top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Toyota Agya 2021 Pilihan Baru Anak Muda

Diperbarui: 22 Agu 2023


New Agya 2021
New Agya 2021

Toyota Agya 2021 hadir dengan tampilan yang lebih stylish dan modern, selain itu mobil Agya 2021 memiliki target pasar baru yaitu anak muda, sesuai dengan berbagai pembaharuan mulai dari eksterior hingga fitur-fitur menarik yang disesuaikan dengan jiwa kawula muda.


Kelebihan Toyota Agya 2021 untuk Anak Muda

Tampilan eksterior mobil agya 2021 terkesan lebih meriah, terutama dengan banyaknya pilihan varian warna. Pada seri 2021 ini agya hadir dengan dengan 7 pilihan warna. New agya terdiri dari warna merah, hitam, putih, silver metallic, gray metallic, orange metallic, dan pilihan warna kuning yang sangat cocok untuk jiwa anak muda.


Sekedar informasi, Toyota Agya 2021 hadir dengan pilihan yang semakin lengkap, varian mesin terdapat 2 pilihan yaitu 1.0 L dan 1.2 L. pada tipe mesin 1.0 menggunakan mesin DOHC, 3 silinder, 12 katup, VVT-i. sedangkan pada tipe 1.2 mesin yang digunakan adalah DOHC, 4 silinder, Dual VVT-I, dan 16 katup.



Pilihan dari Agya 2021 ini semakin beragam dengan tersedianya tipe TRD yang memiliki tampilan yang lebih mewah dan stylish. Tipe ini juga yang banyak digandrungi oleh para anak muda di Indonesia.


Pada tipe Agya TRD ini kesan muda sangat terasa, mulai dari eksterior bagian depan yang sudah terpasang new front bumper design yang super stylish, hingga terpasangnya elegant headlamp with LED light Guide yang membuat mobil agya 2021 semakin modern.


Selain tampilan eksterior, anak muda tentu memiliki selera tinggi pada bagian interior. ternyata New Agya 2021 ini juga hadir dengan berbagai fitur-fitur menarik untuk menunjang mobilitas para anak muda ini.



Mulai dari tampilan, Interior agya 2021 semakin stylish dengan new exciting dashboard. Pada tipe Agya trd mobilitas anak muda akan semakin menyenangkan ketika berkendara menggunakan agya 2021 ini karena sudah tersedia fitur multimedia seperti new touch screen head unit.


Fitur multimedia yang tersedia pada new touch screen head unit ini juga terbilang cukup lengkap, mulai dari fitur audio, radio dan berbagai fitur lainnya. Untuk fitur audio tersedia 2 speaker dengan kualitas audio yang cukup baik.


Selain itu, pengaturan fitur multimedia dan juga fitur pendingin ruangan mobil agya ini sudahlah cukup modern, sehingga pengaturan dapat dilakukan dengan lebih mudah oleh pengendara.



Untuk menunjang mobilitas para anak muda dalam beraktifitas, mobil agya 2021 ini juga menyediakan bagasi yang cukup luas sehingga dapat menampung cukup banyak bawaan ketika sedang berkendara.


Harga Toyota Agya 2021

Satu hal yang mungkin paling menarik minat anak muda untuk memiliki mobil Agya 2021 ini selain tampilan dan fitur-fitur menariknya adalah Harga agya 2021 ini sangat ramah dikantong. Agya ini masuk dalam kategori mobil LCGC. Sehingga harga Toyota Agya yang ditawarkan memanglah sangat murah.


Perbedaan harga agya 2021 ini dibedakan dari pilihan transmisi dan tipe, Transmisi yang dapat dipilih adalah M/T dan A/T. Sedangkan untuk tipe terdapat 2 pilihan yaitu tipe G dan TRD.



Untuk Varian termurah, Harga Toyota Agya 2021 ini dibanderol dengan harga mulai dari 144.900.000. Sedangkan untuk varian termahalnya, harga mobil agya trd dibanderol dengan harga 170.390.000.


Bagaimana? cukup murah kan Tunas Friends harga mobil agya 2021 ini. Harga Agya tersebut merupakan OTR Jakarta bulan Juli. Untuk harga dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk update harga terbaru Tunas Friends dapat mengecek DISINI.


Jika Tunas Friends, terutama Tunas Friends yang memiliki jiwa muda dan tertarik dengan mobil agya 2021 yang satu ini. Tunas Friends bisa langsung klik link dibawah ini untuk informasi mengenai produk, harga serta berbagai promo menarik yang disediakan oleh Tunas Toyota.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page