top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Cari Mobil Sporty Dengan Harga Terjangkau? Toyota Agya 2022 Solusinya

Diperbarui: 22 Agu 2023


Toyota Agya 2022 GR Sport
Toyota Agya 2022 GR Sport

Sedang mencari mobil dengan desain sporty namun budget terbatas? membeli toyota agya 2022 nampaknya bisa menjadi opsi terbaik bagi Tunas Friends. Toyota Agya memang sudah sejak lama dikenal sebagai LCGC dengan harga yang sangat terjangkau namun memiliki banyak sekali keunggulan.


Tahun 2022 ini semakin memperkuat alasan Tunas Friends untuk segera memiliki mobil ini. Salah satu alasannya adalah saat ini Toyota Agya hadir dengan tipe GR Sport yang menjadikan mobil ini tampil makin sporty dan modern.



Bukan hanya itu, masih banyak sekali keunggulan dari mobil ini yang bisa menjadi pertimbangan Tunas Friends untuk segera memiliki mobil ini pada tahun 2022. Selain harga toyota agya 2022 yang terjangkau, Apa saja keunggulan lainnya? berikut ini ulasan.


Keunggulan Toyota Agya 2022

Seperti penjelasan di awal, salah satu keunggulan dari mobil agya ini adalah harga yang terjangkau dan desain yang menarik. namun selain itu ada banyak keunggulan lainnya, loh. yuk, kita bahas satu persatu keunggulannya.


Tampilan Sporty

Resmi rilis pada tahun 2021, agya tipe GR Sport langsung menarik perhatian para pecinta otomotif di indonesia. Tampilan berkelas dan sporty dihadirkan pada mobil LCGC yang satu ini. Hal tersebut langsung tampak pada bagian depan yang menghadirkan New Front bumper spoiler, dengan penambahan bumper baru ini tampilan dari agya jauh lebih menarik dibanding dengan tipe standar nya.



Bukan hanya pada bagian depan, pada bagian belakang pun hadir dengan tampilan yang sangat sporty dengan terpasangnya New rear bumper spoiler. Dengan terpasangnya kit ini semakin membuat tampilan belakang menjadi lebih modern.


Pada bagian belakang juga terdapat beberapa perbedaan seperti pada lampu LED dan juga sudah terpasang spoiler agya yang diberi tema New Rear Spoiler. Tidak hanya sampai disitu, bagian samping juga tak kalah menarik.



Pada bagian samping hadir dengan New sporty alloy wheel design, selain bagian roda dan velg. Bagian samping semakin memperlihatkan sisi sporty karena sudah dilengkapi dengan new side skirt. Tidak lupa mobil ini juga menghadirkan fitur mobil modern seperti new retractable side mirror.


Bahan Bakar Cukup Irit

Perlu diketahui bahwa mobil ini hadir dengan mesin yang cukup baik performanya. Mesin yang digunakan pada mobil agya 2022 ini adalah 1.2L NR 4 Silinder segaris, 16 Katup, DOHC, Dual VVT-i. Dengan mesin terbaru ini tentu berbagai teknologi baru sudah terpasang pada mesin yang membuat penggunaan bahan bakar jauh lebih irit.



Salah satu contohnya, mobil agya gr sport ini sudah menggunakan sistem bahan bakar berupa Electronic Fuel Injection yang akan semakin memperirit penggunaan bahan bakar. Maka dari itu mobil ini sangat cocok digunakan untuk beraktivitas di daerah perkotaan.


Cocok untuk mobilitas perkotaan

Toyota Agya 2022 ini memang sangat cocok digunakan untuk anak muda ataupun keluarga muda sebagai penunjang mobilitas kegiatan di perkotaan. Salah Satu alasannya adalah ukuran mobil ini yang compact. Dengan ukuran tersebut tentu akan membuat mobil ini semakin mudah untuk bermanuver di jalanan kota yang padat.



Meskipun mobil agya tergolong LCGC, namun tampilannya yang berkelas dan sporty dari tipe GR Sport akan semakin menambah kepercayaan diri Tunas Friends ketika berkendara di daerah perkotaan.


Bisa dimiliki semua kalangan

Salah satu alasannya kembali lagi pada harga Toyota Agya 2022 yang sangat terjangkau. Siapa saja bisa memiliki mobil ini. Ditambah lagi saat ini Tunas Toyota menyediakan berbagai layanan untuk memudahkan Tunas Friends untuk memiliki mobil ini.


Beberapa layanan yang dapat dimanfaatkan Tunas Friends seperti layanan EZ deal dengan promo paket cicilan ringannya, ataupun layanan tukar tambah (trade-in) mobil toyota yang akan semakin mempermudah untuk memiliki mobil baru ini.


Harga Toyota Agya 2022

Tidak lengkap rasanya apabila tidak membahas mengenai harga mobil agya 2022 terbaru. Toyota Agya 2022 ini dibanderol dengan harga mulai dari 159.700.000 hingga 181.500.000 untuk tipe tertingginya yaitu GR Sport. Untuk lebih lengkapnya bisa lihat pada daftar harga agya dibawah ini.

  • AGYA 1.2 G M/T STD 159.700.000

  • AGYA 1.2 G A/T STD 173.300.000

  • AGYA 1.2 G M/T GR SPORT 165.500.000

  • AGYA 1.2 G A/T GR SPORT 181.500.000


Harga di atas merupakan harga agya OTR Jakarta pada bulan Oktober 2022. Untuk informasi harga agya paling update bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik link dibawah ini.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page