top of page
Cari
  • Gambar penulisAdmin

Inilah Harga Toyota Yaris 2023, Hatchback Dengan Tampilan Sporty

Diperbarui: 6 Jul 2023


Toyota Yaris
Toyota Yaris

Toyota Yaris memang menjadi salah satu opsi menarik jika Tunas Friends menginginkan kendaraan dengan tipe hatchback dengan desain sporty dan modern. Mobil satu ini memang tidak lepas dari kesan mobil anak muda.


Lalu, berapakah harga mobil Toyota Yaris baru pada tahun 2023 ini? Apakah harga mobil ini sebanding dengan tampilan dan performa yang diberikan? Untuk mengetahuinya, yuk simak ulasan mengenai harga mobil yaris terbaru ini.



Harga Toyota Yaris 2023

Untuk mendapatkan mobil hatchback ini harga yang dibandrol untuk toyota yaris 2023 dimulai dari 295.800.000 hingga 325.700.000. Perlu diketahui juga, saat ini terdapat 4 tipe mobil yaris yang dapat dipilih.


Harga Toyota Yaris 2023 ini dibedakan berdasarkan tipe. Untuk mengetahui detail harga mobil yaris per tipe, bisa dilihat pada daftar harga di bawah ini.



Harga Yaris Spot Order

YARIS 1.5 S M/T GR SPORT 3 Airbags 308.100.000

YARIS 1.5 G CVT 3 Airbags 295.800.000


Harga Yaris Regular Order

YARIS 1.5 S CVT GR SPORT 3 Airbags 320.300.000

YARIS 1.5 S CVT GR SPORT 7 Airbags 325.700.000


Harga mobil toyota yaris diatas merupakan harga otr DKI Jakarta pada bulan februari 2023. Untuk mengetahui detail harga yaris terbaru, informasi produk hingga beragam promo toyota yaris terbaru bisa langsung menghubungi kami dengan cara mengklik tombol di bawah ini.

Keunggulan yaris 2023

Setelah membahas mengenai harga, tak lengkap rasanya apabila tidak mengulas mengenai keunggulan dari mobil yang satu ini, Bagian tunas friends yang berjiwa muda rasanya perlu mengetahui ulasan mengenai keunggulan mobil sporty yang satu ini. Yuk, disimak.


Tampilan Yaris

Sisi tampilan tentu menjadi bagian yang paling menarik dari mobil yang satu ini, apalagi kalau bukan karena tampilan yang modis, stylish dan sporty pada mobil ini. Pada bagian eksterior kita dapat menemukan beberapa keunggulan dari mobil yaris ini.



Yang pertama pada bagian depan. pada bagian ini yaris hadir dengan New Striking Rear Bumper Spoiler. Dengan tampilan bemper yaris yang baru ini membuat kesan modern dan stylish semakin terasa pada bagian depan. Terlebih jika tunas friends memilih tipe GR Sport akan menemukan Fascinating Front Look with New GR Emblem yang membuat tampilan jauh lebih menarik.


Pada tipe GR Sport tunas friends juga akan menemukan beberapa log GR terpasang pada mobil ini, selain pada bagian depan bagian samping juga terpasang pada bagian Side Visor. Tidak lupa tampilan samping semakin mewah dengan terpasangnya New Exciting Black Alloy Wheel pada bagian velg yaris ini.


Bukan hanya bagian luar yang memiliki keunggulan. Toyota Yaris hadir dengan beberapa keunggulan pada bagian interior mobil. Sebut saja dengan hadirnya fitur advanced infotainment system yang berisikan berbagai fitur multimedia yang akan memberikan sensasi berkendara yang sangat menyenangkan.



Mengakses berbagai fitur multimedia pun menjadi lebih mudah dengan hadirnya Steering wheel with audio & TFT Switch pada stir yaris ini. Pada tipe Yaris GR Sport akan menemukan beberapa logo GR Sport pada bagian interior mobil ini yang memberikan kesan sporty menjadi lebih terasa.


Fitur keselamatan berkendara juga menjadi hal yang menarik untuk di highlight pada mobil yaris ini. Hadirnya 7 Airbags akan memberikan proteksi yang lebih ketika sedang berkendara menggunakan mobil ini. FItur keselamatan lainnya seperti VSC, HSA, ABS, EDB, dan BA tentu sudah terpasang pada mobil yaris 2023 ini.



Itulah beberapa ulasan singkat mengenai keunggulan dan harga dari mobil toyota yaris 2023. Bagaimana tunas friends? semakin tertarik dengan mobil ini? Yuk, hubungi kami sekarang untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

1 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page