top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Toyota Yaris GR 2023 Versi Terbaru Hadir, Berikut Spesifikasi dan Pembaruannya

Diperbarui: 6 Jul 2023


Peminat mobil dengan desain sporty semakin besar. Toyota Yaris yang merupakan mobil toyota dengan konsep sporty tak mau ketinggalan. Terbukti dengan hadirnya Toyota Yaris GR 2023 yang hadir dengan tampilan baru yang benar-benar menyuguhkan kesan sporty.


Lalu, seperti apa saja spesifikasi yaris terbaru dan bagaimana tampilan dari yaris dengan versi terbarunya ini? yuk, simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui informasi lengkapnya.


Tampilan Baru Yaris GR 2023

Pembaruan versi yaris gr terbaru sangat terasa dari sisi tampilan, bagian ekterior maupun interior terdapat beberapa pembaruan. Kesan sporty semakin terasa pada mobil yaris terbaru ini.


Eksterior Yaris GR 2023

Pada bagian luar terlihat dari beberapa pilihan warna yang menarik. Ada beberapa tambahan warna baru, seperti hadirnya versi two tone yang tidak ada pada versi sebelumnya.



Setidaknya tunas friends bisa memilih 6 warna toyota yaris terbaru ini. Mulai dari warna yaris super white, attitude black mica, gray metallic hingga warna-warna two tone seperti black super white, black red mica metallic dan black citrus mica metallic.

eksterior Toyota Yaris GR 2023
eksterior Toyota Yaris GR 2023

Beberapa bagian eksterior yang menarik perhatian bisa kita lihat pada bagian depan dengan hadirnya New front look with GR Emblem yang menyuguhkan desain sporty yang dilengkapi dengan emblem GR sport yang semakin membuat menarik mobil ini.


Pada bagian samping, terdapat sedikit pembaruan yang memberikan efek yang cukup terasa dari sisi tampilan. Dengan hadirnya new eye catching tape stripes memberikan sentuhan sporty dan modern yang akan membuat pengendaranya semakin percaya diri ketika mengendarai mobil ini.



Terdapat juga bagian yang menarik lainnya seperti pada spion yaris yang hadir dengan desain atau konsep berupa Black outer mirror design yang hadir dengan warna yang didominasi warna hitam.

Bemper belakang yaris gr 2023
Bemper belakang yaris gr 2023

Tidak lupa, pada bagian belakang pun menyajikan desain yang sporty dan juga stylish, terlihat dari hadirnya desain berupa striking rear bumper spoiler yang semakin menyempurnakan tampilan baru mobil yaris GR 2023 ini.


Selain dari tampilan, berkendara menggunakan yaris 2023 versi terbaru ini semakin nyaman dengan hadirnya fitur berupa 5,1 M TUrning Radius yang akan memudahkan tunas friends ketika sedang membelokan kendaraan ataupun memutarkan mobil yaris ini.



Interior Yaris GR 2023

Kesan sporty tidak hanya dapat kita rasakan dari tampilan luar saja. pada bagian dalamnya terdapat beberapa pembaruan dan bagian yang menarik untuk di highlight.


Yang pertama, kita akan sangat merasakan mengendarakan mobil balap dengan hadirnya tampilan yang menarik dari New sporty look interior. Desain yang didominasi dengan warna hitam ini semakin membuat mobil ini terasa semakin berkelas.

Interior Toyota Yaris GR 2023
Interior Toyota Yaris GR 2023

Pada bagian dashboard yaris terbaru juga hadir New panoramic view monitor with 9" head unit selain menghadirkan tampilan menarik, hadirnya head unit ini membuat berkendara semakin mudah dengan teknologi panoramic view monitor.



Semakin lengkap kenyamanan berkendara dengan hadirnya New sporty seat with GR headrest, jok yaris yang satu ini hadir dengan material yang baru dan tentu semakin membuat sensasi berkendara menjadi nyaman.


Tidak lupa, stir yaris versi terbaru ini menggunakan GR Leather steering wheel with audio & TFT Switch. Material kulit semakin membuat mobil ini semakin menarik, tidak lupa pada bagian ini juga sudah disediakan beberapa tombol untuk mengatur beberapa fitur agar semakin mudah ketika digunakan.

Stir Toyota Yaris GR 2023
Stir Toyota Yaris GR 2023

Karena mobil Yaris ini menjadi salah satu yang hadir dengan model GR Sport, beberapa bagian interior ini juga dilengkapi beberapa logo GR Sport untuk memberikan tampilan yang lebih sporty dibandingkan dengan tipe yaris lainnya.



Itulah beberapa gambaran singkat dari tampilan baru Toyota Yaris GR 2023. Selain itu masih banyak keunggulan mobil yaris ini baik dari spesifikasi, mesin hingga beragam fitur keselamatan berkendara.


Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Toyota yaris GR terbaru ini tunas friends bisa langsung menghubungi kami dengan cara klik tombol di bawah ini. Tunas friends bisa mengetahui informasi terbaru mengenai harga yaris terbaru hingga beragam promo yaris menarik dari Tunas Toyota. Tunggu apa lagi? yuk, hubungi kami sekarang juga.



0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page