top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Beragam! Cek Sederet Fitur Multimedia Toyota Yaris GR Sport

Diperbarui: 15 Jun 2023


Fitur Multimedia Yaris
Fitur Multimedia Yaris

Berbicara mengenai toyota yaris tentu sangat melekat dengan anak muda, Bagaimana tidak, desain yang sporty dan modern membuat anak muda banyak melirik mobil ini sebagai mobil pilihannya.


Selain tampilan, mobil yaris ini hadir dengan berbagai fitur menarik yang sangat membantu mobilitas anak muda ketika sedang berkendara. Salah satunya adalah dengan hadirnya beberapa fitur multimedia.



Lalu, seperti apa saja fitur multimedia yang tersedia pada bagian kabin toyota yaris ini? untuk lebih jelasnya, yuk simak ulasan di bawah ini.


Fitur Multimedia Toyota Yaris

Seperti penjelasan di awal, toyota yaris ini memanglah sangat identik dengan anak muda. Banyak pemilik mobil yaris ini melakukan modifikasi, mulai dari modif yaris yang simple seperti memodif velg hingga modifikasi fitur multimedia.


Namun, dengan hadirnya Toyota yaris GR Sport terbaru, rasanya berbagai fitur standar yang sudah terpasang pada mobil ini sudahlah sangat cukup untuk memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan.



Pada versi terbarunya, yaris hadir dengan fitur multimedia berupa new sporty interior design with advanced infotainment system. Seperti temanya, bagian ini hadir dengan desain yang sporty dan menyuguhkan beragam fitur infotainment yang menarik.


Pada bagian audio, toyota yaris terbaru ini hadir dengan 6 buah unit speaker yang memiliki kualitas yang sangat baik. Memberikan sensasi suara yang sangat nyaman di telinga ketika sedang mendengarkan musik.


Selain speaker yang mumpuni, fitur ini pun sangatlah mudah untuk diakses dengan beragam perangkat karena sudah dibekali dengan beberapa konektifitas perangkat seperti bluetooth, usb hingga miracast.



Hadir dengan unit display yang terbilang cukup besar, memberikan keleluasaan untuk mengakses fitur multimedia yang satu ini. Selain itu, unit display ini bukan hanya berfungsi sebagai fitur multimedia, namun dapat digunakan juga sebagai fitur keselamatan berkendara berupa rear parking camera.

Head unit yaris
Head unit yaris

Untuk semakin memudahkan pengemudi mengatur fitur multimedia ini, tersedia juga beberapa tombol yang sudah terpasang pada bagian stir yaris ini. Sehingga ketika berkendara membuat pengemudi tetap fokus.



Itulah beberapa fitur multimedia yang terdapat pada yaris, bagaimana? apakah tunas friends semakin tertarik untuk segera memiliki mobil yang satu ini? Jika tunas friends membutuhkan informasi mengenai produk, harga yaris terbaru dan beragam promo toyota yaris, bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini.



1 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page