top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Fungsi Utama Spoiler Pada Toyota Agya GR Sport 2021

Diperbarui: 22 Agu 2023


Spoiler Toyota Agya 2021
Spoiler Agya 2021

Toyota Agya GR Sport 2021 semenjak kemunculannya sangat menarik perhatian para pecinta otomotif di indonesia. Bagaimana tidak, Mobil agya 2021 ini hadir dengan penampilan yang super sporty dan juga modern. salah satu daya tariknya dapat langsung terlihat karena Agya 2021 dengan tipe GR Sport ini sudah dilengkapi dengan New Rear Spoiler.


Selain membuat penampilan Agya 2021 menjadi lebih sporty, dengan tersematnya Spoiler pada bagian belakang tentu bukan hanya sebagai pemanis pada mobil saja, bagian ini tentu juga memiliki fungsi tersendiri. berikut ini adalah penjelasan mengenai fungsi dari Spoiler Agya GR Sport 2021.



Fungsi Spoiler Agya 2021 GR Sport

Seperti penjelasan di awal tadi, mungkin masih banyak yang menganggap pemasangan spoiler ini hanya untuk mempercantik tampilan eksterior dari sebuah mobil. Tapi siapa sangka, bagian ini juga ternyata membuat performa dari kendaraan dapat lebih maksimal loh.



Membuat mobil lebih stabil

salah satu fungsi dari spoiler agya 2021 ini adalah untuk memberikan kestabilan pada kendaraan, salah satu yang dapat dirasakan adalah ketika kendaraan dalam kecepatan tinggi. Spoiler berfungsi sebagai penahan daya dorong ke atas pada bagian belakang mobi.


tentu dengan adanya spoiler ini agya 2021 akan menjadi lebih stabil ketika sedang digunakan terutama pada speed yang kencang.



Pelindung dari kotoran

Fungsi lain dari spoiler ini adalah sebagai pelindung bagian kaca belakang agya dari kotoran, pada saat berada dalam kondisi jalan ataupun berhenti tentu kondisi jalanan tak menentu. salah satunya adalah terdapat banyaknya kotoran yang menimbulkan bekas noda pada bagian kaca belakang.


Dengan adanya spoiler bagian belakang tentu bagian kaca belakang akan lebih terlindungi dari kotoran, baik itu dari kotoran burung, debu ataupun air hujan yang mengalir pada bagian kaca.



Itulah 2 fungsi utama dari adanya spoiler pada Toyota Agya 2021 tipe GR Sport. Selain pada tipe GR Sport, Tunas Friend juga dapat memodifikasi tipe mobil agya lainnya yang tidak memiliki spoiler bawaan untuk dipasang spoiler pada bagian belakang.


Yang perlu diingat apabila ingin memodifikasi Agya untuk dipasang spoiler pada bagian belakang, belilah dan pasang spoiler pada tempat yang resmi. selain menjamin kualitas produk. tentu keamanan pemasangan juga perlu diperhatikan. jangan sampai modifikasi spoiler yang dipasang justru membahayakan karena pemasangan yang tidak benar.



Apabila Tunas Friends ingin memasang spoiler pada Agya 2021nya, bisa langsung mengklik link dibawah ini untuk pemasangan spoiler dan produk original dari Toyota. Tunas Friend juga bisa sekalian untuk melakukan servis rutin, yang tentu akan dilayani oleh mekanik berpengalaman serta ada juga kesempatan mendapatkan hadiah apabila melakukan servis di bengkel resmi Tunas Toyota, loh.

Harga Agya 2021 GR Sport

Sebelum mengakhiri uasan kali ini, rasanya tidak lengkap rasanya apabila kita tidak membahas mengenai harga dari Agya 2021 tipe GR Sport ini. Harga mobil Agya 2021 ini sendiri dibanderol dengan harga mulai dari 144.900.000 hingga untuk tipe GR Sport dibanderol dengan harga 170.390.000.



Itulah ulasan singkat mengenai Spoiler mobil agya 2021 tipe GR Sport. Apabila Tunas Friend ingin segera memiliki mobil ini, bisa langsung mengklik link dibawah ini untuk informasi produk, harga agya terbaru, serta berbagai promo menarik dari Tunas Toyota.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page