top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Tampil Beda Dengan Memilih Warna Agya Kuning

Diperbarui: 22 Agu 2023


Agya Kuning
Agya Kuning

Toyota Agya memang selalu menghadirkan sesuatu yang baru. Salah satunya dari tampilan eksterior. Dari sisi warna Agya hadir dengan beberapa pilihan. dan yang cukup menarik adalah adanya pilihan warna agya kuning.


Selain warna kuning, terdapat 6 pilihan warna lainnya yang juga tak kalah menarik seperti hadirnya warna orange dan merah. Terdapat juga warna umum lainnya yang tidak kalah menarik seperti putih, hitam, silver dan juga abu metallic.



Tidak Lupa, Toyota Agya terbaru juga saat ini sudah tersedia dalam tipe GR Sport. tipe GR Sport sendiri merupakan tipe yang memiliki beberapa keunggulan baik dari sisi tampilan eksterior maupun interior.


Menggunakan toyota agya kuning di jalanan tentu akan menarik perhatian siapapun yang melihat, Tunas Friends bisa tampil lebih beda dengan yang lainnya. Selain itu juga, tunas friends bisa melakukan modifikasi mobil agya agar tampilan menjadi semakin menarik.



Warna kuning pada agya ini sangat cocok untuk digunakan anak muda, hadir dengan beberapa pilihan warna yang cerah tak heran membuat mobil agya ini menjadi salah satu pilihan anak muda dalam menjadikan mobil pertamanya.


Modifikasi agya pun banyak dilakukan pemiliknya agar mempercantik tampilan. bahkan, Agya sering digunakan untuk kejuaraan-kejuaraan, salah satunya adalah kejuaraan slalom nasional.



Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) bahkan menggunakan mobil agya sebagai jagoan utamanya dalam ajang lomba slalom. Bukan hanya itu, pada 2021 TTI sempat berhasil menyabet seluruh podium di kelas bergengsi modifikasi.


Bagi tunas friends yang suka akan tampil beda, tentunya sangat cocok untuk memilih agya kuning yang satu ini. Jika Tunas Friend ingin mengetahui lebih detail mengenai spesifikasi agya terbaru, bisa langsung klik disini.



Harga Toyota Agya 2022

Membahas keunikan agya kuning tak lengkap bila tak membahas mengenai harga mobil LCGC yang satu ini. Harga Agya terbaru sendiri dibanderol dengan harga mulai dari 155.500.000 hingga agya yang termahal pada tipe GR Sport harganya adalah 176.600.000.

0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page