top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Inilah 4 Tipe Toyota Agya, Mana Yang Paling Unggul?

Diperbarui: 22 Agu 2023


Tipe Toyota Agya
Tipe Toyota Agya

Toyota Agya 2022 saat ini hadir dengan 4 tipe, setiap tipe memiliki keunggulannya masing-masing baik dari spesifikasi ataupun harga. Lalu, dari ke 4 tipe Toyota Agya ini manakah yang paling unggul, dan manakah yang paling cocok dengan Tunas Friends? berikut ini ulasannya.


Tipe Toyota Agya 1.2 G M/T STD

Tipe Yang satu ini merupakan tipe paling besic dari Toyota Agya terbaru. Dari sisi harga tentu mobil ini memiliki harga yang paling murah dibandingkan dengan tipe lainnya.



Meski demikian, bukan berarti tipe yang satu ini tidak bagus, namun beberapa fitur dan transmisi yang digunakan memanglah tidak seperti tipe diatasnya. Dari sisi penggunaan transmisi mobil agya ini masih menggunakan transmisi manual.


Mesin toyota agya inipun menggunakan jenis yang sama dengan tipe diatasnya yaitu 1.2L NR 4 Silinder segaris, 16 Katup, DOHC, Dual VVT-i. Dengan sisi silinder sebesar 1,197 cc. Daya yang dihasilkan mesin mobil agya ini adalah 88/6,000 ps/rpm.



Harga mobil toyota agya tipe 1.2 G M/T STD ini dibanderol dengan harga sekitar 155.500.000. Tunas Friends juga semakin mudah memiliki mobil ini dengan berbagai promo cicilan ataupun DP ringan dari Tunas Toyota.


Tipe Toyota Agya 1.2 G A/T STD

Mobil agya dengan tipe yang satu ini sebenarnya tidak memiliki perbedaan yang signifikan, hanya saja pada tipe ini transmisi yang digunakan sudah berapa A/T. Tentu dengan kondisi jalan yang macet penggunaan transmisi ini menjadi lebih memudahkan dan memberikan kenyamanan.


Beberapa bagian pun memiliki kesamaan dengan tipe diatasnya, seperti pada bagian eksterior agya ini yang sudah menggunakan ELEGANT HEADLAMP WITH

LED LIGHT GUIDE dan juga SPORTY ALLOY WHEEL DESIGN.



Tidak hanya itu, pada bagian interior toyota agya pun ada beberapa bagian yang menggunakan fitur yang sama seperti tipe diatasnya, seperti COMBINATION METER

WITH RED ACCENT dan juga CENTER CLUSTER WITH DIGITAL AC.


Untuk tipe 1.2 G A/T STD yang satu ini harga mobil agya ini adalah 168.900.000. Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk informasi lebih detail mengenai harga toyota agya terbaru bisa langsung menghubungi kami.


Tipe Toyota Agya 1.2 G M/T GR SPORT

Seperti sudah kita ketahui, Toyota Agya 2022 hadir dengan pilihan GR Sport. Tipe yang satu ini merupakan tipe termurah dari agya dengan tipe GR Sport. Meskipun demikian tak banyak perbedaan dibandingkan dengan tipe diatasnya.



Tipe agya GR yang satu ini hadir dengan transmisi manual, yang membuat mobil ini menjadi sedikit lebih murah dibandingkan dengan tipe diatasnya yang sudah menggunakan transmisi automatic.


Meskipun demikian, secara tampilan, performa hingga fitur mobil agya ini sudahlah sangat lengkap dan sama dengan tipe diatasnya. Baik pada bagian eksterior maupun interior agya tipe ini sudahlah sangat bagus.



Bagi tunas friends yang masih terbiasa dan menggunakan mobil dengan transmisi manual rasanya mobil agya dengan tipe ini sangatlah cocok untuk dimiliki. Harga toyota agya dengan tipe GR M/T ini dibanderol dengan harga 160.900.000.


Tipe Toyota Agya 1.2 G A/T GR SPORT

Sekarang kita masuk ke tipe tertinggi toyota agya 2022. Tipe ini merupakan tipe terlengkap dan bisa dikatakan paling unggul dibandingkan dengan tipe lainnya. Mulai dari tampilan hingga transmisi yang digunakan seluruhnya sudah merupakan yang terbaik dari toyota agya ini.



Transmisi yang digunakan sudah menggunakan A/T, selain itu dari sisi tampilan sudah tentu menghadirkan desain yang menarik dengan desain GR Sport dari toyota yang menyuguhkan tampilan super sporty dan modern.


Mobil yang satu ini sangat cocok digunakan anak muda perkotaan dengan mobilitas yang tinggi dan perjalanan dalam kota dengan kondisi jalanan yang padat. Dengan bodynya yang compact tentu lebih memudahkan untuk bermanuver.



Hadir dengan tipe tertinggi, Harga tipe tertinggi agya ini dihargai sebesar 176.600.000. Meskipun merupakan tipe tertinggi, rasanya harga mobil yang satu ini masih tetap terjangkau, ditambah dengan kemudahan berbagai promo pembayaran dari Tunas Toyota.


Itulah ulasan lengkap mengenai tipe mobil toyota agya. Jadi, menurut tunas friends tipe manakah yang terbaik dan tipe agya manakah yang cocok dengan Tunas Friends? Jika sudah bisa menentukan segera hubungi kami untuk mengetahui detail produk, harga toyota agya 2022 terbaru hingga berbagai promo menariknya. Klik link dibawah ini yah.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page