukan servis Agya kesayangannya.



Tentunya berbagai keuntungan bisa Tunas Friends dapatkan ketika melakukan servis rutin di Tunas Toyota. Salah satunya adalah berbagai promo menarik seperti Free Grab Gift Voucher. Jika Tunas Friends ingin segera melakukan servis silahkan klik link dibawah ini untuk Booking Service Agya.

Jika Tunas Friends tertarik dengan Agya GR Sport ini bisa langsung menghubungi kami untuk informasi lebih detail mengenai produk, harga agya gr hingga berbagai promo menarik yang Tunas Toyota tawarkan. Caranya, silahkan klik link dibawah ini.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page