top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

5 Kelebihan Interior Toyota Agya GR Sport

Diperbarui: 22 Agu 2023


Interior Agya 2021
Interior Agya 2021

Toyota Agya 2021 memang memiliki banyak peminat lantaran harganya yang sangat ramah di kantong berbagai kalangan, namun pada 2021 ini Toyota Agya hadir dengan keunggulan pada tampilannya. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya mobil Agya 2021 dengan tipe GR Sport.


Menyandang nama GR Sport tentu terdapat keunggulan tersendiri dari mobil Toyota Agya 2021 yang satu ini, salah satunya dapat terlihat pada bagian interior agya 2021 ini, ingin tahu bagaimana keunggulan dari interior mobil yang satu ini? yuk simak ulasannya.


Interior Toyota Agya 2021 GR Sport

Interior Agya 2021 dengan tipe GR Sport memberikan nuansa baru yang cukup menarik bagi para penggunannya. kesan sporty juga cukup terasa pada bagian interior mobil agya pada tipe tertinggi ini. Tidak kurang dari 5 kelebihan dapat kita nikmati dari bagian interior Toyota Agya 2021 dengan tipe GR Sport.



New Exciting Dashboard

Kesan stylish cukup terasa pada bagian interior depan dari mobil ini, hadir dengan warna yang didominasi dengan warna hitam dengan perpaduan corak silver membuat mobil ini semakin meneguhkan mobil ini merupakan mobil yang diperuntukan bagi aktivitas perkotaan.


New Touch Screen Head Unit

Fitur yang satu ini menjadi pembeda dari tipe GR Sport dengan tipe lainnya. Hadir sebagai tipe tertinggi dari agya 2021, fitur pada tipe GR Sport ini hadir dengan lebih lengkap. Salah satunya adalah dengan tersematnya New Touch Screen Head unit pada bagian dashboard.



Selain memberikan penampilan yang modern, tentu fitur multimedia yang satu ini juga semakin memberikan kenyamanan dengan berbagai fitur multimedia yang ada didalamnya. Menjadikan perjalanan Tunas Friend ketika menggunakan agya menjadi lebih menyenangkan dan tidak akan membosankan.


New Center Cluster With Digital AC

Fitur pendingin interior dari mobil agya 2021 yang satu ini juga tergolong cukup modern, salah hal tersebut dibuktikan dengan tersedianya new center cluster with digital ac. Selain memberikan kesejukan ketika berkendara. Fitur yang satu ini juga sangat mudah dioperasikan.



New Engine Start/Stop Button

Sebagai tipe tertinggi dari Agya 2021, tipe GR sport hadir dengan berbagai kemudahan dalam pengoprasian ketika berkendara. Fitur yang satu ini mungkin jadi fitur wajib bagi kendaraan kelas atas. Namun ternyata New Engine Start/stop button sudah tersedia juga loh pada mobil agya ini.



Combination Meter With Red Accent

Tampilan sporty dan modern dari agya GR Sport 2021 ini semakin terasa ketika kita melihat pada bagian speedometer, perpaduan warna hitam, silver dan juga ornamen accent berwarna merah semakin mempercantik tampilan dari interior agya ini.


Harga Toyota Agya GR Sport

Harga Agya 2021 tentu sudah tidak diragukan lagi murahnya, lalu bagaimana dengan harga agya 2021 tipe GR Sport ini? berbagai keunggulan dari interior dan eksterior apakah membuat mobil dengan tipe GR Sport ini menjadi maha? ternyata tidak Tunas Friend.



Harga Toyota Agya 2021 tipe GR Sport dibanderol dengan harga mulai dari 154 jutaan untuk transmisi manual dan 170 jutaan untuk pilihan transmisi otomatis.


Itulah 5 keunggulan serta harga Toyota Agya 2021 tipe GR Sport terbaru. Apabila tunas friend semakin ingin memiliki mobil impian yang satu ini bisa langsung menghubungi kami untuk informasi lebih detail mengenai produk, harga agya terbaru hingga berbagai promo menarik dari Tunas Toyota.

Bagi Tunas Friend yang ingin melakukan service agya bisa juga langsung klik DISINI untuk melakukan booking service. Selain lebih mudah dan menghemat waktu, apabila melakukan service di bengkel resmi tunas toyota akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah hingga jutaan rupiah loh, Yuk Booking service sekarang.


0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page